Turnamen esports Predator League 2024 Resmi Digelar, Pertemukan Grand Final Valorant dan DOTA2

Trenteknologi.com – Acer secara resmi membuka turnamen esport Predator League 2024. Melalui pelaksanaan turnamen esport berskala internasional ini, Acer terus menyatakan komitmen perusahaan dalam pengembangan ekosistem esports nasional, sekaligus memberikan ruang bagi atlet esport nasional bertanding di kancah internasional. Nantinya Acer akan mencari atlet esport dari seluruh kawasan Asia Pacific, untuk mengikuti pelaksanaan Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2024, yang akan berlangsung di SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina mulai 13-14 Januari 2024. Menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam gameplay Dota 2 dan valorant, atlet esports yang bertanding pada turnamen tersebut akan memperebutkan Predator Shield dan berkesempatan memenangkan prize pool senilai USD400,000.

Digelar sejak tahun 2018, APAC Predator League telah menjadi kompetisi esport untuk mengembangkan potensi terbaik dari sejumlah atlet esport profesional maupun mereka yang baru memasuki dunia esport. Hal ini terbukti dari antusiasme pendaftaran ribuan tim setiap Predator League digelar, untuk berkompetisi di ajang Predator League dan meraih gelar juara. Langkah Acer menggelar Predator League secara rutin, telah membuktikan bahwa Acer memberikan kesempatan kepada para atlet esport untuk mengembangkan karir mereka. Hal ini dilakukan Acer juga untuk mempromosikan industri esport.

Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations, mengatakan, “Turnamen esports Predator League merupakan komitmen jangka panjang perusahaan untuk meningkatkan level permainan dari komunitas gaming di kawasan asia pacific, yang selama beberapa tahun terakhir memiliki prestasi di kancah dunia. Kami menyambut dengan gembira pelaksanaan puncak Predator League 2024 yang akan kembali diadakan di Manila, Filipina sebagai salah satu basis penggemar esports terbesar di dunia dan juga paling dinamis. Kami berharap dapat menyaksikan gameplay luar biasa dari seluruh atlet esport pada Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2024.”

BACA JUGA :  Mengenal Fitur AI ENC pada realme Buds T110, untuk Pengalaman Audio Tanpa Gangguan
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Review Garmin epix Pro, Desain Tangguh, Fitur Melimpah

Next Post

MyCAREER dan The City Kembali di NBA 2K24 dengan Fitur-fitur Terbaru untuk PS5 dan Xbox Series X|S

Related Posts
Total
0
Share