LEGO® 2K Drive, Pasang Pedal di Mainan Kini Tersedia di Seluruh Dunia

Trenteknologi.com – 2K Games dan LEGO Group hari ini mengumumkan bahwa LEGO® 2K Drive, game petualangan mengemudi AAA terbaik, sudah tersedia di Indonesia untuk Nintendo SwitchTM, PlayStation®5 (PS5™), PlayStation®4 (PS4™), Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Dari tim ahli genre yang luar biasa di Visual Concepts, LEGO 2K Drive menggabungkan elemen terbaik dari mengemudi di dunia terbuka dan balapan kompetitif yang serba cepat, serta sistem kustomisasi kendaraan yang beragam. Diciptakan untuk dimainkan sendiri atau bersama-sama, game ini menawarkan kerjasama yang kuat dan multipemain kompetitif yang mendebarkan dengan crossplay, yang memungkinkan para pemain untuk berkelompok bersama di berbagai platform, di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.* Permainan daring, kerjasama lokal, dan permainan nirkabel lokal dengan teman juga tersedia di Nintendo Switch.

LEGO 2K Drive akan diluncurkan dengan nilai yang luar biasa, dengan banyak sekali konten yang dapat dimainkan (serta diputar ulang!) yang akan terus bertambah setelah peluncuran dengan empat Drive Pass Seasons yang unik.

“Kami telah mencapai langkah pertama dalam kemitraan multi-title antara 2K dan LEGO Group dan kami sangat senang,” kata Tina Walsh, Kepala Pemasaran LEGO GAME. “Dengan LEGO 2K Drive, Visual Concepts dan 2K telah membawa pengalaman game LEGO yang dikenal dan dicintai para penggemar dan mengembangkannya dengan cara baru yang menarik, menghadirkan game yang menggelitik para penggemar LEGO lama dan baru untuk mencobanya.”

BACA JUGA :  MediaTek Dimensity 9300+ Diluncurkan, Pemrosesan AI Generatif Lebih Cepat

LEGO 2K Drive adalah proyek impian yang menjadi nyata bagi tim kami di Visual Concepts, yang sangat menyukai game mengemudi dan open world,” kata Greg Thomas, President of Visual Concepts. “Terlepas dari gaya bermainnya, ada begitu banyak hal yang dikemas dalam Bricklandia untuk dijelajahi oleh para penggemar, dan kami tidak sabar menunggu mereka merasakan pengalaman kami di dunia yang hanya bisa terjadi melalui keajaiban LEGO.”

Tersedia tiga edisi LEGO 2K Drive:

  • Standard Edition tersedia dengan harga $59,99 di Nintendo SwitchTM, PlayStation®4 (PS4™), Xbox One, dan PC, serta $69,99** di PlayStation®5 (PS5™) dan Xbox Series X|S baik dalam format fisik maupun digital.
  • Awesome Edition tersedia seharga $99.99 dan mencakup sebuah kendaraan baru, vehicle flair, dan minifigure LEGO dalam game. Para pemain juga akan menerima ‘Year 1 Drive Pass’, bundel yang mencakup versi Premium dari Seasons 1-4 dari Drive Pass, Awesome Pizza Vehicle, dan 550 Koin.
  • Awesome Rivals Edition tersedia seharga $119.99 dan mencakup beberapa kendaraan baru, sebuah vehicle flair, dan minifigures LEGO dalam game. Para pemain juga akan menerima ‘Year 1 Drive Pass’, bundel yang mencakup versi Premium dari Seasons 1-4 dari Drive Pass, Awesome Pizza Vehicle, dan 550 Koin.

Dengan peluncuran LEGO 2K Drive, para penggemar di Indonesia sekarang dapat memasuki dunia mengemudi yang penuh warna dan kreativitas ini. Game ini dapat dimainkan di platform Nintendo SwitchTM, PlayStation®5 (PS5™), PlayStation®4 (PS4™), Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store. Jadi, persiapkan kendaraan LEGO Anda dan siapkan diri untuk petualangan mengemudi yang tak terlupakan dengan LEGO 2K Drive!

BACA JUGA :  NVIDIA Hadirkan Generative AI ke Jutaan PC untuk RTX PC dan Workstations
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Mengulik Fitur Teknologi Canggih Acer Predator Helios 18 Terbaru, Apa Saja?

Next Post

Jajaran Samsung TV 2023 Diluncurkan, Tawarkan Pengalaman Nonton Lebih Mengagumkan

Related Posts
Total
0
Share