Infinix Note 30 Series Resmi Meluncur, Harga Cuma Rp 2 Jutaan !

Trenteknologi.com – Infinix secara resmi meluncurkan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro sebagai seri pertama dari Note tahun ini di Indonesia. Dengan tagline “Anti Gabut Serba Ngebut”, Infinix menghadirkan inovasi dan teknologi premium dalam segmen menengah dengan fitur All-Round FastCharge, refresh rate tinggi, kapasitas memori yang besar, serta layar berkualitas dengan resolusi yang tajam dan cerdas untuk pengalaman bermain game dan hiburan di ponsel yang maksimal.

Melalui peluncuran yang disiarkan langsung melalui akun media sosial resmi Infinix Indonesia, Infinix juga mengumumkan bahwa Infinix Note 30 dapat dipesan secara langsung mulai 8 Juni 2023 jam 20.00 WIB melalui penjualan early bird di Infinix Official Store yang eksklusif di aplikasi Lazada sebagai mitra e-commerce. Seri Infinix Note 30 juga akan tersedia di berbagai platform baik secara online maupun offline melalui mitra penjualan Infinix mulai 9 Juni 2023.

Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan, “Peluncuran Note 30 Series di Indonesia merupakan wujud komitmen Infinix yang berfokus pada kebutuhan pengguna dan pemahaman kami tentang kebutuhan generasi muda akan pengalaman bermain game dan hiburan yang semakin lancar dengan tetap memberikan nilai yang sepadan. Infinix Note 30 Series tidak hanya menghadirkan performa yang tinggi sesuai dengan taglinenya, tetapi juga berbagai inovasi yang pertama kali hadir dalam seri Note.”

Sergio menambahkan, fitur dan kolaborasi berbasis game dan hiburan menjadi salah satu identitas yang juga diusung dalam Note 30 Series, “Bypass mode merupakan salah satu inovasi yang kami unggulkan dalam Note 30 Series. Ini akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih tak terbatas. Untuk MOBA dan eSports, Infinix Note 30 juga bekerja sama dengan Mobile Legends Bang Bang, serta ONIC eSports sebagai Mitra Official Gaming Smartphone. Infinix Note 30 juga berkolaborasi dengan JBL dalam fitur audio yang penting untuk pengalaman hiburan dan game.”

Teknologi Pengisian Cepat yang Revolusioner

Infinix Note 30 Series hadir dengan inovasi pengisian daya yang baru dan terdepan di kelasnya. Infinix Note 30 dilengkapi dengan fitur 45W All-Round FastCharge yang dapat mengisi daya dengan cepat untuk penggunaan sehari-hari. Untuk Note 30 Pro, terdapat fitur 68W All-Round FastCharge yang dapat mengisi baterai 5000mAh dari 1% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Note 30 Pro juga mendukung 15W wireless FastCharge, menjadikannya smartphone pertama dengan fitur tersebut di kelasnya.

BACA JUGA :  Aplikasi BATAS Terima Investasi dari Achmad Zaky Foundation, Platform Holistik Yang Berfokus Pada Pembelajaran Anak

Infinix Note 30 Series benar-benar menghadirkan solusi all-in-one Infinix dalam hal pengisian daya. Fitur Bypass mode menyaring arus untuk memberikan daya langsung ke mainboard, yang menjaga suhu smartphone tetap stabil dengan suhu yang turun hingga 2℃ – 7℃. Fitur ini memungkinkan pengguna Note 30 Series untuk bermain game sambil mengisi daya smartphone dengan nyaman. Selain itu, dengan fitur Reverse Charge, Note 30 Series bahkan dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

Untuk meningkatkan keamanan, Infinix Note 30 Series dilengkapi dengan Intelligent Power E-IQ yang menggunakan algoritma kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan pengalaman pengisian daya yang lebih cerdas dan melindungi Note 30 Series dari pengisian daya berlebihan. Tidak hanya pada perangkat smartphone, charger Infinix Note 30 Series dengan PD 3.0 juga dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain dengan cepat dan aman.

Pengalaman Hiburan Maksimal

Infinix Note 30 Series, baik Note 30 maupun Note 30 Pro, memiliki refresh rate 120Hz yang ditingkatkan dengan Smart Refresh dan Magellan Engine dari Infinix. Fitur-fitur ini memungkinkan Note 30 Series untuk menyesuaikan kecepatan refresh rate sesuai dengan penggunaan, seperti bermain game atau menonton streaming, sehingga memberikan pengalaman yang mulus sambil tetap hemat daya. Selain itu, semua model juga dilengkapi dengan Mode Perawatan Mata (Eye-Care Mode) yang telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata pengguna saat menggunakan layar dalam waktu yang lama.

Dalam hal audio visual, Infinix Note 30 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED 10-bit yang memiliki kecerahan puncak 900 nits dan rasio kontras 5.000.000:1. Sementara itu, speaker stereo ganda yang dikonfigurasi khusus oleh JBL dan mendapatkan sertifikasi Hi-Res, memastikan kualitas audio Note 30 Series menjadi lebih jernih.

BACA JUGA :  Palo Alto Networks Luncurkan Lokasi Cloud Baru di Indonesia

Performa Tinggi

Seri Note 30 memiliki fokus pada kinerja yang tinggi. Note 30 dan Note 30 Pro dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99 yang bertenaga dengan proses 6nm untuk efisiensi daya dan performa yang tinggi. Dalam hal memori, Infinix Note 30 Series hadir dengan kombinasi RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, serta penyimpanan internal 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB. Teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro menjaga suhu perangkat tetap dingin saat digunakan untuk bermain game.

Infinix Note 30 Series juga memperkenalkan fitur baru, yaitu Teknologi Ultra Power Signal (UPS) yang dirancang khusus untuk kondisi sinyal yang lemah, seperti di dalam lift atau area dengan jangkauan sinyal terbatas. Dengan desain antena yang baru dan algoritme khusus, teknologi UPS pada Infinix Note 30 Series meningkatkan performa sinyal dalam kondisi sinyal yang terganggu, rapat, atau lemah. Teknologi UPS secara cerdas mengganti antena, mempercepat koneksi jaringan, dan mengurangi keterlambatan saat menggunakan aplikasi dengan latensi rendah, seperti bermain game, mengunduh konten, dan menonton video. Infinix Note 30 Series telah mencapai peningkatan yang luar biasa, dengan kekuatan sinyal seluler meningkat hingga 40% dan kekuatan sinyal WiFi meningkat hingga 100% dalam mode lanskap, sehingga memastikan pengalaman yang lancar dan bebas dari gangguan.

Abadikan Momen Lebih Tajam

Seri Infinix Note 30 dilengkapi dengan tiga lensa kamera untuk mengambil gambar yang memuaskan dalam berbagai situasi. Infinix Note 30 Pro memiliki kamera utama 108MP, sedangkan Note 30 dilengkapi dengan kamera utama 64MP. Kemampuan kamera Infinix Note 30 Series semakin ditingkatkan dengan fitur-fitur seperti Dual View Mode, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, Sky Remap untuk menyesuaikan latar langit dalam foto, serta Street Photography Filter yang mendukung kegiatan fotografi. Dengan berbagai fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menangkap setiap momen sesuai keinginan.

BACA JUGA :  CEO realme Pastikan realme GT Series Akan Kembali ke Indonesia, Unggulkan Teknologi AI

Infinix Note 30 Series juga menampilkan teknologi gradasi warna otomatis yang meningkatkan kualitas gambar dalam kondisi cahaya yang silau atau minim. Selain itu, kamera selfie 32MP pada Note 30 Pro dengan fitur Style Makeup membantu pengguna mengekspresikan kepribadian yang dinamis.

Fitur Bermanfaat Lainnya

Infinix Note 30 Series didukung oleh sistem operasi XOS 13 berbasis Android. Beberapa fitur terbaru pada XOS 13 meliputi PC 2.0 Connection yang memungkinkan koneksi yang lebih lancar ke PC, serta fitur Lightning Multi-Window dan Notepad yang telah dipersonalisasi dan lebih intuitif. Selain itu, Infinix Note 30 Series juga dilengkapi dengan fitur Multi-Functional Near Field Communication (NFC) yang dapat digunakan dalam berbagai keperluan.

Harga Infinix Note 30 Series

Infinix Note 30 Series tersedia dengan harga masing-masing Rp2.499.000 untuk Infinix Note 30 dan Rp3.099.000 untuk Infinix Note 30 Pro. Selama peluncuran Note 30 Series, Infinix juga menghadirkan kolaborasi spesial dalam bentuk Note 30 Series Exclusive Edition Box bersama MLBB & ONIC eSports. Paket kolaborasi ini mencakup Infinix x ONIC eSports Jersey, Infinix Semiconductor Mobile Phone Cooler, dan Infinix TWS.

Sebagai promosi khusus selama peluncuran, Infinix Note 30 dan Note 30 Pro dapat dibeli secara eksklusif melalui sesi early bird melalui Infinix Official Store di aplikasi Lazada mulai 8 Juni 2023 pukul 20.00 WIB. Pada sesi early bird, Note 30 Series akan tersedia dengan harga spesial, yaitu Rp2.899.000 untuk Infinix Note 30 Pro dan Rp2.349.000 untuk Infinix Note 30. Dan 500 pembeli pertama melalui early bird sale akan menerima Note 30 Series Exclusive Edition Box sebagai bagian dari paket pembelian mereka.

Bagi pengguna yang tidak berhasil mendapatkan unit selama sesi early bird, mereka dapat membeli Infinix Note 30 Series pada penjualan pertama yang dimulai pada tanggal 9 Juni 2023. Selama penjualan online di Lazada, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher cicilan hingga Rp200 ribu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Lenovo Luncurkan Jajaran Laptop Terbaru ke Indonesia, Hadirkan Banyak Peningkatan

Next Post

Tokopedia Marketing Solutions dan Meta Bantu Pelaku Bisnis Tingkatkan Konversi Penjualan dengan Collaborative Ads

Related Posts
Total
0
Share