Connect with us

Berita

Printer Canon MAXIFY, Maksimal Efisiensinya Maksimal Bisnisnya

Published

on

Trenteknologi.com —  Kebutuhan cetak di perusahaan Anda begitu banyak? Belum lagi copy, scan, hingga fax. Semua harus dikerjakan dengan cepat, tapi tetap harus hemat. Canon menjawab kebutuhan para pelaku bisnis dengan menghadirkan Canon MAXIFY. Printer inkjet seri terbaru dari Canon yang dirancang khusus bagi kalangan bisnis untuk mendukung produktivitas, namun tetap efisien.

Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia memperkenalkan tiga varian printer Canon MAXIFY yaitu MB5370, MB5070 dan iB4070. MAXIFY MB5370 dan MB5070 merupakan printer multifungsi dengan berbagai fitur menarik termasuk memindai dokumen sekaligus mengirimkannya ke cloud. Printersingle function MAXIFY iB4070 tepat untuk pelaku bisnis yang kesehariannya mencetak dokumen berwarna dalam jumlah yang banyak, namun tetap harus efisien dan cepat. Dengan dukungan layanan purna jual yang prima, Datascrip juga memberikan garansi printer MAXIFY hingga dua tahun selama periode peluncuran, yaitu hingga akhir Juni 2015.

Cetak Banyak, Cepat dan Hemat

Ketiga printer MAXIFY ini dirancang khusus untuk menangani kebutuhan cetak jumlah besar. MAXIFY MB5370 dan iB4070 memiliki 2 tempat pengisian kertas yang masing-masing dapat menampung 250 lembar, sedangkan MB5070 memiliki 1 tempat pengisian kertas kapasitas 250 lembar. Begitu pula dengan kapasitas tintanya, Anda bisa mencetak hingga 1.000 lembar (hitam putih) dan 700 lembar (warna). Ada juga tinta XL opsional yang bisa mencetak hingga 2.500 lembar (hitam putih) dan 1.500 lembar dokumen (warna). Waktu Anda jadi lebih efisien, tanpa harus sering-sering mengisi kertas atau tinta.

BACA JUGA :  Cetak lebih ekonomis dengan Canon PIXMA iP2870S

Pengguna juga diuntungkan karena printer ini memiliki kecepatan cetak di atas rata-rata printer inkjet pada umumnya. Untuk dokumen hitam putih kecepatannya 23 ipm dan 15 ipm untuk dokumen warna. Selain itu, Anda juga tidak perlu menunggu lama untuk mencetak karena hanya membutuhkan 7 detik saja ketikaprinter baru saja dinyalakan.

MAXIFY MB5370 merupakan printer desktop inkjet pertama dari Canon yang memiliki fitur single-pass 2-side Auto Document Feeder (ADF). Dilengkapi dengan sensor pemindai ganda membuat proses pemindaian menjadi lebih mudah, cepat dan efisien. Kerja Anda juga lebih produktif karena MB5370 dan MB5070 bisa mengirimkan hasil pindaian ke e-mail, jaringan atau cloud langsung dari printer.

Printer MAXIFY memiliki fitur penyimpanan untuk mendukung produktivitas bisnis. Anda dapat menyimpan 20 dokumen yang paling sering di-copy, dipindai atau di-fax, sehingga pada saat dibutuhkan kembali, Anda dapat secara cepat memunculkan dokumen tersebut. MB5370 dan MB5070 juga dapat diprogram waktuON/OFF-nya, sehingga dapat lebih menghemat energi yang dikonsumsi.

Tinta Anti Air

Canon menyadari daya tahan hasil cetak dokumen menjadi pertimbangan dalam bisnis. Kadang teks dokumen menjadi rusak karena tangan yang berkeringat atau tersiram air. Untuk itu, Canon merilis teknologi tinta terbaru Dual Resistant High Density Ink (DRHD), tinta anti air yang membuat kualitas hasil cetak dokumen lebih tahan lama. Bahkan untuk penggunaan highlighter pada dokumen pun tidak menjadi masalah. Dengan tinta DRHD ini hasil cetak dokumen berupa teks terlihat lebih tajam dan terang. Bahkan, jika Anda menggunakannya untuk cetak gambar atau foto untuk materi proposal, hasilnya akan membuat Anda lebih percaya diri.

BACA JUGA :  Canon IXUS 175, Hasil Foto Maksimal dengan Harga Terjangkau !

Cetak Mudah dan Aman

Anda juga bisa mencetak langsung dari laptop, smartphone atau tablet tanpa harus terhubung dengan kabelprinter. Teknologi Wi-Fi yang ada pada ketiga printer ini memudahkan Anda untuk mencetak dari mana saja. Aplikasi MAXIFY Printing Solutions (MPS) juga memberikan keleluasaan untuk mencetak dan memindai darigadget Anda yang berbasis sistem operasi iOS atau Android. Dokumen yang ada di Google Drive, OneDrive, Dropbox dan Evernote bisa langsung dicetak dari printer ini menggunakan layanan MAXIFY Cloud Link. Begitu juga hasil pindaian bisa langsung dikirimkan ke layanan cloud tersebut. Anda cukup mengatur lewat LCD layar sentuh pada printer MB5370 dan MB5070 dengan tampilan antar muka yang mudah.

Sebagai printer yang dapat digunakan oleh banyak pengguna, Canon memahami dari sisi keamanan. Untuk itu, ketiga printer ini dilengkapi fitur Setting Restrictions untuk mengatur akses dengan penggunaan password. Anda juga bisa mengatur hasil cetak hitam putih untuk proses copy sehingga menjamin keaslian dokumen. Jika diperlukan, port USB bisa dinonaktifkan untuk menghindari transfer dokumen yang tersimpan dalamprinter.

Anda juga bisa memantau seberapa sering printer digunakan untuk mencetak, meng-copy, memindai atau fax. Ini sangat bermanfaat untuk mencegah pemborosan, termasuk memantau seberapa sering pencetakanduplex dilakukan.

Garansi Dua Tahun

Datascrip memberikan garansi selama dua tahun untuk jajaran printer Canon MAXIFY terbaru ini. Garansi ini bisa diperoleh selama periode peluncuran, yaitu hingga akhir Juni 2015. Layanan purnajual Datascrip Service Center hadir di 10 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Selain didukung oleh jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Printer MAXIFY hadir untuk memenuhi kebutuhan cetak dalam jumlah besar baik di perusahaan, instansi dan para pelaku bisnis besar atau pun kecil. Kapasitas baki penampung kertas dan tinta yang besar, serta kecepatan cetaknya dan didukung teknologi Wi-Fi membuat proses kerja jadi lebih produktif. Teknologi tinta terbaru membuat hasil cetak lebih prima dan tahan lama. Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan, Datascrip juga memberikan garansi hingga dua tahun untuk jajaran printer MAXIFY, ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

 

BACA JUGA :  Canon EOS 80D – Kamera DSLR Andalan Fotografer dan Videografer

Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia, memasarkan

MAXIFY MB5370  (Rp. 4.125.000,-)

MAXIFY MB5070 (Rp. 2.875.000,-)

MAXIFY iB4070 (Rp. 2.175.000,-)

 

CANON MAXIFY

Berita

Logitech Pebble M350 Hadir di Indonesia, Unggulkan Mouse Wireless yang Ramping & Menonjol

Published

on

Trenteknologi.com – Logitech telah meluncurkan mouse wireless terbarunya, yaitu Logitech Pebble M350, ke pasar Indonesia. Mouse wireless yang simpel, nyaman, hening saat digunakan, dilengkapi dengan semua pendukung utama dari mouse Logitech yang terpercaya. Logitech Pebble M350 tersedia dalam tiga warna, bentuknya ramping dan mudah dibawa kemana-mana akan terasa nyaman di genggaman tangan anda, layaknya Batu Pancawarna.

Setiap orang perlu memiliki perangkat teknologi yang bekerja dengan baik, nyaman digunakan dengan bentuk menarik,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. Logitech Pebble M350 merupakan mouse sederhana, nyaman dan didesain sesuai dengan gaya hidup yang serba cepat, dimanapun Anda pilih untuk mengerjakan pekerjaan.

Logitech Pebble M350 tersedia dalam warna putih, pink dan hitam, dengan konsep desain yang minimalis dan fleksibel. Dimanapun Anda menggunakan komputer, baik itu di rumah, di kantor, ataupun tempat lainnya, Anda dan lingkungan sekeliling  akan merasa senang dengan pengalaman hening tanpa bunyi yang mengganggu (silent). Mouse ini tetap dilengkapi dengan pengalaman klik mouse pada umumnya, tetapi dengan pengurangan bunyi hingga 90 persen. Bahkan scroll wheel meluncur dengan hening (silent).

Dilengkapi dengan konektivitas ganda, pengguna bisa pilih koneksi melalui Bluetooth® atau melalui USB receiver Logitech. Ditambah high-precision optical tracking, Logitech Pebble M350 dapat bekerja hampir di semua permukaan.

BACA JUGA :  Canon Hadirkan Empat Seri Kamera PowerShot SX Series, untuk Pecinta Fotografi Telefoto & Perjalanan Wisata

Harga dan Ketersediaan

Mouse Wireless Logitech Pebble M350 kini telah tersedia di pasaran dengan harga eceran yang disarankan, Rp 369.999,-. Untuk Informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi web atau Facebook kami

Continue Reading

Berita

Vivo Z1 Pro Smartphone dengan Performa Tangguh, Cocok Untuk Para Gamer

Published

on

Trenteknologi.com – Tahun ini sepertinya Vivo ingin sekali membuktikan komitmennya untuk pasar smartphone Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan cara dalam waktu yang berdekatan, Vivo secara resmi memboyong Vivo S1 dan Vivo Y15 ke Indonesia dan kali ini kembali memboyong smartphone terbarunya yang diklaim memiliki performa tangguh yaitu Vivo Z1 Pro yang merupakan Z-Series pertamanya di Indonesia. Mengusung taglinePowerful Inside” vivo Z1 Pro hadir dengan fitur utama performa tangguh didukung prosesor Snapdragon 712 AIE, baterai super besar 5000 mAh  dengan 18w Dual-Engine Fast Charging, layar sinematik 6,53″ FHD+ Ultra O Screen pertama oleh vivo, serta 32MP AI Selfie Camera. Konsumen pun dapat melakukan pre-order secara eksklusif melalui Official Online Store vivo di e-commerce Lazada mulai 5 Agustus sampai 8 Agustus 2019.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan “Kehadiran vivo Z1 Pro ini merupakan komitmen vivo untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Saat ini, konsumen sedang membutuhkan perangkat smartphone yang bisa memberikan performa kuat untuk aktifitas mobile gaming, mobilitas tinggi dan juga fotografi. Oleh karena itulah vivo menghadirkan vivo Z1 Pro sebagai perangkat sehari-hari yang dapat diandalkan,”

Performa yang ‘Powerful Inside’

Mendukung pengalaman mobile harian yang dapat diandalkan, vivo Z1 Pro ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, serta dilengkapi fitur vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode yang didesain khusus oleh vivo. Qualcomm Snapdragon 712 AIE siap menghadirkan CPU terbaik di kelasnya melalui Qualcomm Kryo 360 CPU Octa-Core, yang dibangun pada proses 10nm dan menggunakan multi-core canggih yang memiliki kecepatan clock hingga 2.3GHz, hal ini merupakan peningkatan pada kelas pendahulunya Snapdragon 710 yang memiliki kecepatan clock 2.2GHz. Fabrikasi 10nm menghadirkan manajemen daya yang lebih rendah yang dapat membuat baterai vivo Z1 Pro tahan lama.

BACA JUGA :  Canon EOS M6, Kamera Mirrorless dengan Dual Pixel CMOS AF & Sensor APS-C untuk Beragam Kebutuhan Fotografi

Mendukung pengalaman untuk multi-aplikasi baik streaming hingga mobile gaming yang semakin mantap, Snapdragon 712 AIE dengan Qualcomm Octa-core CPU Generasi ke-3 akan memberikan performa gaming yang lebih halus namun tetap efisien. prosesor vivo Z1 Pro ini juga dibundel dengan Qualcomm Adreno 616 GPU yang menghadirkan rendering grafis 45% lebih cepat dibandingkan seri Snapdragon 660 sebelumnya.

Qualcomm Spectra 250 sebagai ISP pada Snapdragon 712 AIE juga mendukung hadirnya berbagai fitur canggih pada vivo Z1 Pro, antara lain merekam video berkualitas 4K dengan 1 miliar shade warna beserta pengalaman audio yang lebih nyata. Selain itu, pengambilan video dengan vivo Z1 Pro sudah didukung dengan Electronic Image Stabilization (EIS) yang tetap menghadirkan performa optimal dengan konsumsi daya yang jauh lebih rendah.

Bagi para penggemar mobile gaming, dukungan vivo Multi-Turbo dengan 5 fitur optimalisasi yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling  Turbo, dan Game Turbo siap menambah akselerasi performa smartphone saat menjalankan aplikasi gaming pada vivo Z1 Pro. Selain itu, Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, sound-localisation training center, 4D game vibrations, tanda “do not disturb”, dan berbagai fitur didalamnya juga membuat pengguna semakin fokus dan bebas gangguan saat bermain game.

Baterai Besar dengan Fitur Pengisian Cepat

Agar mampu mendukung aktivitas harian yang tinggi, daya tahan baterai menjadi aspek esensial bagi pengguna. vivo Z1 Pro mengusung baterai super besar 5000 mAH. Kapasitas lebih besar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan YouTube hingga 13 jam, atau bermain PUBG hingga 7.5 jam.

BACA JUGA :  Canon PIXMA Ink Efficient G-Series, Printer Generasi Baru Berkualitas Super dengan Sistem Tangki Botol yang Efisien

vivo Z1 Pro juga didukung 18W Dual Engine Fast Charging yang memudahkan pengisian baterai agar lebih cepat, serta fitur Reverse Charging di mana vivo Z1 Pro dapat digunakan layaknya power bank untuk perangkat lainnya.

Desain Elegan, dengan Layar Ultra O Screen Pertama oleh vivo

Untuk memanjakan pengguna dengan visual gaming yang apik, vivo Z1 Pro mengusung layar berukuran 6.53 inci dan resolusi FullHD+ (2340 X 1080 pixel) serta aspect ratio 19.5:9. vivo Z1 Pro mengadopsi desain Ultra O Screen atau layar berlubang untuk menampung modul kamera depan beresolusi 32MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fitur AI Beauty.

 

Untuk bagian belakang, terdapat teknologi AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP dan bukaan f/1.8, 8MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide-Angle, dan 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor. Untuk pilihan warna, vivo Z1 Pro menyediakan 2 pilihan warna, yaitu Sonic Black dan Sonic Blue.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia menyatakan, “vivo Z1 Pro mengusung spesifikasi yang dapat mendukung kebutuhan konsumen muda terhadap performa andal untuk mobilitasnya yang tinggi, hingga kebutuhan aktivitas mobile gaming kesukaannya di mana pun dan kapan pun, tentunya dengan fitur yang ada vivo Z1 Pro seperti prosesor yang powerful dan baterai berkapasitas besar. Selain itu, tidak meninggalkan ciri khas mobile photography yang diusung vivo, vivo Z1 Pro juga dilengkapi kamera beresolusi tinggi serta layar luas untuk memanjakan kebutuhan visual pengguna.”

BACA JUGA :  Canon Hadirkan Empat Seri Kamera PowerShot SX Series, untuk Pecinta Fotografi Telefoto & Perjalanan Wisata

Ketersediaan

vivo Z1 Pro resmi meluncur dengan harga Rp3.099.000. vivo Indonesia membuka pre-order atau pemesanan vivo Z1 Pro secara eksklusif mulai 5 Agustus hingga 8 Agustus 2019 melalui vivo store di marketplace Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Rangkaian benefit tambahan seperti Giftbox senilai Rp 500,000 (selama persediaan masih ada), PUBG Redeem Code, serta promo cicilan Rp 200,000 dengan Kredivo dapat langsung didapatkan konsumen yang melakukan pemesanan.

Selain itu, vivo berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling vivo Z1 Pro. Setiap pembelian vivo Z1 Pro konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan dapat menikmati benefit paket internet 25GB + 5GB kuota game FREE hanya dengan top up Rp. 50.000 setiap bulannya selama 3 bulan. vivo juga akan membuka penjualan offline vivo Z1 Pro pada pertengahan Agustus.

Continue Reading

Berita

Huawei FreeLace Resmi Dirilis di Indonesia, Evolusi Earphone Nirkabel

Published

on

Trenteknologi.com – Huawei Indonesia secara resmi meluncurkan HUAWEI FreeLace, earphone nirkabel baru yang dirancang dengan indah yang menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang lama di Indonesia. Mendukung HUAWEI HiPair, HUAWEI FreeLace dapat dengan mudah dipasangkan dan dengan cepat diisi oleh smartphone Huawei secara intuitif hanya dengan menghubungkannya ke perangkat.

Dengan HUAWEI FreeLace, Huawei memberi konsumen pengalaman premium dan kebebasan untuk sepenuhnya nirkabel. HUAWEI FreeLace terbuat dari logam memori yang dibungkus silikon cair yang menawarkan tampilan dekoratif, dan terasa lembut dan ramah kulit. HUAWEI FreeLace mengatasi banyak masalah yang telah disuarakan oleh konsumen pemasangan Bluetooth pertama kali yang rumit, kualitas suara yang buruk, dan masa pakai baterai yang tidak mencukupi. HUAWEI FreeLace membebaskan pengguna dari kabel tanpa mengurangi pengalaman pengguna.

Memasangkan HUAWEI FreeLace dengan smartphone Huawei lebih mudah dan lebih intuitif daripada earphone nirkabel lainnya. Memisahkan earbud kanan dan kabelnya dari tombol volume memperlihatkan konektor USB Type-C, yang dapat dimasukkan ke port USB Type-C dari setiap smartphone Huawei yang menjalankan EMUI 9.1 untuk pemasangan Bluetooth yang cepat dan mudah melalui HUAWEI HiPair. Teknologi eksklusif Huawei ini menghilangkan proses yang sering memakan waktu untuk memasangkan periferal Bluetooth dengan smartphone, yang biasanya melibatkan upaya pencarian perangkat dan beberapa upaya membangun koneksi nirkabel.

BACA JUGA :  Cetak lebih ekonomis dengan Canon PIXMA iP2870S

HUAWEI FreeLace juga dapat dicolokkan ke port USB Type-C dari smartphone, tablet, atau PC apa pun untuk pengisian cepat pengisian daya selama lima menit memberikan earphone hingga empat jam waktu penggunaan. HUAWEI FreeLace mendukung penggunaan hingga 18 jam atau 13 jam waktu bicara dengan sekali pengisian daya.

Di dalam masing-masing speaker terdapat unit driver dinamis besar dengan diameter 9.2mm. Terdiri dari diafragma TPU ultra-tipis dan pelapisan titanium, driver memberikan bass yang kuat dan treble yang halus. Modul mikrofon menggabungkan desain rongga ganda yang, tidak seperti mikrofon di earphone tradisional, memiliki saluran tambahan untuk ventilasi udara, sangat mengurangi efek angin pada pengambilan suara.

Selain kemudahan penggunaan, kualitas suara dan desain, HUAWEI FreeLace hadir dengan serangkaian fitur yang membantu memberikan pengalaman pengguna terbaik. Magnetic Switch meningkatkan portabilitas earphone, sementara sensor Hall bawaannya membuat kontrol lebih intuitif dari sebelumnya: sambungkan kedua sisi dan earphone masuk ke mode tidur, dan mereka akan secara otomatis terhubung setelah dipisahkan. Kontrol in-line tidak hanya mendukung penyesuaian volume, tetapi juga input tambahan seperti tekan lama dua detik yang mengaktifkan asisten suara, dan ketuk dua kali untuk meneruskan ke lagu selanjutnya.

Diluncurkan dalam warna Graphite Black & Amber Sunrise, HUAWEI Freelace bisa dipesan secara pre-order di Indonesia mulai 26 Juli hingga 8 Agustus. Harga resmi HUAWEI FreeLace adalah IDR 999.000. Selama periode pre-order, pelanggan dapat membeli Huawei FreeLace hanya di Huawei Experience Shop, Erafone dan JD.id dengan cashback 200.000 rupiah. Pembelian publik akan dimulai dari 9 Agustus.

BACA JUGA :  Canon EOS M5, Kamera Mirrorless Premium untuk Beragam Kebutuhan Foto dan Video
Continue Reading
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5