Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Dirilis, Hadirkan Performa Gaming dengan Harga Rp 4 Jutaan

Trenteknologi.com – Infinix resmi meluncurkan Infinix GT 20 Pro 5G dalam sebuah acara bertajuk GT Verse Hype Launch. Dengan tagline “Gaming Beast HypeAbis”, smartphone ini menawarkan performa level turnamen yang akan mengubah pengalaman gaming mobile. Ditenagai oleh chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor dan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar FHD+ AMOLED bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz, Infinix GT 20 Pro 5G dijual dengan harga mulai dari Rp 4.349.000.

Menurut Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, “Infinix berkomitmen untuk menghadirkan smartphone gaming dengan performa level turnamen. Infinix GT 20 Pro 5G, sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer.” Kolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue menonjolkan kombinasi antara performa unggul dan desain futuristik yang stylish.

Performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G didukung oleh prosesor Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G dan Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, meningkatkan frame rate hingga 120 FPS. Teknologi Adaptive Game dan Stable Frame-rate Engine memastikan performa mulus dengan efisiensi daya yang tinggi. Selain itu, teknologi pendingin canggih dan mode Esports memastikan suhu tetap stabil dan pengalaman gaming tanpa disrupsi.

Layar bezel-less 6.78 inci FHD+ AMOLED display dengan refresh rate 144Hz dan 360Hz touch sampling rate memberikan pengalaman visual yang imersif. Teknologi Eye Care juga membantu mengurangi efek negatif dari blue light, menjaga kesehatan mata pengguna.

BACA JUGA :  realme Buds T110 Hadir Sebagai TWS Tangguh dengan Sertifikasi IPX5

Desain Cyber Mecha dari Infinix GT 20 Pro 5G, dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang, memberikan tampilan futuristik yang edgy. Tersedia dalam tiga varian warna: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver, smartphone ini tidak hanya menjadi alat gaming, tetapi juga aksesori gaya hidup sehari-hari.

Sistem operasi Clean and Pure OS 2.0 menjamin pengalaman pengguna tanpa gangguan, dengan update reguler untuk meningkatkan keamanan. Kamera utama 108MP OIS dan kamera selfie 32MP menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Melalui GT Verse Hype Launch, Infinix bersama ONIC Esports, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue menunjukkan komitmen mereka terhadap ekosistem esports dan fashion. Kolaborasi ini tidak hanya menjangkau pecinta esports, tetapi juga menarik minat dari berbagai lapisan masyarakat.

Infinix GT 20 Pro akan tersedia dalam dua opsi RAM, yaitu 8GB dan 12GB, mulai tanggal 22 Mei 2024. Varian 12GB /256GB RAM/ROM akan tersedia secara eksklusif melalui Official Infinix Store di Shopee selama periode Shopee Super Brand Day (SBD) dengan harga promo Rp 4.349.000, turun dari harga normal Rp 4.699.000. Sementara itu, varian 8GB/256GB RAM/ROM akan dijual melalui platform ritel offline dengan harga Rp 4.399.000.

Infinix GT 20 Pro 5G akan tersedia mulai 22 Mei 2024 dengan harga promo eksklusif di Official Infinix Store di Shopee. Pembelian juga akan disertai dengan berbagai penawaran menarik, termasuk voucher cashback, diskon, dan cicilan 0%. Di toko offline, pembeli varian 8GB berkesempatan mendapatkan gift box eksklusif dengan special gaming kit. Dengan kombinasi teknologi canggih, performa gaming, dan desain futuristik, Infinix GT 20 Pro 5G memperkenalkan standar baru dalam industri smartphone gaming.

BACA JUGA :  realme GT Neo 6 Tawarkan Spesifikasi Gahar, Harga Cuma Rp 4 Jutaan
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Lexar Perkenalkan Jajaran Produk Terbaru di Indonesia, Produk SSD Hingga RAM

Next Post

SamaKita Bersama Yup Gelar Edukasi Keuangan, untuk Pengetahuan Literasi Teknologi Finansial

Related Posts
Total
0
Share