Mengenal Website Popbela

Semakin pesatnya perkembangan teknologi di indonesia membuat membuat banyak sekali perusahan digital  media di indonesia ini salah satunya adalah popbela. Apa sih popbela? Popbela ini merupakan salah satu perusahaan digital media yang berada di indonesia, dan popbela ini ada di bawah naungan IDNTimes sejak tahun 2016. Walaupun sama-sama sebuah website Popbela tentunya berbeda dengan IDNTimes, Popbela ini memiliki konten yang lebih spesifik mengenai  kecantikan, fashion dan juga lifestyle dengan tujuan sasaran mereka adalah untuk para perempuan generasi Z dan milenial yang ada di negara Indonesia. Konten yang di miliki oleh popbela ini terbagi menjadi 5 bagian diantaranya:

  • Fashion
  • Beauty
  • Relationship
  • Career
  • Quiz

Didalam lima konten utama yang dimiliki oleh popbela tersebut masih terbagi menjadi beberapa bagian yang lebih spesifik lagi. Review popbela.com sangatlah penting bagi kamu wanita di zaman sekarang, karena sangat bisa membantu kita jika akan membeli sesuatu dalam hal fashion, beauty, dan yang lainnya. Pada artikel ini mari kita bahas karakteristik yang di miliki oleh website popbela ini.

Digital

Karena popbela ini merupakan sebuah website jadi Popbela tidak memiliki bentuk fisik seperti majalah ataupun tabloid. Konten-konten yang disajikan oleh popbela ini diatur dengan menggunakan HTML sehingga kamu sebagai pembaca bisa menikmati konten dengan tampilan yang menarik dan pastinya sangat mudah sib aca mudah dibaca.

Interactivity

Didalam Popbela kamu sebagai pembaca bisa berkontribusi dengan menjadi penulis kontribusi kamu. Kamu juga bisa menuliskan pikiran dan kreativitas kamu ke dalam bentuk tulisan yang dapat dipublikasikan di website Popbela dan kamu juga bisa menyampaikan feedback dengan mengirimkan sebuah e-mail ke alamat e-mail yang dimiliki oleh Popbela. Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan pengguna lain melalui kolom kommentar dengan menggunakan akun Facebook kamu.

Hypertextual
Popbela ini tentunya selalu berusaha untuk memudahkan kamu sebagai pembaca dalam menikmati konten yang ada di dalam websitenya. Popbela juga menyediakan kolom search agar kamu bisa mencari konten-konten yang kamu inginkan dengan mudah. Jika kamu tidak ingin mencarainya Popbela juga akan menyarankan beberapa artikel yang menarik yang ia miliki untuk bisa menambah wawasan kamu sebagai pembacanya.

Networked

Selain website yang menjadi media utama dari Popbela, Popbela juga memiliki akun di media sosial lain seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan Youtube supaya ketika kamu menggunakan media sosial lain, kamu juga masih bisa mengakses konten-konten dari Popbela yang ada di media sosial-media sosial lain. Selain itu kamu juga bisa membagikan artikel-artikel yang kamu baca di Popbela dengan teman-temannya melalui berbagai media sosial yang tersedia.

Virtual
walaupun popbela ini tidak memiliki konten berupa permainan online di dalam websitenya, tapi popbela ini memiliki konten berupa quiz dengan tampilan yang sederhana dan tidak terlalu memenuhi karakteristik virtual.

Simulated
didalam website Popbela belum ada konten yang menyuguhkan sebuah simulasi dari kondisi atau fenomena tertentu yang sedang terjadi, karena konten dalam website popbela masih berbentuk teks, foto dan juga video.

Mungkin itu saja yang bisa kita bahas pada artikel ini tentang karakteristik yang di miliki oleh popbela, semoga informasi yang telah di sampaikan pada artikel ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kamu ya. Jangan lupa juga untuk melihat website popbela untuk melihat berbagai review popbela, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya terimakasih!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Perusahaan Enterprise di Asia Pasifik Percepat Pencapaian Hasil Bisnis Melalui Red Hat Open Innovation Labs

Next Post

Sharkoon Perkenalkan Mobile DAC & Mobile DAC PD, Perangkat Ampli Audio Beresolusi Tinggi

Related Posts
Total
0
Share