Connect with us

Berita

Pengisian Daya di Duo Realme 6 Semakin Cepat dengan Fitur 30W Flash Charging

Published

on

Trenteknologi.com – Tentu rasanya tidak menyenangkan jika Anda harus membawa smartphone dalam kondisi daya yang kosong. Apalagi jika Anda sedang terburu-buru pasti sangat tidak nyaman kan, dan tanpa sadar Anda secara terus-menerus akan melihat ke arah jarum jam untuk memastikan jika waktu pengisian smartphone telah cukup.

 

Hal ini tidak bisa dipungkiri karena smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat modern. Komunikasi serta konektivitas yang cepat merupakan kemudahan yang dirasakan secara langsung oleh kita sebagai penggunanya. Tak ayal jika vendor ponsel cerdas di dunia terus berinovasi untuk berikan fitur terbarunya. Sama seperti realme yang tidak pernah bosan meluncurkan produknya untuk bersaing di pasar global.

 

Dengan menghadirkan sejumlah konfirgurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah seperti 30W Flash Charging, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di Indonesia. Setelah sukses dirilis di India beberapa waktu lalu, realme Indonesia mengonfirmasi peluncuran realme 6 Series pada 24 Maret 2020 secara online melalui siaran langsung dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

 

Pengisian cepat atau Flash Charging adalah fitur ekslusif untuk smartphone kelas unggulan namun realme dengan berani membawanya ke dalam realme 6 Series. Pengisian daya yang cepat memungkinan pengguna dapat menyelesaikannya dalam waktu singkat. Hal tersebut bisa jadi penyelamat saat pengguna lupa mengisi ulang daya, atau sedang dalam kondisi terdesak.

 

Melalui pengisian cepat ini pengguna dapat dengan mudah mengisi ulang smartphone dari kondisi 10% hingga 100% dalam waktu satu jam. Perhitungannya, pengguna dapat mengisi daya smartphone dari kondisi kosong hingga 40% hanya dalam 15 menit. Atau dengan kata lain, pengguna hanya memerlukan waktu sekitar 30-35 menit saja untuk pengisian daya hingga 70%.

 

Soal spesifikasi, realme 6 Series juga memiliki serangkaian fitur luar biasa untuk smartphone dengan harga terjangkau. Selain pengisian cepat, realme 6 Series yang berkapasitas baterai 4.300mAh ini juga menawarkan beberapa keunggulannya, seperti algoritma pengisian yang dikembangkan untuk keselamatan pengguna. Sistem keamanannya mencakup lima lapisan perlindungan dan memberikan perlindungan keamanan tingkat perangkat keras untuk seluruh proses pengisian.

Melalui beragam perubahan yang dibawa pada realme 6 Series tersebut, realme dinobatkan jadi yang pertama berikan fitur flagship ke segmen kelas menengah. Bagi yang ingin tahu tentang realme 6 Series, Anda dapat kunjungi situs realme dan mengikuti akun resmi media sosial realme untuk informasi terbaru. Dan jangan lupa untuk menonton peluncuran online realme 6 Series pada 24 Maret mendatang, ya!

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement