Connect with us

Aplikasi

Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan ! Dapatkan Berbagai Informasi dengan #AskBNI

Published

on

Trenteknologi.com – Canggihnya teknologi saat ini membuat segalanya semakin mudah, terutama untuk mencari informasi. Maka dari itu rasanya sangat tidak tepat pada saat ini jika Anda masih memiliki pola pikir yang seringkali malu bertanya kepada orang lain. Karena pada saat ini hanya dengan melalui genggaman saja, semua orang dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Bahkan dengan kecanggihan teknologi tersebut, beberapa perusahaan yang seringkali berhubungan langsung dengan para customernya menggunakan teknologi untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customernya, salah satunya adalah Bank Negara Indonesia (BNI).

Sebagai Bank yang sudah cukup lama berdiri di Indonesia, Bank Negara Indonesia (BNI) terkenal selalu memberikan pelayanan yang sangat baik untuk para nasabahnya. Dan guna lebih mempermudah para nasabahnya untuk mendapatkan berbagai informasi lengkap yang dibutuhkan, BNI meluncurkan fitur terbaru pada akun Twitter-nya @BNI46 yaitu sebuah hashtag #AskBNI. Hashtag #AskBNI diluncurkan oleh BNI dengan tujuan utama guna mempermudah para nasabah BNI yang ingin bertanya tentang berbagai informasi dan untuk menumbuhkan kesadaran untuk tidak malu bertanya dimanapun, kapapun dan tentang apapun.

 

Manfaat Hashtag #AskBNI

Dengan tagline “Mau Bertanya Nggak Sesat Dijalan”, BNI menggunakan kecanggihan teknologi saat ini dengan memanfaatkan sosial media Twitter untuk mempermudah para nasabahnya yang membutuhkan berbagai informasi lengkap seputar Bank Negara Indonesia (BNI), mulai dari promo yang diadakan oleh BNI hingga informasi produk dan layanan BNI yang bisa dinikmati oleh para nasabah. Dengan adanya hashtag #AskBNI ini, saat ini para nasabah BNI dijamin akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secepatnya dimanapun Anda berada hanya melalui akun Twitter @BNI46 saja, tanpa perlu melakukan sambungan telepon terlebih dahulu ke Customer Care BNI.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Hashtag #AskBNI ?

Untuk Anda nasabah BNI yang memiliki akun Twitter dan ingin menggunakan fitur terbaru dari BNI ini, caranya sangat mudah yaitu hanya dengan mem-follow terlebih dahulu dan mengirim Direct Message (DM) ke akun Twitter @BNI46 dengan hashtag #AskBNI. Setelah itu akan ada jawaban langsung dari Twitter @BNI46 yang akan memberitahu Anda tentang informasi dan cara penggunaan fitur #AskBNI. Tetapi untuk lebih mudahnya, kali ini Trenteknologi.com akan menjelaskan secara detail tentang cara menggunakan fitur #AskBNI tersebut.

 

  • Informasi Promo BNI (#Promo)

Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja promo yang sedang diadakan oleh BNI, Anda dapat langsung mengetahuinya melalui Twitter @BNI46 dengan format #Promo (spasi) #[Keyword]. Untuk contoh penggunaan keyword promo BNI, dapat Anda lihat seperti dibawah ini :

 #Promo #Hotel
#Promo #Travel
#Promo #eCommerce

Dan jika Anda ingin lebih banyak mengetahui keyword promo BNI, Anda juga dapat mengirimkan pesan melalui DM dengan hashtag #HelpPromo.

 

AskBNI

 

  • Informasi Produk & Layanan BNI (#AskBNI)

Selain promo BNI, Anda juga dapat mengetahui informasi lainnya dari fitur #AskBNI tersebut. Anda juga dapat menggunakan format #AskBNI (spasi) #[Keyword]. Contoh penggunaan dari #AskBNI tersebut tidak jauh berbeda dengan format #Promo :

 #AskBNI #Taplus
#AskBNI #TaplusBisnis
#AskBNI #DebitCard

 Anda juga dapat mengetahui semua keyword dari fitur #AskBNI dengan juga mengirimkan DM dengan hashtag #HelpBNI.

Dengan adanya fitur #AskBNI ini, BNI memiliki tujuan untuk meningkatkan pelayanannya dengan lebih memberikan kemudahan kepada para nasabahnya yang ingin mengetahui berbagai informasi dimanapun, kapanpun dan tentang apapun. Selain itu, BNI juga ingin merubah pola pikir penggunanya untuk tidak malu bertanya dan merubahnya menjadi pola pikir “Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan”.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aplikasi

Tokopedia Berikan Kejutan di Ramadan Ekstra, Apa Saja Kejutannya ?

Published

on

Trenteknologi.com – Untuk meramaikan bulan suci Ramadan, Tokopedia selalu memiliki inovasi yang sangat menarik bagi para pengguna nya. Di tahun ini Tokopedia meluncurkan festival belanja online yang bertajuk Ramadan Ekstra dengan berbagai penawaran promo yang sangat menarik. Seluruh pengguna Tokopedia akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati ekstra cashback, ekstra gratis ongkir, ekstra produk eksklusif, ekstra bonus, ekstra diskon, hingga ekstra tiket pesawat ke luar negeri bagi yang beruntung, dan beragam ekstra kejutan lainnya.

Melalui adanya Ramadan Ekstra, Tokopedia berharap pengguna bisa mendapatkan kesempatan baru dalam menemukan berbagai kebutuhannya di bulan suc Ramadan dengan segala sesuatu yang ekstra. Puncak dari festival belanja online Ramadan Ekstra tersebut akan terjadi pada tanggal 24 dan 25 Mei 2018. Tokopedia akan memberikan kejutan kepada penggunanya untuk mendapatkan diskon belanja hingga 99%. Lalu seperti apa saja kejutan-kejutan yang akan diberikan oleh Tokopedia pada Ramadan Ekstra ini ? berikut ini penjelasan lebih detail tentang berbagai kejutan yang akan diberikan oleh Tokopedia.

 

SEMARAK RAMADAN EKSTRA – Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

  •  Shake Smartphone dapat Kejutan Hadiah

Bagi Anda pengguna Android atau iOS yang sudah memiliki aplikasi Tokopedia, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan dengan cara “Shake-Shake” smartphone Anda di jam-jam tertentu.

  •  Fashion Show by Exclusive Collaboration

Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

RAMADAN EKSTRAKejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

  •  Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), – diskon 99%

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shakesmartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

  • Flash Sale

Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

  •  Save My Coupon

Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

  • Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Tokopedia, download sekarang juga aplikasinya untuk sama-sama mendapatkan kesempatan berbagai kejutan dari Tokopedia di bulan Ramadan ini. Setelah Anda memiliki aplikasi Tokopedia, gunakan fitur “Shake-Shake” di jam-jam tertentu untuk dapat langsung mendapatkan berbagai kejutan termasuk hadiah utama Toyota Yaris yang akan didiskon hingga 99%.

Ingin belanja online murah di bulan Ramadan dengan berbagai promo menarik ? ke Tokopedia aja.

Continue Reading

Aplikasi

Bulan Puasa Belanja Online Makin Murah, dengan Promo Ramadhan Ekstra Tokopedia

Published

on

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba dalam waktu dekat. Pada bulan Ramadhan biasanya kita mengisi waktu menunggu berbuka puasa dalam berbagai hal, salah satunya adalah belanja online. Bagi Anda yang gemar berbelanja online, Tokopedia memberikan promo khusus yang bertajuk Ramadhan Ekstra. Dalam promo Ramadhan Ekstra, Tokopedia menawarkan berbagai jenis promo seperti Ekstra Flash Sale, Ketupat Ekstra, Ekstra Kejutan, Ekstra Bonus Produk Digital dan Produk Ekslusif Ramadhan.

Dengan adanya promo tersebut, Anda akan dapat menghemat pengeluaran belanja Anda dibandingkan berbelanja di toko offline atau Mall. Dan bagi Anda yang ingin berbelanja online di Tokopedia untuk turut meramaikan promo Ramadhan Ekstra ini, setidaknya terdapat beberapa tips penting agar belanja online Anda hemat selama bulan Ramadhan.

 

Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Salah satu kelebihan belanja online di Tokopedia adalah kita dapat membandingkan harga di setiap toko tanpa harus lelah berkeliling seperti di Mall. Jika Anda ingin mendapatkan harga barang termurah di Tokopedia, Anda hanya perlu mengetikkan nama barang yang ingin Anda cari lalu gunakan fitur Sort dan pilih menu Harga Termurah.

Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Produk hasil kreator lokal saat ini tidak kalah berkualitas dengan produk brand terkenal dunia. Bahkan dengan Anda membeli produk dari kreator lokal, Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah serta membantu UKM di Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan produk hasil kreator lokal melalui aplikasi Tokopedia dengan cara mengaktifkan Menu #KreasiLokal melalui fitur Filter.

Cari toko online terdekat

Ongkos kirim selalu menjadi hal yang paling diperhitungkan oleh pembeli pada saat berbelanja online. Maka dari itu sebagai tips jika Anda menginginkan ongkos kirim yang jauh lebih murah, disarankan untuk mencari toko online dengan lokasi yang dekat dengan lokasi Anda. Dengan Tokopedia, Anda dapat dengan mudah melihat lokasi toko yang menjual barang yang Anda inginkan, dengan cara melihat lebih detail profil toko tersebut.

Pilih cara pembayaran yang tepat

Satu hal lagi yang merupakan kelebihan dari berbelanja online di Tokopedia adalah Anda dapat dengan mudah memilih metode pembayaran yang diinginkan. Saat ini Tokopedia telah memiliki berbagai metode pembayaran yang dapat kita gunakan seperti Saldo Tokopedia, Transfer Bank, Kartu Kredit, Cicilan hingga pembayaran melalui minimarket. Dengan adanya pilihan metode pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia tersebut, Anda akan dengan mudah menyesuaikan keuangan dan pastinya dapat lebih menghemat pengeluaran Anda.

Pilih metode pengiriman paling efisien

Saat ini Tokopedia telah bekerjasama dengan banyak jasa pengiriman yang akan sangat memudahkan pembeli untuk memilih jasa pengiriman yang diinginkan. Mulai dari jasa pengiriman konvesional hingga jasa pengiriman melalui transportasi online saat ini sudah dapat Anda gunakan di Tokopedia. Dengan begitu Anda dapat memilih jasa pengiriman dengan harga ongkos kirim terbaik sesuai anggaran Anda, yang pada akhirnya dapat menghemat keuangan.

Manfaatkan promo dan diskon

Dan hal yang paling dapat menghemat belanja online Anda selama bulan Ramadhan sudah tentu adalah promo dan diskon. Bukan Tokopedia rasanya jika tidak menawarkan berbagai promo dan diskon menarik setiap bulannya, khususnya pada bulan Ramadhan mendatang. Tokopedia akan mengadakan promo Ramadhan Ekstra selama bulan Ramadhan, dengan penawaran berbagai diskon menarik.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Maka dari itu mulai sekarang langsung akses website atau instal aplikasi Tokopedia di smartphone Anda. Dan di tanggal 25 Mei 2018 mendatang, jangan lupa untuk melihat kejutan apa yang akan diberikan oleh Tokopedia. Karena siapa tahu di tanggal 25 Mei 2018, Tokopedia akan memberikan promo untuk produk yang Anda inginkan selama ini, dengan harga yang lebih terjangkau !

Continue Reading

Aplikasi

Muslim GO, Belajar Tentang Islam Semakin Mudah

Published

on

Trenteknologi.com – Belajar tentang Islam saat ini akan menjadi semakin mudah dan efisien, karena di era digital seperti saat ini kita dapat mempelajari Islam melalui berbagai jenis konten digital di smartphone. Dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, salah satu perusahaan pegembang aplikasi di Indonesia secara resmi meluncurkan sebuah aplikasi yang yang akan lebih mempermudah umat Muslim di dunia untuk belajar lebih lengkap mengenai Islam yaitu Muslim GO.

Muslim GO merupakan aplikasi mobile penyedia layanan keagamaan dan panduan lengkap bagi muslim di dunia, menjadi aplikasi Islam pertama dengan font Mushaf Al-Qur’an Standar Indonesia yang disertifikasi Kementerian Agama. Langkah ini semakin mengukuhkan posisi Muslim GO sebagai penyedia pedoman paling akurat dan terlengkap bagi umat Islam di seluruh dunia. Saat ini aplikasi Muslim GO telah digunakan oleh Muslim di beberapa Negara seperti Malaysia, Pakistan, China dan India dengan jutaan pengguna aktif di beberapa Negara tersebut.

(Kiri-Kanan) : H. Deni Hudaeny Ahmad Arifin, M.A – Kepala Bidang Pentashihan; Bapak Zarkasi; Dr. H. Muchlis M Hanafi, M.A – Kepala Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an; Ustadz Yusuf Mansur; Jarot Utomo – Makreting Manager, Muslim Go, Indonesia

Muslim GO saat ini menjadi satu-satunya aplikasi Islam yang telah di sertifikasi oleh Lembaga Lajnah Kementrian Agama Indonesia. Lajnah adalah lembaga yang bertugas untuk memeriksa atau mengkoreksi setiap mushaf atau lembaran-lembaran berisi tulisan Al-Qur’an yang akan dicetak dan diedarkan kepada masyarakat Indonesia. Lajnah merupakan bagian dari Puslitbang Lektur Keagamaan, Kementerian Agama.

Muslim GO menyediakan berbagai jenis fitur seperti Al-Quran digital, Waktu Sholat, Arah Kiblat, Daftar Restoran Halal hingga Konten Islami seperti ceramah agama, berita dan gaya hidup. Salah satu yang difokuskan dari berbagai fitur aplikasi ini adalah fitur Al-Quran yang telah menggunakan font mushaf Al-Quran standar Indonesia dan telah di sertifikasi secara resmi oleh Lembaga Lajnah Kementrian Agama Indonesia.

“Melayani lebih dari sejuta pengguna aktif dan diunduh lebih dari 2,5 juta kali di Indonesia menjadi tantangan yang kami atasi setiap harinya. Kami yakin, dengan menyediakan konten yang akurat dan berguna akan menarik minat masyarakat. Sehingga, umat takkan sekadar menggunakannya sebagai tools namun juga aplikasi esensial dalam keseharian mereka,” kata Jarot Utomo, Marketing Manager Muslim GO Indonesia.

Continue Reading

Facebook

Advertisement
Advertisement

Tips & Trick

Review

Advertisement

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5