Jajaran Samsung TV 2023 Diluncurkan, Tawarkan Pengalaman Nonton Lebih Mengagumkan

Samsung NEO QLED, Samsung OLED, dan Super Smart TV+ hadir untuk berbagai pengalaman dan gaya hidup, menegaskan visi “Screens Everywhere, Screens for All”

Trenteknologi.com – Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan rangkaian smart TV 2023 di Indonesia. Rangkaian ini menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi konsumen Indonesia. Samsung menyajikan beberapa jenis TV, termasuk Neo QLED 8K yang menawarkan kualitas gambar yang menakjubkan pada setiap detailnya, Neo QLED 4K yang menghadirkan pengalaman entertainment dan gaming super maksimal, Samsung OLED yang hadir dengan akurasi warna tinggi dan kualitas gambar yang jernih dan hidup, serta Super Smart TV+ untuk pengalaman digital TV yang semakin cerdas.

Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa “konsumen modern ingin menikmati pengalaman produk dengan cara yang lebih simpel dan ingin merasakan kecanggihan teknologi. Samsung hadirkan rangkaian Samsung Smart TV 2023 yang memberikan pengalaman yang lebih baik untuk beragam kebutuhan dan passion konsumen Indonesia. Samsung juga menerapkan Everyday Sustainability dengan peningkatan komponen daur ulang pada jajaran TV terbaru ini. Inovasi Relumino Mode hadir untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik kepada penyandang low vision, memperluas aksesibilitas bagi lebih banyak orang.”

Layar ultra premium Neo QLED 8K

Samsung Neo QLED 8K menawarkan pengalaman menonton yang lebih WOW dengan Quantum Matrix Technology Pro pada Quantum Mini LED. Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI Upscaling akan meningkatkan video lama menjadi setara 8K, dengan tekstur lebih baik, kaya detail, dan bebas noise.

Speaker multi-direction berteknologi Dolby Atmos dan fitur Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) akan menghasilkan 3D surround sound yang dinamis. Fitur Q-Symphony 3. akan mensinergikan speaker TV dengan Samsung Soundbar sehingga sound film yang sedang ditonton akan dikeluarkan dari speaker TV dan soundbar secara bersamaan, memenuhi ruangan dengan suara yang detail dan mendalam.

BACA JUGA :  Mengenal Snapdragon 7+ Gen 3, Chipset Powerful yang Akan Digunakan realme GT 6T

Hiburan dan gaming sinematik bersama Neo QLED 4K

Samsung Neo QLED 4K hadir dengan kualitas gambar yang spektakuler berkat Neural Quantum Processor 4K yang mampu melakukan upscaling konten menjadi setara 4K. Teknologi Quantum Matrix Technology dengan Quantum Mini LED dan Shape Adaptive Light Control di Neo QLED 4K akan menghasilkan kualitas gambar lebih tajam dan jernih. Semua pengalaman menonton ini dipadukan dengan desain Infinity Screen Neo QLED 8K, hadir dengan bezel super tipis untuk menambah imersi menonton. Body yang ramping juga memberikan tampilan keseluruhan yang indah dan menyatu dengan beragam interior rumah.

Dengan EyeComfort Mode, kamu bisa menikmati konten favoritmu tanpa membuat mata cepat lelah. Fitur Anti Reflection juga membuat konten bisa dinikmati tanpa gangguan pantulan cahaya. Neo QLED 4K dilengkapi dengan fitur Multi View yang memungkinkan layar di-split menjadi 2 dan menampilkan 2 konten yang berbeda dalam satu waktu, sehingga keluarga bisa menikmati manfaat penuh dari layar luas Neo QLED 4K.

Neo QLED 4K juga dirancang untuk memuaskan passion para gamer, dibekali dengan fitur-fitur pendukung game yang lengkap dan hadir dengan desain yang sleek sehingga gaming room terlihat lebih keren. Fitur Motion Xcelerator Turbo Pro akan membuat game racing dengan kecepatan tinggi bisa dimainkan dengan grafis yang lancar tanpa efek patah-patah. Game adventure maupun RPG bisa dimainkan dalam settingan grafis tinggi tanpa lag, didukung oleh AMD FreeSync Premium Pro yang akan membuat frame rate TV dan GPU tersinkronisasi dengan baik.

Super Ultrawide Game View juga memberikan lebih banyak pilihan area game, dengan pilihan rasio 16:9, 21:9, dan 32:9. Optimalkan juga Multi View dimana gamer bisa mengasah skillnya dengan main di satu layar sambil mempelajari walkthrough gameplay di YouTube di layar yang lain. Neo QLED 4K pun mudah disambungkan ke berbagai konsol game, sebab TV ini sudah dilengkapi dengan 4 port HDMI 2.

BACA JUGA :  Rasakan Liburan Lebih Menyenangkan dengan Staycation di Samsung Smart Loft Apartment

Streaming menjadi lebih imersif di Samsung OLED

Layar Samsung OLED tersusun dari 8 juta self-lit pixel, menghadirkan warna hitam yang pekat dan warna putih yang jernih, serta warna-warna yang hidup. Konten dapat disaksikan dalam kualitas gambar yang lebih akurat, pure, dan cerah. Samsung OLED sudah tervalidasi Pantone, yang berarti pengguna akan menyaksikan warna-warna yang mendekati realita, menikmati pengalaman yang imersif dengan ekspresi warna yang lebih autentik.

Samsung OLED juga hadir dengan teknologi Neural Quantum Processor 4K dan 4K AI Upscaling yang cerdas untuk mengubah konten berkualitas lebih rendah menjadi setara 4K. Dengan mengombinasikan 20 neural network, prosesor yang ditenagai oleh AI itu akan menganalisis setiap gambar, mengatur level brightness dan meningkatkan kontras dengan Quantum HDR OLED+.

12 Kemudahan Hidup dari Super Smart TV+

Samsung terus mendukung program Analog Switch Off di Indonesia dengan menghadirkan Super Smart TV+ edisi 2023. Dengan berbagai fitur unggulan khas Samsung pada harga yang aksesibel, Super Smart TV+ menyajikan siaran TV digital dalam kualitas terbaik sekaligus beragam dukungan cerdas untuk kehidupan konsumen Indonesia. Samsung Super Smart TV+ adalah TV digital dengan konektivitas Wi-Fi yang built-in. Jadi, tidak hanya menangkap siaran TV digital, konsumen juga mampu menikmati film dan konten-konten dari berbagai layanan streaming yang populer di Indonesia.

Super Smart TV+ juga dapat digunakan sebagai pengganti PC, mendukung mereka yang perlu bisa bekerja dari mana saja, termasuk dari rumah. Pengguna bisa menghubungkan keyboard dan mouse ke TV, menjadikannya bak PC untuk mengerjakan berbagai dokumen kerja dari cloud di layar yang lebih luas. Multitasking menjadi lebih mudah dan simpel.

BACA JUGA :  realme C51s Apakah Cocok Untuk Para Gamer? Performa Tangguh dengan Memori Besar

Bicara hiburan, nikmati pengalaman menikmati musik favorit, atau merancang pesta yang seru dengan audio mumpuni yang didukung oleh kemudahan konektivitas. Dengan easy connect, pengguna bisa menghubungkan Super Smart TV+ dengan berbagai perangkat Bluetooth untuk mendengarkan musik kapan saja. Atau bagi pecinta game, nikmati mobile gaming yang seru di Samsung Super Smart TV+. Cukup dengan fitur Smart View atau Tap View, mobile game di smartphone bisa langsung dimainkan di layar TV yang lebih luas. Dengan kualitas layar yang kaya warna dan kontras yang tinggi, grafis di game favorit akan terlihat lebih hidup dan lebih mudah dimainkan.

Harga Samsung Smart TV 2023

Jajaran Samsung Smart TV 2023 telah tersedia di toko online Samsung.com/id dan gerai retail Indonesia. sebagai berikut:

  • Samsung Neo QLED 8K tersedia dalam model QN900C (85 inci), QN800C (75 inci), QN700C (65 inci dan 55 inci) pada harga 27.999.000 – Rp129.999.000.
  • Samsung Neo QLED 4K tersedia dalam model QN90A (98 inci), QN90C (85, 75, 50, dan 43 inci), dan QN85C (65 dan 55 inci) pada harga 13.499.000 – Rp99.999.000.
  • Samsung OLED tersedia dalam model S90C (77, 65, dan 55 inci) dan S95C (65 inci) pada harga 24.999.000 – Rp69.999.000.
  • Samsung Super Smart TV+ hadir dalam Crystal UHD CU8000 43 dan 50 inci, T4503 32 inci, dan T6500 43 inci pada harga Rp 2.599.000 – Rp 7.499.000.
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

LEGO® 2K Drive, Pasang Pedal di Mainan Kini Tersedia di Seluruh Dunia

Next Post

Acer Predator Helios Neo 16, Laptop Gaming Super Kencang dengan Desain Super Unik

Related Posts
Total
0
Share