Olike Indonesia Resmi Hadirkan Rangkaian Produk Olike Doraemon

Olike Indonesia sebagai satu-satunya dan pertama di Indonesia Smart Accesories Brand Dengan Lisensi Intellectual Property (IP) Doraemon

Trenteknologi.com – Olike Indonesia di tahun 2023 resmi menghadirkan produk karakter ikon animasi Doraemon. Sebagai ikon animasi yang telah hadir dari tahun 1970, Doraemon telah menjadi karakter yang populer dan diminati masyarakat di seluruh dunia. Dalam koleksi ini, Olike Doraemon hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan berbagai kategori produk, yaitu: Doraemon Cable: Fast Charge Type-C, Fast Charge Lightning, Doraemon TWS: Wall Ring Retro Style TWS, Doraemon Keychain: Pop up, Ash & Angle, Doraemon Car Fan: Pink Car Fan, Doraemon Sleep Lantern: Starry Sky Lantern, Doraemon Lantern: Blue Lantern & Pink Lantern. Selain produk tersebut, koleksi produk Olike Doraemon lainnya akan hadir di tengah masyarakat secara bertahap.

“Di tahun ini kami dengan bangga menghadirkan produk Olike Doraemon seiring dengan Olike menjadi satu-satunya dan yang pertama di Indonesia sebagai smart accesories brand yang memiliki lisensi untuk menggunakan Intellectual Property (IP) dari Doraemon. Sebagai Official Doraemon Authorized, seluruh rangkaian produk Olike Doraemon mulai dari bahan baku, proses produksi, desain, hingga kualitas produk, ditinjau, disetujui, dan diotorisasi langsung oleh tim Doraemon Jepang, sebelum diproduksi dan dipasarkan di Indonesia.” kata Indra Daniel Mawu selaku Public Relations Olike Indonesia.

Indra pun menambahkan bahwa produk Olike Doraemon akan menjadi peluang kekuatan bisnis Olike di Indonesia sebagai smart accessories brand dan penghasil produk-produk IoT. Selain itu, produk Doraemon merupakan salah satu strategi bisnis dari Olike, untuk terus dapat memperkenalkan dan dan memasarkan produk Olike agar semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Menjadi ikon yang sangat legendaris, Doraemon telah memiliki hati disetiap masyarakat. Hal ini pun selaras dengan hasil survey yang dilakukan Fun!Japan, dimana Doraemon meraih peringkat no 1 sebagai ikon anime Jepang di lima negara dan wilayah Asia yaitu: Singapura, Malaysia, China, Indonesia dan Taiwan, tak hanya itu 82% masyarakat Indonesia pun menyukai Doraemon. Menceritakan mengenai alasan Olike memilih karakter Doraemon untuk produk-produk terbarunya, Indra menungkapkan “Alasan kami memilih Doraemon untuk produk terbaru kami karena karakter ikon ini yang baik hati dan setia sama seperti karakter dari Olike yang melayani dengan penuh keramahan serta sepenuh hati dan setia memberikan produk yang terbaik bagi para konsumen di Indonesia.”

BACA JUGA :  Samsung Rayakan Kepemimpinan di Market Soundbar Global selama Satu Dekade

Seluruh produk Olike Doraemon sudah dapat dibeli masyarakat dengan harga yang terjangkau dimulai Rp100,000 melalui dealer Olike yang telah tersebar di seluruh Indonesia dan juga E-Commerce seperti: Lazada, Shoppe, Tokopedia dan TikTok shop.

Kompetisi Sosial Media Olike Doraemon

Dalam rangka peluncuran rangkaian produk Olike Doraemon, Olike mengadakan kegiatan kompetisi di sosial media Instagram dengan total hadiah 21 juta rupiah untuk 18 pemenang. Kompetisi ini dilaksanakan dalam periode waktu dari tanggal 19 Mei – 9 Juni 2023. Mekanisme dari kompetisi ini adalah, peserta harus menggunggah foto atau video terbaik karakter Doraemon dengan menceritakan momen kenangan terindah mereka dengan Doraemon melalui caption unggahan mereka. Unggahan foto atau video diharapkan untuk tag ke akun official Olike Indonesia @oase.idn dengan menambahkan tagar #OlikeDoraemon & #OlikeIndonesia. Peserta dengan unggahan terbaik berhak mendapatkan hadiah utama dari Olike berupa Smartphone Oppo Find N2 Flip dan seluruh produk Olike Doraemon.

“Kami berharap dengan hadirnya produk terbaru kami Olike Doraemon, sama seperti Doraemon yang telah menemani dari generasi ke generasi dan menjadi kenangan di masa kecil kita, kami pun berharap agar Olike dapat terus menemani masyarakat Indonesia melalui produk-produk terbaik kami dari generasi saat ini hingga ke generasi selanjutnya”, tutup Indra.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Sistem Kerja Hybrid Masih Jadi Solusi Kreatif dan Atasi Masalah Kemacetan di Perkotaan

Next Post

Infinix Gandeng ONIC eSports Sebagai Official Gaming Smartphone Partner

Related Posts
Total
0
Share