Fitur Unggulan Laptop Acer Predator Helios 16 Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui!

Trenteknologi.com – Baru saja beredar di pasar Indonesia dan menjadi salah satu yang dilirik, laptop series terbaru dari keluarga Helios yakni Acer Predator Helios 16 diklaim menjadi salah satu laptop gaming tercanggih yang tersedia di pasaran Indonesia saat ini.

Laptop gaming canggih Acer ini hadir dengan mengusung spesifikasi dan fitur yang sangat cocok digunakan bagi para gamer profesional dan konten kreator ataupun pengguna yang membutuhkan laptop yang

Lantas, apa saja fitur andalan dan spesifikasi yang dimiliki Predator Helios 16. Berikut telah kami rangkum 5 fakta menarik tentang Acer Predator Helios 16 Series.

Hadir dengan Teknologi NVIDIA DLSS 3

Salah satu teknologi yang membuat laptop Acer Predator Helios 16 begitu canggih adalah hadirnya NVIDIA DLSS 3. Dengan menggunakan Tensor Cores generasi ke-4 terbaru dan Optical Flow Accelerator di GPU GeForce RTX 40 Series, NVIDIA DLSS 3 memanfaatkan fitur AI untuk menghasilkan frame tambahan berkualitas. Dengan teknologi ini, pengguna dapat merasakan game dengan detail grafis yang lebih baik dan tanpa gangguan.

Didukung Intel® Core™ i9-13900HX Processor dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series Terbaru

Acer Predator Helios 16 terbaru ini dipersenjatai langsung oleh  Intel® Core™ i9-13900HX Processor yang merupakan bagian terbaru dari 13th Generation Intel® Core™ Processors dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series yaitu NVIDIA® GeForce RTX™ 4080.

BACA JUGA :  Acer Indonesia Perkenalkan Produk Baru untuk Segmen Konsumer, Gaming, dan Komersial

GPU ini memiliki arsitektur Ada Lovelace yang mampu mengoptimalkan kemampuan ray tracing, serta menyimulasikan sifat natural cahaya di dunia nyata. Dengan GPU ini, pengguna dapat menjalankan game atau aplikasi multimedia seperti editing foto dan video dengan performa yang sangat baik dan grafis yang berkemampuan AI nan spektakuler yang pastinya tampak nyata.

Pasti Dingin dengan 3D AeroBlade Generasi ke-5

Acer Predator Helios 16 dilengkapi dengan sistem pendingin yang cukup lengkap. Mulai dari kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 yang selalu diperbarui serta direkayasa khusus, pipa pemanas vektor, dan efek pendinginan pelumas termal logam cair.

Dengan sistem pendinginan yang disajikan ini, pengguna tidak perlu khawatir laptop Acer Hekuis 16 ini akan cepat panas selama bermain game dan kegiatan lainnya. Pastinya akan tetap dingin dengan dibantu oleh PredatorSense yang terintegrasi pada laptop.

Dibekali panel LED dengan Tingkat Kontras Ekstrem

Laptop Acer Predator Helios 16 dibekali panel LED Mini pada bagian depan. Panel ini memiliki tingkat kontras ekstrem, 1000 zona LED Mini, 1000 nit kecerahan, dan DCI-P3 100% gamut warna. Dengan kombinasi fitur NVIDIA Advanced Optimus, pengguna dapat merasakan keunggulan dari tingkat kontras yang ekstrem ketika bermain game, menggunakan software multimedia, atau sekedar menonton film. Semua yang ditampilkan nyatanya memanjakan mata para pengguna.

Keyboard Berlampu dengan Latar RGB

BACA JUGA :  Ini 4 Alasan realme 12+ 5G Paling Cocok jadi Teman Mudik

Laptop ini memiliki keyboard berlampu latar per-key RGB yang bisa diatur sesuai selera atau sesuai mood pengguna. Warnanya jauh lebih cerah, hemat daya, dan berwarna lebih seragam (minim halo) daripada lampu lain. Pengguna juga bisa memilih antara empat mode operasi dan mengatur pencahayaan sesuai dengan keinginan melalui aplikasi PredatorSense.

Laptop Acer Predator Helios 16 ini telah resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp 37.999.000 dengan fitur unggulan yang ditawarkan. Acer Predator Helios 16 ini bisa didapatkan langsung melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline. Untuk pembelian online, kamu bisa mengunjungi Acer Online Store Indonesia di tautan berikut https://store.acer.com/en-id/helios-16-ph16-71-nh-qjrsn-003.

Dalam setiap pembelian Acer Predator Helios 16 Series, sudah diinstal Windows 11 Home yang siap digunakan. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini dengan mengakses Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ dan www.acerid.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Infinix Gandeng ONIC eSports Sebagai Official Gaming Smartphone Partner

Next Post

Mengulik Fitur Teknologi Canggih Acer Predator Helios 18 Terbaru, Apa Saja?

Related Posts
Total
0
Share