Rayakan Momen Halloween bersama Ragnarok Origin dalam Gathering Komunitas Pertama di Indonesia

Trenteknologi.com – Momen Halloween sangat populer di Amerika Serikat dan Eropa, serta di berbagai kawasan mancanegara lainnya. Di Indonesia, masyarakat Indonesia sangat antusias dalam merayakan momen Halloween setiap tahun pada tanggal 31 Oktober. Masyarakat Indonesia dari berbagai daerah biasanya ikut merayakan momen ini dengan pesta horor dan pesta kostum seram, seperti menggunakan topeng tengkorak, topeng Halloween, labu Halloween, atau bahkan berdandan seperti hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong dan kuntilanak. Selain itu, perayaan Halloween juga identik dengan permainan “trick or treat,” di mana orang-orang berpakaian seram berkeliling sambil membawa labu.

Momen Halloween tahun ini akan menjadi lebih seru dan istimewa karena Ragnarok Origin akan mengadakan Acara Community Gathering Party pertama kali di Indonesia. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 4 hingga 5 November 2023 di Chillax Sudirman Commune Space Hall Jakarta, mulai dari jam 3 sore hingga jam 10 malam. Acara Ragnarok Origin Community Gathering Party ini didukung oleh GOC Pay dan akan menampilkan guest star band J-Rock.

Elvarica Noviyanti, sebagai Country Manager Ragnarok Origin Indonesia, mengungkapkan, “Ragnarok Origin akan mengusung tema Halloween dalam acara Community Gathering Party ini dengan menghadirkan elemen-elemen klasik dari era game Ragnarok Origin untuk membuat para pemain merasa nostalgia. Acara ini akan menyediakan berbagai kegiatan seru, termasuk pembaruan game terbaru untuk Moonlit Arena 5v5, peta baru Aldebaran, Hidden Quest Halloween, permainan petak umpet dengan whisper, permainan kuis true or false di Prontera fountain, serta banyak kegiatan seru lainnya seperti pesta kostum, photo booth, kompetisi kecil, mini games, dan kuis.”

BACA JUGA :  Samsung Rayakan Kepemimpinan di Market Soundbar Global selama Satu Dekade

“Ragnarok Origin adalah game lintas platform yang menghadirkan petualangan dari game MMORPG klasik yang dirilis oleh Gravity Game Hub. Para pemain akan menjelajahi dunia penuh magis, melawan monster, dan menikmati petualangan tanpa batas dalam dunia Ragnarok Origin yang baru. Ragnarok Origin menawarkan kualitas visual, animasi, dan desain game yang lebih canggih dibandingkan game sebelumnya, dengan banyak peningkatan dan pembaruan,” tambahnya.

Dalam Moonlit Arena, para pemain dapat berpartisipasi dalam pertarungan PvP yang adil dan bersaing untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik. Ada juga Hidden Quest Halloween, di mana pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan berbagai hadiah, termasuk “Halloween Exquisite Gift Box” dan akses ke berbagai scene unik yang hanya dapat ditemukan dalam acara Community Gathering Party ini.

Selain itu, acara ini akan mencakup Carnival Screaming Night, Halloween Wonderful Night, toko Halloween, dan booth Halloween Fashion, di mana para pengunjung dapat berbelanja berbagai aksesori Halloween. Pembelian paket hadiah Halloween akan memberikan Ghost Avatar Frame, Gashapoon Raffle Ticket, Ghost Bubble Frame, Divine Beast Summoning Coupon, dan Mora Coin.

Ada juga Friends Rallying Event yang berlangsung dari tanggal 18 Oktober hingga 18 November, di mana pemain dapat mendapatkan hadiah dengan mengajak teman-teman mereka bergabung sebagai new adventurer.

Dan untuk pemenang pada acara ini akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

  • Cultivation First Prize, hadiah berupa “Divine Pet Selection Box”
  • Imprint Slate First Prize, hadiah berupa “Frost World”
  • Card First Prize, hadiah berupa “Ancient City Selected Mini Card Book”
  • Behrouz First Prize, hadiah berupa “Smudan Gear”
BACA JUGA :  Bose Ultra Open Earbuds Akan Hadir di Indonesia 26 Maret, Tawarkan Audio yang Revolusioner

Elvarica mengundang semua orang yang penasaran untuk datang ke acara Ragnarok Origin Community Gathering Party ini, yang notabene gratis. Jadi, tunggu apa lagi? Bertemu di Halloween Party City Tour tahun ini, dan jangan lupa ajak teman-teman Anda untuk ikut serta dalam acara Ragnarok Origin Community Gathering Party akhir pekan ini. Jika Anda ingin mencoba game seru Ragnarok Origin, Anda dapat mengunduhnya di http://bit.ly/rooid.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Zoom AI Companion Memperluas Ke 32 Bahasa Hingga Fitur Baru pada Zoom Events

Next Post

Zoom Clips Membantu Pengguna yang Bekerja dengan Tim dalam Zona Waktu Berbeda

Related Posts
Total
0
Share