Mengulik Fitur Teknologi Canggih Acer Predator Helios 18 Terbaru, Apa Saja?

Trenteknologi.com – Mendarat di Indonesia di tahun ini, Acer Predator Helios 18 menjadi laptop dari keluarga helios yang saat ini cukup banyak diperbincangkan. Pasalnya, laptop ini memang ditujukan bagi para gamer profesional dan konten kreator dengan aktivitas dan membutuhkan perlengkapan yang high end. Acer Predator Helios 18 juga mengusung segudang teknologi canggih yang dapat membantu rutinitas para penggunanya seperti bermain game AAA, mengedit foto dan video, bahkan membuat animasi ataupun melakukan coding dengan software tingkat tinggi.

Dari segi desain pun tentunya cukup berubah dari keluarga Helios 300 generasi sebelumnya. Desain dari laptop Acer Predator Helios 18 ini jauh lebih elegan dan simpel. Untuk lambang Helios sendiri pun, di laptop ini menjadi jauh lebih kecil dan berada di bagian atas laptop serta berwarna silver secara keseluruhan. Berbeda jauh dengan keluarga Helios sebelumnya yang memiliki aksen biru menyala yang berada di bagian tengah laptop. Laptop ini memiliki layar lebar dengan aksen menyala mengikuti keyboard RGB pada bagian belakang laptopnya.

Desain yang ditampilkan pada laptop Acer Predator Helios 18 ini benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya sehingga patut untuk diteliti lebih dalam utamanya pada bagian teknologi canggih yang menjadi salah satu fitur unggulan yang ditonjolkan oleh laptop ini.

Penasaran dengan teknologi canggih yang ditawarkan oleh Acer Predator Helios 18? Berikut kami hadirkan fitur teknologi canggih yang dimiliki oleh Acer Predator Helios 18.

BACA JUGA :  Samsung Rilis Bespoke AI Washer & Dryer, Mencuci Pakaian Lebih Cerdas dan Mudah

Intel® Core™ i9-13900HX Processor Dirancang Khusus untuk Gaming Modern

Hadir langsung dengan 13th Generation Intel® Core™ Processors, performa baru yang dibenamkan pada laptop ini memang sengaja dibuat khusus untuk gamer yang mencari performa maksimum untuk memainkan game terbaru, sekaligus memiliki kemampuan untuk mengatasi beban kerja berat lainnya.

Laptop dengan layar lebar 18 inchi ini pun juga dibantu oleh RAM DDR5 berkapasitas 32 GB dengan kecepatan 5600MHz serta SSD NVMe dengan kapasitas hingga 2 TB.

Melalui kombinasi prosesor dan storage tersebut, semua model software edit video dan animasi, serta game AAA terbaru pun, tentunya berjalan dengan begitu mulus dan tanpa lag pada laptop ini.

GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series

Peranan Prosesor atau CPU tersebut rasanya memang kurang maksimal tanpa kehadiran NVIDIA GeForce RTX 40 Series yaitu GeForce RTX 4080.  GeForce RTX 4080 ini menghadirkan performa dan grafis berkemampuan AI nan spektakuler. Dilengkapi dengan arsitektur Ada Lovelace super efisien, Acer Predator Helios 18 dapat memberikan pengalaman dunia virtual penuh detail yang benar-benar baru untuk para penggunanya.

NVIDIA Max-Q Technologies

Dengan menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 4080 yang mengusung sederet teknologi canggih yang mampu menyuguhkan visual yang tajam dan detail saat bermain game, membuat animasi serta mengedit foto dan video. Salah satunya teknologi NVIDIA Max-Q yang merupakan serangkaian teknologi canggih berkemampuan AI yang mengoptimalkan sistem untuk mencapai efisiensi maksimal saat digunakan.

BACA JUGA :  realme C51s Kini Semakin Terjangkau dengan Harga Baru Cuma Rp 1 Jutaan!

Dengan teknologi ini, Acer Predator Helios 18 dapat menjadi laptop gaming super kencang, tipis, tidak bising, dan memiliki daya tahan baterai yang luar biasa saat digunakan.

Teknologi NVIDIA DLSS 3

Selain NVIDIA Max-Q, laptop ini juga didukung teknologi NVIDIA DLSS 3 yang bekerja dengan teknologi AI, Tensor Cores generasi ke-4 terbaru dan Optical Flow Accelerator di GPU GeForce RTX 40 Series. Teknologi ini mampu menghasilkan frame tambahan berkualitas. Dengan teknologi ini juga, Acer Predator Helios 18 dapat mengoptimalkan performa laptop untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih lancar dan realistis saat digunakan oleh para penggunanya.

Pelacakan Sinar

Tidak sampai disitu, laptop ini juga didukung fitur Pelacakan Sinar Arsitektur Ada yang mampu mengoptimalkan kemampuan dalam ray tracing, yang mensimulasikan sifat natural cahaya di dunia nyata. Dengan teknologi ini, Acer Predator Helios 18 dapat memberikan pengalaman gaming yang lebih realistis dan detail saat dipakai.

Sistem Pendingin Terlengkap, Tak Takut Panas

Acer Predator Helios 18 memiliki sistem pendinginan terlengkap dan canggih yang terdiri dari kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5, pipa pemanas vektor, dan efek pendinginan dari pelumas termal logam cair. Para pengguna tidak perlu khawatir laptop ini menjadi panas meski dipakai seharian untuk bermain game, membuat animasi, mengedit foto dan video, serta kegiatan lainnya  yang membutuhkan mobilitas tinggi.

BACA JUGA :  Review Monitor Gaming Acer Nitro VG240Y_M3: Performa Memukau, Harga Terjangkau

Itulah serangkaian teknologi canggih yang dimiliki Acer Predator Helios 18 yang dibenamkan secara langsung. Bagaimana? Tertarik membeli Acer Predator Helios 18?

Acer Predator Helios 18 sudah tersedia di Indonesia sejak bulan April 2023 ini melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline dengan harga spesial yaitu mulai dari Rp 59.999.000 yang mana para pengguna sudah mendapatkan berbagai teknologi super canggih paling baru dari Acer yang tidak perlu diragukan lagi. Untuk pembelian online, Anda bisa mengunjungi Acer Online Store Indonesia di tautan berikut https://store.acer.com/en-id/helios-18-ph18-71-nh-qkrsn-001.

Dalam setiap pembelian Acer Predator Helios 18, sudah diinstal Windows 11 Home yang siap digunakan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini tiap bulannya dengan mengakses Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ dan www.acerid.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Fitur Unggulan Laptop Acer Predator Helios 16 Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui!

Next Post

LEGO® 2K Drive, Pasang Pedal di Mainan Kini Tersedia di Seluruh Dunia

Related Posts
Total
0
Share