Realme 5 & Realme 5 Pro Sudah Mulai dijual Secara Online & Offline, Menangkan juga Hadiahnya !

Trenteknologi.com – Setelah diluncurkan beberapa hari lalu, tidak butuh waktu lama untuk mengetahui peminat produk ponsel dari Realme di Indonesia. Pada penjualan perdananya di Lazada, realme 5 Pro langsung terjual habis sebanyak 5.000 unit dalam waktu tiga menit saja. Hal tersebut tidak heran sepertinya dikarenakan Realme pada produk terbarunya ini membawa fitur Quad Camera pada Realme 5 dan Realme 5 Pro, yang menjadi sebuah inovasi baru untuk standar baru ke pasar ponsel di Indonesia.

Namun bagi kalian yang kemarin kurang beruntung mendapatkan Realme 5 ataupun Realme 5 Pro pada saat penjualan perdananya di Lazada, tidak perlu khawatir karena pada tanggal 21 September 2019 baik realme 5 Pro maupun realme 5 sudah mulai tersedia untuk dibeli secara online maupun offline. Ditambah, realme juga  akan menyelenggarakan sebuah kompetisi fotografi secara global yang akan diselenggarakan hingga 1 Januari 2020.

Kompetisi yang akan diselenggarakan oleh Realme bernama Shot On realme tersebut merupakan ajang bagi para pengguna realme untuk menunjukkan kehebatan skill fotografi, tentunya dengan menggunakan gadget Realme. Dan bagi para pemenangnya nanti, akan tersedia hadiah total jutaan rupiah yang bisa didapatkan untuk para pemenang terpilih.

Oleh karena itu ada baiknya jika kita mengenal lebih dekat apa saja kelebihan dari Realme 5 dan Realme 5 Pro yang sangat berguna bagi kalian yang ingin mendapatkan hasil foto yang kreatif dan berkualitas untuk diikutkan dalam kompetisi Shot on Realme.

Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan di kedua ponsel itu adalah keberadaan Quad Camera. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa lebar, kamera utama, kamera dengan lensa portrait, dan juga kamera dengan lensa makro. Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap momen.

Lensa Wide-Angle
Kamera lensa lebarnya memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Lensa Utama 48MP dengan sensor Sony IMX586

Kamera utamanya juga tidak main-main. realme percaya bahwa semakin besar bukaan lensa maka akan semakin banyak jumlah cahaya yang masuk untuk kamera. Sedangkan cahaya adalah jiwa dari sebuah kamera. Maka itu baik realme 5 dan 5 Pro menghadirkan kamera utama dengan ukuran aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Terlebih, khusus di realme 5 Pro, kamera utamanya memiliki resolusi sangat besar yaitu 48MP dengan sensor Sony IMX586. Jadi kamera ini bisa mengabadikan hasil bidikan tanpa menghilangkan detail yang ditangkap dengan mata. Sekaligus sangat andal saat menangkap foto di lingkungan rendah cahaya.

Lensa Potrait untuk Hasil Foto Bokeh

Berlanjut memenuhi permintaan hasil foto dalam mode bokeh yang lebih baik, kini disediakan lensa portrait. Lensa ini disediakan untuk membantu berikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Lensa Makro

Terakhir, menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera makro. Di rentang harga dua dan tiga jutaan pengguna sudah bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera makro yang memang terdedikasi untuk adegan seperti itu.

Dengan empat kamera untuk menghadapi skenario berbeda dalam pemotretan, pengguna akan bisa lebih baik untuk berkreasi menghasilkan foto terbaik kapan pun. Bergabunglah dengan Shot On realme, dan bersiap menangkan hadiahnya.

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Realme Power Bank, Power Bank Berkapasitas 10.000 mAh dengan Pengisian Cepat Dua Arah

Next Post

Realme 5 Pro vs Vivo V17 Pro, Mana yang Lebih Layak untuk Dibeli ?

Related Posts
Total
1
Share