Lenovo Luncurkan Jajaran Laptop Terbaru ke Indonesia, Hadirkan Banyak Peningkatan

Trenteknologi.com – Lenovo Indonesia telah meluncurkan seri produk terbaru dengan spesifikasi yang lebih kuat untuk meningkatkan produktivitas. Seri perangkat Premium dan Gaming Lenovo tahun 2023 fokus pada inovasi yang memberdayakan komunitas dengan teknologi canggih untuk mengoptimalkan potensi pengguna. Produk terbaru seperti Lenovo Legion, Yoga, IdeaPad, dan sub-brand terbaru Lenovo yaitu LOQ, telah tersedia di Indonesia.

Lenovo Indonesia berkomitmen untuk menyediakan perangkat yang cerdas dan inovatif bagi semua orang. Seri produk terbaru seperti Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad hadir untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung pengguna dalam berbagai aktivitas dan mobilitas mereka. Seri Yoga terbaru menawarkan inovasi yang menakjubkan, khususnya Yoga Book 9i yang menjadi standar baru untuk perangkat produktivitas. Seri perangkat gaming Lenovo juga hadir dengan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya, dan kehadiran LOQ memberikan pilihan yang beragam bagi para gamer Indonesia. Produk terbaru IdeaPad juga melengkapi segala aktivitas dengan fitur-fitur yang menarik.

Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, mengungkapkan, “Lenovo Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan transformasi cerdas dengan menyediakan perangkat yang lebih pintar dan inovatif bagi semua orang. Produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru hadir untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung pengguna dalam berbagai aktivitas dan mobilitas mereka. Seri Yoga terbaru memiliki inovasi yang akan memukau pengguna, sedangkan Yoga Book 9i akan menjadi standar baru untuk perangkat produktivitas. Seri perangkat gaming Lenovo hadir dengan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya, dan hadirnya LOQ memberikan berbagai pilihan bagi para gamer Indonesia. IdeaPad juga selalu menjadi favorit pengguna, dan produk terbaru IdeaPad akan melengkapi segala aktivitas.”

BACA JUGA :  ASUS ROG Phone 8 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Lenovo Yoga Series Terbaru

Dengan laptop Lenovo Yoga 2023, menciptakan, menikmati, dan berkolaborasi dalam dunia hybrid menjadi lebih mudah bagi para kreator di mana pun mereka berada, serta bagi siapa pun yang ingin mengungkapkan potensi ekspresif mereka. Laptop Lenovo Yoga Book 9i yang baru dan modern merupakan laptop pertama di dunia dengan layar ganda OLED berukuran penuh. Ini menandai langkah baru bagi seri convertible Yoga dengan inovasi yang luar biasa, gaya premium, dan kinerja yang mendukung pengalaman serbaguna.

Selain Yoga Book 9i, Lenovo Indonesia juga merilis seri convertible lainnya, yaitu Yoga 6 dan Yoga 7i. Jajaran terbaru Lenovo Yoga Pro dilengkapi dengan layar Lenovo X Power dan PureSight Pro yang telah ditingkatkan, memberikan kinerja yang kuat dan layar yang dikalibrasi dengan warna yang akurat. Sementara itu, seri Lenovo Yoga Slim yang telah diperbaharui lebih jauh didefinisikan oleh desainnya yang ramping dan elegan, serta kelebihan portabilitasnya.

Seri laptop Yoga Convertible (tidak termasuk Yoga Book 9i) akan dijual dengan harga mulai dari Rp13.999.000 hingga Rp27.999.000. Sedangkan untuk seri Yoga Pro, harganya berkisar mulai dari Rp15.499.000 hingga Rp33.999.000. Untuk seri Yoga Slim, harganya mulai dari Rp13.999.000 hingga Rp20.499.000. Lalu untuk Yoga Book 9i, harganya mulai dari Rp 34 jutaan.

Jajaran Laptop Gaming dari Lenovo Legion dan LOQ Sebagai Sub-Brand Terbaru

Seri Lenovo Legion 2023 menetapkan standar baru dalam gaming dengan memberikan para gamer laptop dengan performa unggul yang dibutuhkan. Seri Lenovo Legion Pro menawarkan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sedangkan seri terbaru dari Lenovo Legion Slim hadir dengan performa dan portabilitas terbaik untuk mendukung para gamer dan pengguna yang memiliki kebutuhan kreatif lainnya.

BACA JUGA :  Acer Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI Diluncurkan, Laptop Premium yang Ditenagai AI

Selain itu, Lenovo juga memperkenalkan Sub-Brand terbaru mereka, yaitu Lenovo LOQ, yang terinspirasi dari jajaran produk gaming premium Legion. Seri Lenovo LOQ memungkinkan para gamer pemula untuk memulai perjalanan gaming mereka, dengan perangkat gaming yang dilengkapi fitur-fitur lengkap. Dengan seri Lenovo LOQ, mereka dapat menjelajahi dunia virtual baru dan terhubung dengan komunitas dunia nyata.

Semua laptop gaming terbaru dari Lenovo dilengkapi dengan chip AI khusus pertama di dunia pada laptop gaming yang mendukung Lenovo AI Engine+. Perangkat lunak pembelajaran mesin ini memberikan pengaturan sistem yang optimal bagi para gamer, sehingga mereka dapat merasakan pengalaman bermain game terbaik dengan performa yang optimal.

Seri Legion Slim akan dijual dengan harga mulai dari Rp22.499.000 hingga Rp36.999.000, sedangkan untuk seri Legion Pro, harganya berkisar mulai dari Rp26.999.000 hingga Rp65.999.000. Sedangkan untuk seri LOQ, harganya mulai dari Rp18.499.000 hingga Rp20.499.000.

Lenovo IdeaPad Terbaru dengan Fitur-Fitur Baru

Produk-produk ini dirancang untuk memenuhi gaya hidup konsumen modern, baik untuk bekerja, belajar, berkreasi, atau bersantai dengan teman di luar kota. Dengan kecepatan, fleksibilitas, dan kenyamanan yang ditawarkan, laptop-laptop baru ini dapat digunakan di mana saja.

IdeaPad Slim Pro 5i memberikan pengalaman bermain, berkreasi, dan bekerja yang cerdas. Didukung oleh prosesor Intel Core i7 H-Series dan grafis NVIDIA GeForce RTX 3050, laptop ini diperkuat dengan Lenovo AI Engine untuk mengoptimalkan daya tahan baterai atau kinerja. Tersedia dengan layar 2,8K dan refresh rate hingga 120Hz, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Lenovo Super Resolution untuk mengurangi buffering dan lag saat streaming langsung. Keamanan mata pengguna juga terjamin dengan sertifikasi TÜV Sertifikasi Eyesafe®. IdeaPad Slim Pro 5i juga dilengkapi dengan teknologi Rapid Charge yang memungkinkan pengisian baterai dalam waktu 15 menit. Laptop ini juga telah melewati tes tingkat ketahanan militer untuk kekuatan dan daya tahan yang handal.

BACA JUGA :  Confluent Luncurkan Tableflow untuk Integrasikan Analisis dan Operasi dengan Data Streaming

IdeaPad Flex 5 dan IdeaPad Flex 5i sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan berbagai kegiatan. Dengan engsel 360 derajat, pengguna dapat menggunakan perangkat ini dalam berbagai mode sesuai kebutuhan. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 yang ditingkatkan oleh Lenovo AI Engine, laptop ini menawarkan kinerja Intel Evo yang hampir tak terbatas. Seri IdeaPad Flex 5 juga tersedia dengan pilihan prosesor AMD Ryzen seri 7000. Pengguna dapat menikmati hiburan yang imersif dengan layar OLED bersertifikasi TÜV.

Untuk pengguna yang menginginkan laptop yang ringan dan tangguh tanpa mengorbankan kecepatan dan kekuatan, IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 adalah pilihan yang tepat. Laptop ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman visual dengan layar hingga 2,5 inci dan 90% AAR. Didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru atau AMD Ryzen 5 seri 7000, laptop ini juga dilengkapi dengan kamera IR hingga FHD dan perlindungan privasi. Tersedia juga port Type-C™ yang berfungsi penuh untuk koneksi yang cepat dan aman.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

EDGE DC Jadi yang Pertama Ciptakan Data Center Ramah Lingkungan di Indonesia

Next Post

Infinix Note 30 Series Resmi Meluncur, Harga Cuma Rp 2 Jutaan !

Related Posts
Total
0
Share