Asus Zenfone Max, Hadir dengan Baterai 5000 mAh yang Dapat Digunakan Sebagai PowerBank !

Trenteknologi.com – Asus secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis dari Asus Zenfone Max untuk pasar India. Di India, Asus Zenfone Max secara resmi telah diluncurkan pada 4 Januari 2016 kemarin. Asus Zenfone Max memiliki keunggulan yang berbeda dari smartphone yang ada saat ini, yaitu Asus Zenfone Max dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang juga dapat digunakan sebagai PowerBank, yang berarti pengguna Asus Zenfone Max ini dapat menggunakannya untuk mengisi daya baterai smartphone lain.

Asus Zenfone Max memiliki layar selebar 5,5 inci dengan teknologi IPS Display dan telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 guna membuat layar Asus Zenfone Max menjadi anti gores, dan lebih kuat. Dan pada sektor dapur pacunya, Asus Zenfone Max telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit serta 2 GB RAM.

Lalu pada sektor kamera, Asus Zenfone Max ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan sensor sebesar 13 megapixel dengan fitur Laser Auto-Focus dan kamera depan dengan sensor sebesar 5 megapiksel dengan aperture mencapai f / 2.0. Smartphone Dual SIM ini juga telah mendukung kartu SIM dengan frekuensi internet 4G.

Untuk sistem operasinya, Asus Zenfone Max telah berjalan pada Android 5.1 Lollipop dan Asus ZenUI sebagai UI-nya. Selain itu, Asus Zenfone Max juga memiliki media penyimpanan internal yang cukup besar yaitu sebesar 16 GB, dan memori dapat lebih diperluas menggunakan kartu microSD dengan kapasitas hingga 64 GB.

Asus Zenfone Max ini dijual dengan harga yang terbilang sangat murah, yaitu hanya Rs. 9.999 atau setara dengan Rp. 2 jutaan. Namun untuk pasar Indonesia, sampai saat ini Asus belum memberikan konfirmasi secara resmi apakah Asus Zenfone Max ini juga akan hadir di pasar Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan ! Dapatkan Berbagai Informasi dengan #AskBNI

Next Post

MIUI 7.1 Global & China Stable Resmi Dirilis, Hadir dengan Beberapa Perbaikan Bug !

Related Posts
Total
0
Share