Connect with us

Berita

Jangan Lewatkan Kesempatan untuk Memiliki realme Buds Air Trendsetter TWS Real Seamless

Published

on

Trenteknologi.com – realme secara resmi telah meluncurkan produk realme Buds Air ke pasar gadget Tanah Air. Sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium (Produk Smartphone dan AIoT), perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda.

realme Buds Air menjadi produk TWS pertama dari realme sekaligus menjadi awal dari strategi realme tahun 2020 untuk berfokus ke AIoT. realme Buds Air membawa sejumlah fitur unggulan yang menjamin pengalaman real seamless. Diwujudkan melalui kehadiran dukungan Google Fast Pair. Fast Pair adalah pendekatan baru yang menggunakan Bluetooth Low Energy dan lokasi ponsel Android pengguna untuk secara otomatis menemukan aksesori Bluetooth dalam jarak dekat dan kemudian secara otomatis terhubung dengan satu ketukan sederhana.

Oleh sebab itu realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan. realme Buds Air menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas.

Fitur inovatif lain sebut saja super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air.

BACA JUGA :  Ikuti Preorder realme Buds Air yang Beri Pengalaman TWS Premium dengan Harga Terjangkau

Tentunya ini akan membuat pengguna dapat mendengarkan musik dengan lancar tanpa gangguan dan mendukung Gaming Mode untuk pengalaman suara gaming. Keunggulan ini menjadi penting sebab masalah utama dari produk True Wireless Stereo atau biasa disingkat TWS seperti ini adalah latensi yang besar. Kondisi tersebut kerap memberikan pengalaman yang tidak sinkron dengan visual di layar. Sebuah masalah yang sangat menganggu bagi pengguna yang suka bermain game.

Dengan produk seperti ini, realme tidak diragukan lagi akan segera memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal. realme Buds Air menawarkan pengalaman inovatif dalam mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara real.

Dengan kinerja premium dan harga yang terbaik, realme Buds Air menjadi produk yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama dari produk AIoT yang sesungguhnya.

Penerimaan atas realme Buds Air juga luar biasa, di mana sebanyak 1.000 unit telah ludes pada kesempatan flash sale kemarin. Namun bagi yang belum berkesempatan memilikinya, jangan khawatir karena masa pre-order realme Buds Air masih dibuka hingga tanggal 31 Januari mendatang. Dapatkan juga cashback sebesar Rp50 ribu bagi yang memesan dalam periode ini. Segera miliki dan rasakan secara langsung kehebatan TWS realme Buds Air yang berikan pengalaman seamless sesungguhnya.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement