Connect with us

Brand

Inilah HP Lenovo Terbaru yang Bisa Kamu Gaet Tahun 2019 Ini

Published

on

Tidak ingin kalah saing dari produsen smartphone lainnya, Lenovo terus maju dengan mengeluarkan produk-produk terbaru mereka. Produk-produk baru tersebut juga ditarget untuk berbagai kalangan, mulai dari menengah sampai atas. Tidak heran jika sampai sekarang Lenovo masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia dari semua kalangan. Apabila Anda juga salah satu yang ingin mengganti HP dengan HP Lenovo terbaru, berikut ini adalah beberapa yang direkomendasikan untuk Anda.

  1. HP Lenovo K5

Dimulai dari yang baru dirilis April 2018 kemarin, ada Lenovo K5. HP satu ini terbilang cukup murah di pasaran, harganya hanya berkisar Rp. 1.3-1.5 jutaan sekarang. Dengan harga terjangkau, konsumen sudah diberikan kualitas produk ponsel dengan layar cukup lebar, yaitu selebar 5.7 inci dengan IPS LCD. Untuk dapur pacunya sendiri, menggunakan chipset Mediatek MT6750V/CB dengan CPU Octa core berkecepatan 4×1.5GHz Cortex-A53 dan 4×1.0 GHz Cortex-A53. Tidak lupa, demi tampilan grafis memukau, disematkan GPU Mali-T860MP2. Sayangnya, sistem operasinya masih memakai Android seri 7.1 Nougat dengan ZUI Lite 3.1. Meskipun begitu HP ini sudah ditunjang dengan RAM sebesar 3GB dengan ROM 32GB.

  1. HP Lenovo K5 Play

Sama-sama dirilis bulan April 2018 dan sama-sama dari K series. HP Lenovo terbaru K5 Play memiliki harga yang juga tidak jauh beda dari K5, yaitu sekitar Rp. 1.3 jutaan. Namun, tentu saja dengan jeroan yang berbeda. Untuk menunjang kenyamanan pengguna, chipset yang dipakai adalah Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dengan ukuran 28nm. Tidak lupa CPU-nya adalah Octa-core dengan kecepatan 1.4GHz Cortex-A53. Dengan harga yang terjangkau, HP ini juga sudah dibekali RAM 3GB dan ROM 32GB. Bahkan kamera belakangnya menggunakan konsep dual, yang resolusinya sebesar 13MP dan 2MP.

BACA JUGA :  Biar Kekinian, Yuk Kepoin Informasi Terkini di Situs Ini!
  1. HP Lenovo Z5

Diluncurkan setelah seri K, Lenovo juga meluncurkan HP Lenovo terbaru seri Z, yaitu Z5 yang dirilis bulan Juni 2018 lalu. Harga HP Lenovo terbaru ini juga lebih mahal daripada dua seri sebelumnya. Di pasaran, harganya masih sekitar Rp. 2.8 jutaan. Hal ini ditunjang pula dengan layarnya yang lebih lebar, yaitu sebenar 6.2 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3 sehingga anti gores. Chipsetnya pun menggunakan Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 sebesar 14nm. Ditambah dengan CPU sudah Octa-core berkecepatan 1.8 GHz Kryo 260. Dikarenakan lebih baru, system operasinya juga memakai Android yang baru yaitu Android 8.1 Oreo. Tidak lupa dilengkapi kamera dual di bagian belakang sebesar 12 MP dan 8MP. Juga baterai yang cukup besar yaitu Li-Ion 330mAh.

  1. HP Lenovo Z5s

HP Lenovo terbaru yang benar-benar baru dirilis bulan Desember lalu adalah Lenovo Z5s. HP ini dibuat dengan layar lebih lebar, yaitu 6.3 inci. Bahkan dengan water drop notch yang kelihatan menggemaskan di bagian atas. HP ini juga dibandrol dengan harga cukup mahal, sekitar Rp. 4.3 jutaan. Tidak mengherankan, karena RAM-nya pun sudah 4 dan 6GB. Bahkan chipsetnya sudah memakai Snapdragon 710. Tidak ketinggalan, kamera bagian belakang mengadopsi dual camera dengan resolusi 16MP dan 8MP. Untuk kamera depan, sudah 16MP.

Untuk tahu HP Lenovo terbaru lainnya, Anda juga bisa melihatnya langsung melalui aplikasi Bukalapak. Jika tidak punya aplikasinya, bisa juga buka websitenya di www.bukalapak.com. Di Bukalapak, Anda dapat menemukan smartphone kualitas terbaik dengan harga yang cukup miring. Apalagi, Bukalapak menyediakan fitur cicilan untuk yang belum mampu membayar kontan. Tidak ketinggalan, berbagai promo juga akan membuat pengalaman belanja lebih menyenangkan. Untuk keamanan dan kenyamanan transaksi di Bukalapak, ada baiknya Anda pelajari dahulu 5 Tips Belanja Produk Elektronik Secara Online.

BACA JUGA :  Alasan Kenapa Smartphone Baru Banyak Di Bundling dengan SimPATI

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement