Connect with us

Android

Kisaran Harga HP Acer Liquid Zest yang Tidak Akan Membuat Anda Kecewa dan Menyesal Jika Menggunakannya

Published

on

Sekarang ini, ponsel memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia karena benda ini sangat berguna. Selain untuk komunikasi, sekarang ini sudah ada ponsel pintar yang bisa Anda pakai untuk memenuhi kebutuhan dan mempermudah pekerjaan Anda, tentu saja dilengkapi dengan koneksi dan jaringan internet yang lancar. Ponsel pintar pun memiliki beberapa jenis yang berbeda, sesuai dengan merk atau perusahaan yang mengeluarkannya. Namun perlu Anda ketahui, ciri khas dari ponsel pintar sekarang ini adalah menggunakan fitur layanan touchscreen atau layar sentuh, dimana Anda tidak lagi menggunakan keyboard untuk mengetik pesan, melainkan hanya menggunakan layarnya saja. Tentu beberapa fitur dalam ponsel tersebut pastinya memudahkan kehidupan manusia. Saat ini, ada jenis ponsel pintar yang dikeluarkan dengan harga yang terjangkau. Misalnya, harga HP Acer Liquid Zest yang terbilang murah namun memiliki kualitas yang baik.

Selain itu, ponsel tersebut juga memiliki beberapa spesifikasi yang terbilang mampu bersaing di pasaran dengan sukses, yakni:

  • Memiliki layar sentuh sebesar 5 inch yang pasti akan terasa nyaman untuk dipandang dan digenggam.
  • Memiliki prosesor Android dalam versi 6.0 yang pastinya akan sangat mudah digunakan.
  • Menggunakan CPU dengan tipe Quad Core.
  • Memiliki RAM sebesar 2GB dan pastinya tidak akan lemot ketika digunakan untuk bermain game atau menonton video.
  • Memiliki kamera dengan resolusi 8MP dan 5MP.

 

Selain memiliki spesifikasi yang sangat baik, ponsel pintar keluaran perusahaan asal China ini juga memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

 

  1. Harga

Kelebihan pertamanya adalah harga HP Acer yang satu ini sangatlah murah dan terjangkau. Ketika pertama kali diluncurkan, harga yang dibanderol untuk satu unitnya jika Anda melihatnya dari berbagai toko online terpercaya atau pun melalui situs jual beli online berkisar dari 1.6 juta hingga 2.3 juta rupiah. Hal tersebut tergantung dari tipe ponsel tersebut yang Anda pilih. Sudah memiliki kualitas yang cukup baik, harganya juga sangat terjangkau, tidak heran mengapa masyarakat Indonesia memilih ponsel ini.

2. Dua Varian

Seperti yang diketahui, ponsel zaman sekarang memang menawarkan beberapa varian untuk ponsel yang mereka jual, namun yang biasanya berbeda hanyalah pada warnanya saja. Namun, berbeda dengan Liquid Zest ini, ponsel jenis ini memiliki 2 macam varian, yakni yang memiliki jaringan 3G atau yang sudah memakai jaringan 4G. Memang akan lebih baik jika memilih jaringan 4G karena kecepatan mengakses internet sangat cepat. Tapi, ponsel dengan jaringan tersebut pasti harganya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan yang 3G. Maka, sesuaikanlah dengan apa yang Anda butuhkan.

3. Audio

Jika Anda memiliki hobi untuk mendengarkan lagu melalui ponsel, maka Liquid Zest lah yang paling tepat untuk Anda. Ponsel ini dapat mengeluarkan kualitas suara yang sangat baik karena menggunakan DTS Sound dan juga menggunakan jenis speaker yang canggih. Jadi, pastinya suara yang dihasilkan oleh ponsel ini akan lebih optimal dan terdengar dengan sangat baik. Sangat jarang ponsel harga murah yang menawarkan kelebihan dalam masalah audio ini.

4. Desain

Kelebihannya yang terakhir terletak pada desain ponselnya. Meskipun harga HP Acer ini tidak begitu mahal, namun ponsel ini dibuat dengan bahan yang berkualitas serta memiliki desain yang begitu keren dan terkesan elegan. Memang yang paling membuat ponsel ini menonjol adalah ukuran layarnya, yaitu sebesar 5 inch yang akan sangat nyaman sekali jika Anda gunakan untuk menonton dan bermain game dengan ponsel tersebut.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement