Connect with us

Berita

Kembali ke Pasar Indonesia, ViewSonic Boyong Jajaran Produk Layar LCD Andalannya

Published

on

Trenteknologi.com – Setelah cukup lama menghilang di pasar layar LCD Indonesia, ViewSonic akhirnya secara resmi mengumumkan keberadaannya kembali di Indonesia dengan meluncurkan berbagai produk layar LCD andalannya pada Kamis siang lalu di Jakarta. Adapun layar LCD yang diluncurkan oleh ViewSonic diantaranya adalah VX3217-2KC-mhd, VX3267-2K-mhd, XG3240C, XG2703-GS, VG2233-LED, VP3268-4K.

 

VX3217-2KC-mhd Memberikan Pengalaman Menonton yang Menakjubkan

Monitor yang dikhususkan untuk Home Entertaiment ini memiliki resolusi WQHD dengan ukuran layar 32 inch yang akan memberikan Anda pengalaman menonton dengan bidang yang sangat luas. Layar ini memiliki refresh rate 75Hz dengan design layar bezel edge to edge frameless sehingga memiliki kesan layar yang sangat luas.

ViewSonic VX3217-2KC-mhd

ViewSonic VX3217-2KC-mhd ini juga telah memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap, seperti speaker stereo dan berbagai port seperti DisplayPort, Mini DisplayPort dan 2 input HDMI. Selain itu fitur ViewMode juga telah disematkan pada layar monitor ini yang berguna untuk memberikan kinerja layar yang lebih optimal untuk pemakaian Home Entertaiment dan multimedia yang berbeda.

Spesifikasi ViewSonic VX3217-2KC-mhd

 

VX3267-2K-mhd Layar Premium Tanpa Bingkai

ViewSonic VX3267-2K-mhd, perpaduan sempurna gaya dan performa dengan fitur diantaranya bezel frameless berukuran 32 inci, desain minimalis, dan resolusi WQHD (2560 x 1440). Fitur desain seperti profil super tipis, penyangga monitor berbentuk segitiga perak metalik, dan panel tanpa bingkai memberikan kesan premium pada monitor yang sangat cocok untuk penggunaan di rumah maupun di kantor.

ViewSonic VX3267-2K-mhd

VX3276-2K-mhd memanfaatkan teknologi panel IPS dan warna 10-bit yang kaya untuk menghasilkan beragam warna cerah dengan sudut pandang lebar. Suara stereo dihadirkan oleh dua speaker yang terintegrasi dengan monitor, sedangkan DisplayPort, Mini DP, dan port 2 HDMI menawarkan pilihan konektivitas yang fleksibel, baik untuk penggunaan umum, maupun permainan.

BACA JUGA :  Mi Fans Antusias Beli Redmi Note 8 di Hari Penjualan Pertama

 

XG3240C Layar Lengkung untuk Para Gamer

ViewSonic juga ingin memenuhi kebutuhan untuk para Gamer di Indonesia, dengan membuat sebuah monitor yang memiliki detail dan warna yang lebih baik.

ViewSonic XG3240C

Dengan design layar lengkung berukuran 32 inch dan resolusi WQHD serta resfresh rate yang sangat halus yaitu 144Hz, ViewSonic XG3240C dijamin akan memberikan pengalaman bermain Game yang lebih menakjubkan. Layar menawarkan tampilan gambar yang sangat detail karena telah memiliki dukungan HDR10 dan warna yang sangat baik dengan adanya 85% NTSC.

Spesifikasi XG3240C

VP3268-4K Layar dengan Akurasi Warna yang Baik Khusus untuk Para Professional

Salah satu produk layar andalan ViewSonic adalah VP3268-4K yang dikhususkan untuk Anda para professional seperti Design Graphics ataupun Photographer. Dengan resolusi layar 4K, akurasi warna yang tidak tertandingi, layar ini akan menampilkan karya Anda dengan warna dan detail yang sangat nyata.

ViewSonic VP3268

Panel SuperClear® IPS dan desain frameless ramping, memberikan VP3268-4K pengalaman menonton yang nyaris mulus, ideal untuk pemakaian multi-monitor. Untuk memastikan warna seragam yang presisi, masing-masing monitor kami dikalibrasi di pabrik untuk menghasilkan nilai Delta E>2 untuk akurasi warna superior. Fungsi keseragaman warna yang terintegrasi memastikan kromatisitas yang konsisten di seluruh layar, sementara tabel look up 3D 14-bit menghasilkan palet 4,39 triliun warna yang sangat halus.

Spesifikasi VP3268-4K

VG2233-LED Layar Ergonomis dengan Dukungan Eco-Mode

BACA JUGA :  Nokia 6.1 Plus Resmi Mendarat di Indonesia, Dengan Desain Layar Penuh dan Kinerja Luar Biasa

Produk lain yang dipamerkan ViewSonic adalah VG2233-LED, monitor FHD LED berukuran 22 inci dengan VGA, port DVI, dan Full Ergonomic Stand. Layar monitor HD ini memiliki resolusi 1920 x 1080 dan sangat ergonomis dengan pengaturan pivot, putar, tilt, dan tinggi.

ViewSonic VG2233-LED

Dilengkapi dengan input VGA dan DVI, VG2233-LED menawarkan pilihan koneksi kantor fleksibel untuk perangkat Anda. Ditambah dengan built-in Eco-mode, VG2233-LED akan mengurangi konsumsi daya untuk biaya total kepemilikan yang lebih rendah.

Selain kelima produk tersebut, pada hari yang sama ViewSonic juga memperkenalkan berbagai layar monitor lainnya dengan seri monitor gaming XG2701 dan VX2039-Sa; seri monitor VP2768, VP3881, VA1901-a, VA2261, VA245sh, VA2719-smh, VX4380-4K, VX2476-smhd, VX2757-mhd; serta seri monitor layar sentuh TD2421 dan TD2740.

 

ViewSonic Gandeng Synnex Metrodata sebagai Distributor Resmi di Indonesia

Dalam acara yang sama selain memperkenalkan berbagai seri layar monitor terbaiknya, ViewSonic juga secara resmi mengumumkan untuk menggandeng Synnex Metrodata sebagai distributor resmi mereka di Indonesia. Synnex Metrodata sudah terkenal sebagai distributor produk teknologi informasi terkemuka di Indonesia, dan ViewSonic memanfaatkan jaringan kuat Synnex Metrodata untuk mendistribusikan produk mereka ke berbagai kota di Indonesia.

“Pameran produk kami dan kemitraan dengan Synnex Metrodata menegaskan komitmen perusahaan kepada pelanggannya di Indonesia, yang selalu mengharapkan produk teknologi terbaru kami tersedia di berbagai wilayah,” kata Darren Low, Country Manager ViewSonic Indonesia.

“Sebagai perusahaan distribusi TIK terkemuka dan terpercaya di Indonesia, Synnex Metrodata senang bisa bermitra dengan ViewSonic untuk mendistribusikan produk monitornya ke seluruh pasar Indonesia. Kami berharap kemitraan ini akan menguntungkan kedua belah pihak,” kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement