Connect with us

Berita

Kolaborasi dengan NeverTooLavish Membuktikan Desain Petir & Komet realme 6 Series Menginspirasi Generasi Muda

Published

on

Trenteknologi.com – realme memperpanjang langkahnya dalam berinovasi dengan meluncurkan realme 6 Series “Pro Camera, Pro Display” di Indonesia. Melaluinya realme berusaha menyentuh sisi gaya lebih dalam dengan menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series. Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna.

Mengisi segmen pasar kelas menengah, realme 6 Series hadir dengan menyajikan desain yang trendi dan menggambarkan semangat anak muda. realme 6 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White. Garis-garis halus dan indah diukir di bagian belakang dengan presisi menciptakan motif seperti komet yang membelah langit malam gelap.

Sedangkan realme 6 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Lightning Blue dan Lightning Red. Garis-garis halus dan indah diukir di kaca dengan presisi menciptakan motif aliran petir yang mengesankan di bagian bodi belakang. Hasilnya dapat menarik hati desainer muda lokal terkenal dari Indonesia yaitu NeverTooLavish. Sebuah lini fashion untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen.

Langkah kolaborasi realme Indonesia dengan NeverTooLavish Menghasilkan fashion item yang terinspirasi dari Lightning Design & Comet Design realme 6 Series. realme ingin melihat keajaiban yang akan dihadirkan dari trendsetting design yang nyata berkolaborasi dengan desainer lokal. Bekerja sama dengan anak muda berbakat Indonesia secara tidak langsung realme juga memajukan dunia kreatif bangsa yang patut dihargai.

BACA JUGA :  Selain AIoT, Kini realme Juga Berfokus Kembangkan Infrastruktur 5G

Dengan terciptanya fashion item seperti sepatu sneakers yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design realme 6 Series dari NeverTooLavish, menjadi salah satu bukti bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi generasi muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni. Menunjukkan bagaimana tren gadget atau teknologi dapat kombinasikan dengan gaya kehidupan sehari-hari anak muda.

Pangsa pasar realme sendiri dipenuhi oleh pengguna anak muda. Hal ini dikuatkan dengan hasil temuan realme bersama lembaga analisis IDC. Menurut IDC, sebagian besar dari responden kelompok usia 16-25 tahun mencari spesifikasi yang layak (45,81%) sebagai faktor yang memengaruhi ketika membeli smartphone, diikuti oleh harga yang kompetitif (13,47%), citra merek (11,08%), dan promosi (8,98%). Dengan keempat faktor tersebut, realme memiliki semua faktor dan dapat dikatakan sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda di Indonesia.

Sebagai brand smartphone yang inspiratif, realme telah berhasil memenuhi harapan banyak anak muda yang menjadikan realme sebagai salah satu merek top of mind mereka ketika berbicara tentang smartphone untuk dibeli oleh anak muda.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement