Connect with us

Android

Xiaomi Resmi Rilis Pocophone F1, Dengan Prosesor Snapdragon 845 !

Published

on

Trenteknologi.com – Xiaomi hari ini resmi memperkenalkan sub-brand terbarunya di Indonesia yaitu Pocophone. Pocophone merupakan ciptaan dari tim Xiaomi yang telah berpengalaman dengan misi ingin memperkenal sebuah smartphone yang menawarkan performa terbaik kepada para pengguna. Misi tersebut akhirnya menjadi kenyataan dengan diluncurkannya smartphone Pocophone F1 di Indonesia hari ini.

Kembali dengan misi utama yang ingin dibangun oleh Pocophone yaitu menciptakan sebuah smartphone dengan performa terbaik, Pocophone F1 telah dibekali dengan prosesor terbaik saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 845, Liquid Cool Technology, RAM sebesar 6 GB, 128 GB Internal Memory serta baterai sebesar 4000 mAh. Untuk lebih memberikan pengalaman smartphone dengan performa terbaik, Pocophone F1 juga telah dibekali dengan fitur pengoptimalan sistem yang disebut Turbocharged Engine, yang akan memberikan kinerja aplikasi startup, kinerja gaming, serta pengalaman swiping yang lebih cepat karena peningkatan dalam respon layar dan frame rate animasi.

Alvin Tse, Head of POCO Global mengatakan, “POCO memiliki arti kecil – kami percaya bahwa mimpi besar dapat terwujud mulai dari hal-hal yang kecil. Sebagai bagian “kecil” dari Xiaomi, POCO memiliki kebebasan untuk memulai dari awal, fokus terhadap pilihan produk dan teknologi yang penting. Untuk itu, kami menciptakan smartphone dengan performa luar biasa serta inovasi utama yang benar-benar penting. Kami percaya smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan penggemar teknologi.”

BACA JUGA :  Mengapa Xiaomi Mi 4i Tidak Tersedia Slot microSD ? Ini Jawaban Xiaomi

Pada kesempatan yang sama, Xiaomi juga memperkenalkan Pocophone F1 Armoured Edition, smartphone Pocophone untuk versi ini memiliki panel belakang dengan bahan yang terbuat dari DuPont Kevlar yang sudah terkenal sangat kuat dan tahan panas. Bahan material DuPont Kevlar sudah seringkali digunakan dalam industri penerbangan, militer hingga untuk material bahan rangka sepeda.

Smartphone terbaru dari Xiaomi ini akan tersedia dengan harga yang sangat menarik, menyuarakan misi Xiaomi untuk menyediakan produk yang luar biasa bagi semua orang dengan harga yang sebenarnya. POCOPHONE F1 akan tersedia di Indonesia mulai 30 Agustus 2018 jam 11.00 wib dengan harga Rp4,499,000 (6GB + 64GB) , Rp. 4,999,000 (6GB + 128GB) dan untuk versi Armoured Edition akan dibandrol dengan harga Rp. 5,199,000 di Mi.com, Lazada.co.id dan seluruh Authorized Mi Store. Pengguna juga dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di Mi.com dan lazada.co.id pada tanggal 27 agustus 2018.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement