Connect with us

Berita

Ponsel Legendaris Nokia 2010 Akan Kembali Dilahirkan oleh HMD Global !

Published

on

Trenteknologi.com – Sejak kembali dua tahun lalu, Nokia melalui HMD Global telah memperkenalkan lahirnya kembali ponsel-ponsel klasik Nokia yang dibuat ulang dengan design dan fitur yang lebih modern. Seperti yang kita ketahui, pada awalnya HMD Global resmi meluncurkan Nokia 3310 “Reborn”. Dan di tahun ini, Nokia 8110 atau yang biasa disebut Nokia “Pisang” kembali dilahirkan. Dan kembali terdapat kabar bahwa HMD Global akan kembali melahirkan ponsel klasik milik Nokia yaitu Nokia 2010.

Nokia 2010 telah dirilis 25 tahun yang lalu, dan untuk menandai ulang tahun ponsel tersebut yang ke-25 tahun depan, dikutip dari AndroidAuthority Nokia 2010 akan dilahirkan kembali. Ponsel tersebut akan hadir dengan desain yang pastinya akan diperbarui, telah mendukung konektivitas 4G LTE dan pastinya dengan layar yang berwana.

Untuk OS yang digunakan, kemungkinan Nokia 2010 “Reborn” tersebut juga akan menggunakan KaiOS yang dikembangkan oleh KaiOS Technologies Inc, sehingga diharapkan nantinya ponsel tersebut dapat mendukung aplikasi seperti WhatsApp dan Facebook mengingat sebelumnya HMD Global telah menjalin kemitraan baru dengan Facebook.

Dikutip juga dari AndroidAuthority, Nokia 2010 “Reborn” tersebut juga memiliki kemungkinan akan disebut dengan nama Nokia A10 dan akan diluncurkan dalam beberapa warna seperti Merah, Kuning dan Hitam.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement