Connect with us

Berita

Lenovo Resmi Meluncurkan Yoga 730 ke Pasar Indonesia, Ini Keunggulannya

Published

on

Trenteknologi.com – Lenovo secara resmi Lenovo Yoga 730, laptop terbaru dari seri Yoga, di pasar Indonesia. Pertama kali diluncurkan di MWC 2018 Barcelona, ​​Spanyol, Yoga 730 menampilkan berbagai fitur yang mendukung kehidupan profesional terbaru, yang mengutamakan mobilitas tetapi bukan kinerja terbaik. Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna multimode, ramping dan ringan, yang dapat digunakan pada berbagai kesempatan, baik bekerja, liburan, atau menikmati hiburan di waktu senggang.

“Data dari Organisasi Buruh Internasional tentang Ketenagakerjaan Indonesia pada 2017, menunjukkan bahwa lebih dari 30 juta profesional muda berusia 25-34 tahun, mendapatkan lebih dari 70% dari seluruh generasi. Generasi muda profesional ini adalah apa yang sering kita temui di kantor-kantor, restoran, ruang coworking, atau bahkan di tempat liburan, “kata Helmy Sutanto, Consumer Leader Lenovo Indonesia. “Di situlah kami menargetkan Yoga 730 ini, yang untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang ingin tetap bekerja dan bekerja di mana saja dan kapan saja, tentu saja ini datang dengan kemasan premium tetapi tetap menekankan kinerja maksimal. ”

Yoga 730: Didesain untuk Generasi Mobile

Lenovo memperkenalkan tambahan terbaru dari seri Yoga, yaitu Yoga 730 (ukuran 13 inci) yang dilengkapi berbagai fitur, antara lain:

 

  • Portable dan serbaguna: Baik di pesawat, kereta api atau mobil, Yoga 730 masih bisa digunakan. Anda tidak perlu membawa banyak perangkat saat bepergian atau melakukan aktivitas rutin, Yoga 730 dapat berubah dalam berbagai mode dan dapat tetap terhubung sepanjang hari. Dengan ukuran 13 inci dan berat 1,12 kg, Yoga 730 nyaman untuk dibawa kemana-mana.
  • Masa pakai baterai lebih lama: Pengguna tidak perlu khawatir jika tidak menemukan stopkontak di depannya. Yoga 730 dapat tetap menyala hingga 11,5 jam. Pengisian baterai bisa lebih cepat dengan fitur Rapid Charge yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi baterai yang dapat bertahan hingga 2 jam.
BACA JUGA :  Moto Z Play, Baterai Berkapasitas Besar & Daya Tahan Hingga 45 Jam !

  • Profesional dan Hiburan: Ketika Anda sedang istirahat kerja atau sedang dalam perjalanan, pengguna mencari hiburan dengan menonton film atau video. Lebih cepat grafis dan prosesor hingga generasi ke-8 Intel Core i7, dipasangkan dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos pada Yoga 730, pengguna akan mendapatkan pengalaman terbaik, baik di tempat kerja maupun di waktu luang.
  • Keamanan: Pengguna tidak perlu khawatir diretas atau dicuri. Perangkat ini dapat diamankan dan dilindungi oleh log-in instan dengan pembaca sidik jari terintegrasi, dan Windows Hello menambahkan lapisan untuk memasuki PC dan situs web tertentu.
  • Kenyamanan: untuk keamanan Lenovo Yoga 730 dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection, paket perlindungan yang eksklusif Lenovo yang terdiri dari: 2 tahun Lenovo Indonesia + Perawatan Premium (layanan di tempat); Perlindungan maksimum dengan perangkat lunak antivirus McAfee melindungi lebih dari satu juta rupiah; dan Layanan Jaminan Internasional yang menjamin bahwa Lenovo berlaku di semua negara.

 

Lenovo Yoga 730 tersedia dalam warna Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dari harga Rp 21,499,000 di distributor dan mengambil alih Lenovo secara resmi. Lenovo Yoga 730 penjualan termasuk USB Type C ke konverter HDMI.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement