realme 12 Series 5G Meluncur di Indonesia pada 29 Februari, dengan Lensa Telefoto Periskop

Trenteknologi.com – realme segera meluncurkan realme 12 Series 5G di Indonesia pada tanggal 29 Februari 2024. realme 12 Series 5G akan membawa standar baru dalam pengalaman fotografi ponsel pintar dengan menjadi yang pertama dalam segmennya yang menghadirkan lensa telefoto periskop.

Melanjutkan kesuksesan dari realme Number Series sebelumnya, realme 12 Series 5G akan menjawab tren fotografi ponsel pintar yang diminati oleh kalangan muda. Ponsel pintar ini akan menjadi yang terdepan dalam segmennya dengan membawa rangkaian teknologi unggulan di sektor kamera yang dipadukan dengan desain yang stylish dan premium.

“Sejalan dengan komitmen kami, tahun 2024 akan menjadi Tahun Fotografi dari realme, dan kami memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografi ponsel pintar terbaik bagi para kalangan muda dengan kehadiran lensa telefoto periskop dalam lini Number Series kami, yaitu realme 12 Series 5G. Melalui realme 12 Series 5G, terutama realme 12 Pro+ 5G, kami memberikan kesempatan kepada lebih banyak kalangan muda untuk menikmati teknologi kelas flagship ini, menghasilkan foto yang lebih jernih dan detail dibandingkan dengan sekedar kamera dengan megapiksel besar, dengan kualitas yang menyerupai foto yang diambil menggunakan kamera profesional, serta kemampuan potret terbaik dalam segmennya. Jadi, siap-siaplah untuk menjadi saksi kedatangan realme 12 Series 5G pada akhir bulan ini,” ujar Ellen Zhou – Direktur Pemasaran realme Indonesia.

Pertama dengan Lensa Telefoto Periskop di Segmennya

BACA JUGA :  Mengenal Fitur AI ENC pada realme Buds T110, untuk Pengalaman Audio Tanpa Gangguan

Sebagai bagian dari realme 12 Series 5G, realme 12 Pro+ 5G akan membawa kemampuan fotografi yang jauh lebih maju dibandingkan dengan ponsel pintar lain dalam segmennya berkat dukungan hardware dan software terbaik. realme 12 Pro+ 5G dilengkapi dengan sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Zoom Optik dan 6x Zoom Sensor Dalam untuk berbagai kebutuhan fotografi, mampu menghasilkan foto jarak jauh yang detail dan tajam. Sensor OmniVision OV64B pada realme 12 Pro+ 5G menetapkan standar baru dengan ukuran ½ inci, lebih besar bahkan dibandingkan dengan ponsel pintar kelas flagship pada umumnya, serta memberikan rentang dinamis dan keakuratan warna terbaik dalam segmennya.

Kehadiran teknologi periskop pada realme 12 Pro+ 5G juga memungkinkan ponsel pintar ini untuk menghasilkan foto potret yang sangat baik dalam segmennya. realme 12 Pro+ 5G membawa mode Potret 3x yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sangat baik dan natural meskipun diambil dari jarak yang jauh. Kehadiran fitur ini memberikan opsi fotografi yang lebih baik dan beragam bagi kalangan muda, serta memberikan kualitas yang bersaing dengan kamera profesional / DSLR bahkan dalam versi yang lebih ringkas.

realme 12 Pro+ 5G juga hadir dengan kemampuan SuperZoom 120x yang mampu mengambil gambar dengan pembesaran hingga 120 kali, yang pertama kali dalam segmennya dan belum pernah ada sebelumnya dalam ponsel pintar lain.

BACA JUGA :  Ini Keunggulan Lensa Telefoto Periskop pada realme 12 Pro+ 5G

Menambah lengkapnya kamera periskop pada realme 12 Pro+ 5G, ponsel pintar ini juga membawa kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk hasil gambar yang jernih dan sempurna dalam berbagai kondisi pencahayaan. realme berhasil menciptakan lensa periskop yang tipis sehingga tetap mempertahankan desain keseluruhan yang menawan dan ringkas. Ponsel pintar ini juga dapat diandalkan untuk fotografi malam hari dengan menghasilkan foto yang detail dan tajam meskipun dalam kondisi minim cahaya, serta membawa berbagai fitur kamera unggulan lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Desain Premium Luxury Watch Design dalam Kolaborasi dengan Ollivier Savéo

realme 12 Series 5G menghadirkan desain stylish dan premium seperti jam tangan mewah melalui Luxury Watch Design. Desain pada realme 12 Pro+ 5G merupakan hasil kolaborasi antara realme Design Studio dengan Ollivier Savéo, seorang pengrajin jam tangan mewah yang terkenal atas kolaborasinya dengan berbagai merek ternama seperti Rolex, Roger Dolby, Piaget, Breitling, dan Quentin.

Kolaborasi ini memberikan sentuhan nilai elegan pada realme 12 Pro+ 5G dengan Golden Fluted Bezel melalui desain yang membulat besar pada bagian kamera, dengan aksen detail di sekeliling housing kamera seperti jam tangan mewah. Diperkuat dengan material Premium Vegan Leather, membuat ponsel pintar ini tidak hanya elegan, tetapi juga nyaman digenggam.

BACA JUGA :  Optimalkan Produktivitas dengan Fitur Lengkap dan Performa Unggul dari realme 12 5G

Pre-order realme 12 Series 5G dan Saksikan Acara Peluncuran Resminya

realme 12 Series 5G akan membawa gebrakan dalam dunia fotografi ponsel pintar dengan lensa telefoto periskop pertama dalam segmennya. Ponsel pintar terbaru dari realme ini akan diluncurkan secara resmi melalui acara peluncuran realme 12 Series 5G “Be a Portrait Master” pada tanggal 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB. Peluncuran resmi realme 12 Series 5G dapat disaksikan secara online melalui tautan https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

Ponsel pintar ini dapat dipesan melalui masa Blind Pre-order pada periode 21 – 28 Februari 2024, dengan hanya melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp200.000,-, eksklusif di Erafone Store dan Eraspace.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Lenovo IdeaPad Slim 5 Light, Laptop Ringan dan Kencang Cocok untuk Produktivitas Tinggi

Next Post

Review Infinix Smart 8 Pro, Smartphone Rp 1 Jutaan Dengan Performa Mumpuni

Related Posts
Total
0
Share