Lexar Perkenalkan Jajaran Produk Terbaru di Indonesia, Produk SSD Hingga RAM

Trenteknologi.com – Lexar menggelar pertemuan media eksklusif di Jakarta, Indonesia, dengan tema “Creation. No Limits.” Acara ini menjadi ajang peluncuran berbagai inovasi terbaru dari Lexar yang dirancang untuk mempermudah pengguna dengan kinerja dan keandalan yang tak tertandingi dalam kebutuhan penyimpanan digital mereka. Peluncuran ini dapat terlaksana berkat kerja sama dengan mitra distribusi Lexar, ASTRINDO, yang menunjukkan komitmen Lexar pada pasar Indonesia.

NM1090 PCIe Gen 5 SSD: Mendefinisikan Kecepatan dan Efisiensi

Dalam bidang gaming, Lexar memperkenalkan SSD NM1090 M.2 PCIe Gen 5 NVMe profesional dengan Heatsink. SSD ini menampilkan kinerja luar biasa dengan kecepatan baca maksimum mencapai 12.000MB/s dan kecepatan tulis hingga 11.000MB/s. Kecepatan ini hampir dua kali lebih cepat dibandingkan dengan PCIe Gen 4, menjadikannya pilihan ideal bagi gamer dan profesional yang membutuhkan kecepatan transfer data yang sangat tinggi.

SL500 Magnetic dan AMOR700: Kecepatan dan Ketahanan Maksimal

Lexar juga meluncurkan PSSD SL500 Magnetic. SSD portabel ini memiliki konstruksi unibodi aluminium padat yang sangat ramping dan nyaman di genggaman. SL500 menawarkan kecepatan baca hingga 2000MB/s dan kecepatan tulis hingga 1800MB/s, memaksimalkan efisiensi bagi pengguna yang memerlukan transfer data cepat saat bepergian.

Selain SL500, Lexar memperkenalkan AMOR700, SSD portabel yang dirancang untuk daya tahan dan kecepatan. AMOR700 memiliki rating IP66, membuatnya tahan terhadap debu dan air, serta mampu bertahan jatuh dari ketinggian hingga 3 meter. SSD ini dirancang khusus untuk fotografer profesional, videografer, pembuat konten, dan gamer, menawarkan kecepatan baca dan tulis hingga 2000MB/s. Desain cerdasnya memastikan suhu tetap rendah meski saat kinerja puncak, menjamin kecepatan dan keandalan yang tiada tanding.

BACA JUGA :  Rekomendasi Hape Rp 1 Jutaan dari realme C Series yang Bisa Jadi Pilihan Terbaik

SD dan microSD SILVER PLUS: Unggul Dalam Kebutuhan Sehari-Hari

Lexar juga meluncurkan kartu-kartu SD dan microSD SILVER PLUS. Kartu Professional SILVER PLUS SDXC/microSDXC menampilkan teknologi internal Lexar yang melampaui spesifikasi SD 3.0, memberikan kecepatan baca hingga 205MB/s dan kecepatan tulis hingga 150MB/s. Kartu ini dirancang untuk ketahanan yang luar biasa, tahan air, suhu ekstrem, sinar-X, getaran, magnet, goncangan, dan banting. Kartu microSD SILVER PLUS memiliki rating tahan air IPX7, memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna yang sering bepergian dan membutuhkan penyimpanan yang andal.

ARES RGB DDR5 7200: Upgrade Terbaik untuk Gamers

Lexar memperkenalkan ARES RGB DDR5 7200 Desktop Memory, dirancang untuk pecinta game dan penggemar PC yang mencari kinerja tingkat lanjut. Modul memori ini memberikan kecepatan dan responsivitas superior dengan teknologi DDR5 generasi terbaru. Heat spreader aluminium premium memastikan sistem tetap dingin, memberikan kinerja ultra cepat, stabilitas, dan keandalan. Lexar RGB Sync memungkinkan gamer untuk menyesuaikan dan menyinkronkan efek pencahayaan mereka, mengatur warna, intensitas, dan kecepatan untuk pengalaman bermain game yang dipersonalisasi.

Dengan rangkaian produk terbaru ini, Lexar terus menunjukkan komitmennya untuk menyediakan solusi memori yang inovatif dan berkualitas tinggi. Melalui acara ini, Lexar juga memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia, berkat dukungan dari ASTRINDO sebagai mitra distributor. Inovasi-inovasi yang diluncurkan Lexar tidak hanya memenuhi kebutuhan penyimpanan digital saat ini tetapi juga membuka jalan bagi kreativitas tanpa batas bagi para penggunanya.

BACA JUGA :  realme GT 6T Dipastikan Akan Gunakan Layar 120Hz LTPO dan Kamera 50MP
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Mengenal Snapdragon 7+ Gen 3, Chipset Powerful yang Akan Digunakan realme GT 6T

Next Post

Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Dirilis, Hadirkan Performa Gaming dengan Harga Rp 4 Jutaan

Related Posts
Total
0
Share