Connect with us

Android

Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Plus Dirilis Juli 2015, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya !

Published

on

Trenteknologi.com –  Hampir setiap bulannya, Xiaomi selalu dapat menarik perhatian pecinta gadget dengan meluncurkan beberapa perangkat terbarunya yang selalu memiliki spesifikasi yang berbeda antara produk satu dengan produk lainnya, dan pastinya dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan produsen gadget kelas atas. Khusus pada perangkat smartphone, beberapa tahun belakangan ini smartphone Xiaomi selalu menjadi smartphone yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta smartphone di dunia dan menjadi pesaing langsung untuk para produsen smartphone kelas atas seperti Samsung, Sony, LG atau bahkan Apple. Semenjak tahun 2010, Xiaomi telah naik daun dengan cepat dan saat ini telah menjadi produsen smartphone nomor satu di Cina, dan posisi tersebut telah berlangsung selama hampir satu tahun hingga sekarang.

Belum lama ini, Xiaomi juga telah meluncurkan smartphone terbarunya yang merupakan penerus dari Mi 3 yaitu Xiaomi Mi 4 dan Mi 4i. Dan bahkan bulan Juli 2015 mendatang Xiaomi dikabarkan akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Mi 5 dan Mi 5 Plus, yang memiliki perbedaan dari sektor dimensi dan resolusi layarnya. Untuk spesifikasi lengkap Mi 5 dan Mi 5 Plus ini, Mi 5 dan Mi 5 Plus dikabarkan akan dibekali dengan layar berukuran 5,2 inci dengan kapasitas RAM diperkirakan sebesar 3GB atau 4GB. Lalu Mi 5 dan Mi 5 Plus ini juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel dan bahkan juga akan dilengkapi dengan teknologi Fingerprint pada tombol Home-nya.

BACA JUGA :  Apa Perbedaan MIUI 7 dengan MIUI 6 ? Ini Dia Perbedaan-nya !

Untuk spesifikasi pada sektor dapur pacunya, Xiaomi berencana akan menggunakan prosesor berjenis Qualcomm Snapdragon 810. Prosesor berjenis Qualcomm Snapdragon 810 ini telah terkenal selalu bermasalah karena seringkali terjadi Overheating, namun bagaimana nanti Xiaomi akan mengatasi masalah tersebut ? kita lihat saja nanti apakah Xiaomi akan tetap menggunakan prosesor tersebut untuk Mi 5 dan Mi 5 Plus ini.

Dengan adanya bocoran dari spesifikasi MI5 dan MI5 Plus tersebut, sepertinya Xiaomi benar-benar ingin lebih mengembangkan perangkat agar lebih baik untuk para penggunanya. Dan untuk tanggal perilisannya, Mi 5 dan Mi 5 Plus ini dikabarkan akan segera dirilis secara Global pada bulan Juli 2015 mendatang, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Xiaomi.

Mi 5_Mi 5 Plus

 

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement