Connect with us

Berita

Ikuti Preorder realme Buds Air yang Beri Pengalaman TWS Premium dengan Harga Terjangkau

Published

on

Trenteknologi.com – realme Buds Air hadir untuk menjadi produk True Wireless Stereo (TWS) dari realme yang juga menjadi awal dari strategi realme tahun 2020 untuk berfokus ke AIoT. Secara mengesankan, realme Buds Air disambut dengan hangat oleh para pencinta gadget di Indonesia.

Sebanyak 1.000 unit realme Buds Air habis terjual hanya dalam waktu 16 menit melalui kesempatan flash sale. Sebelumnya, baik realme Buds Air juga telah memecahkan rekor awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee dan realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu. Dalam kesempatan itu, realme Buds Air berhasil terjual habis hanya dalam waktu 20 detik saja.

Bagi yang belum berkesempatan memilikinya, jangan khawatir karena masa pre-order realme Buds Air masih dibuka hingga tanggal 31 Januari mendatang. Dapatkan juga cashback sebesar Rp50 ribu bagi yang memesan dalam periode ini.

Menjadi pertanyaan, apa yang membuat realme Buds Air begitu diterima? Semua diawali dengan penawarkan pengalaman nirkabel premium dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol. Setiap kali pengguna membuka penutup case, selanjutnya realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke gawai smartphone secara otomatis.

BACA JUGA :  Ini Bocoran Foto realme C11 & realme Buds Q, yang Akan Diluncurkan ke Indonesia

realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

Mendukung operasi sentuhan cerdas, TWS ini dapat digunakan untuk menjawab atau mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk atau keluar dari performance mode dengan sentuhan. Cukup tekan realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant.

Dalam pengalaman penggunaan, budsnya didesain presisi untuk bisa pas secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. realme Buds Air turut menghadirkan desain yang ringan dan nyaman, hadir dalam tiga warna yang trendi yaitu kuning, hitam, dan putih.

realme Buds Air bisa menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass tanpa mengorbankan detail suara. Belum lagi fitur inovatif super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

Dibanderol dengan harga Rp899 ribu, realme Buds Air terbukti diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. TWS ini siap menjadi trendsetter di dunia AIoT karena berhasil menawarkan produk kinerja setaraf kelas atas dengan beragam fitur melalui harga terbaik. Jadi segera miliki dan rasakan secara langsung kehebatan realme Buds Air yang berikan pengalaman TWS premium sesungguhnya.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement