realme GT 6 Resmi Rilis di Indonesia, Hadirkan Rangkaian Fitur Kelas Flagship dengan Teknologi AI

Trenteknologi.com – realme secara resmi kembali mendisrupsi pasar smartphone flagship dengan meluncurkan realme GT 6 di Indonesia. Peluncuran ini adalah jawaban atas maraknya permintaan dari kalangan muda yang menginginkan kehadiran seri GT kembali. realme GT 6 hadir dengan berbagai fitur kelas flagship berbasis AI untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

realme GT 6 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3. Chipset terbaru dari Qualcomm ini tidak hanya memberikan performa terbaik tetapi juga mendukung kemampuan AI dan penghematan daya yang optimal. Dengan arsitektur 4nm, chipset ini dilengkapi dengan 1x Core Prime Cortex-X4 3.0 GHz, 4x Core Performance Cortex-A720 2.8 GHz, dan 3x Cortex-A520 2.0 GHz, serta GPU Adreno 735. Selain itu, realme GT 6 juga dilengkapi dengan RAM besar 12GB + 12GB* dan memori penyimpanan 256GB untuk memastikan kinerja yang lancar.

“Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dikurasi khusus dari platform Snapdragon seri 8 yang dikenal dengan performanya yang unggul dan diandalkan oleh smartphone premium ternama,” kata Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia.

realme GT 6 juga dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang terbaik. Smartphone ini mampu menjalankan berbagai game populer pada kualitas terbaik dengan stabilitas 120 FPS dan fitur Geek Power Tuning yang memungkinkan personalisasi kinerja CPU dan GPU. Sistem pendingin Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10014mm2 memastikan smartphone tetap dingin meski digunakan untuk bermain game berat. Dukungan baterai besar 5500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge memungkinkan penggunaan seharian penuh tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA :  realme GT 6 Tawarkan Performa Kencang dengan Snapdragon 8s Gen 3 Pertama di Indonesia

realme GT 6 membawa teknologi AI untuk menyempurnakan pengalaman pengguna. Beberapa fitur inovatif yang dihadirkan meliputi AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. Teknologi AI ini memungkinkan hasil tangkapan gambar yang lebih baik di malam hari, penghapusan objek yang tidak diinginkan dari foto, dan alur penggunaan aplikasi yang lebih efisien.

realme GT 6 menggunakan sensor kamera utama SONY LYT-808, salah satu sensor terbaik untuk smartphone flagship. Sensor ini memiliki ukuran 1/1,4 inci, resolusi 50MP, dan ukuran piksel 1,12μm dengan dukungan OIS. Kamera tele beresolusi 50MP dan kamera ultra-wide melengkapi kemampuan fotografi dan videografi yang didukung teknologi AI untuk hasil gambar yang lebih detail dan jernih.

realme GT 6 dilengkapi layar Ultra Bright Display dengan kecerahan hingga 6000 nits, menjadikannya yang tercerah di industri smartphone saat ini. Panel layar 8T LTPO AMOLED dengan resolusi 1,5K memastikan visual yang jernih dan hemat daya hingga 20%. realme GT 6 juga memiliki fitur enkripsi privasi tingkat tinggi, in-display fingerprint, Tactile Engine Pro, IR Remote, dan speaker stereo ganda. Desain premium dengan Nano Mirror Design memberikan kesan futuristik dan elegan.

realme GT 6 berkolaborasi dengan game MOBA “Honor of Kings” untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih kompetitif. “Kolaborasi ini akan menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik bagi para anak muda,” kata Agung Chaniago, Country Head Level Infinite Indonesia.

realme GT 6 tersedia dalam varian memori 12GB+12GB*|256GB dan dua pilihan warna, Fluid Silver dan Razor Green. Diluncurkan dengan harga Rp7.999.000, smartphone ini bisa didapatkan dengan harga spesial Rp7.499.000 dalam Flash Sale di Shopee, Akulaku, dan realme.com pada tanggal 25 Juni 2024. Pembelian offline pada periode 25 – 27 Juni juga akan mendapatkan realme Buds Air 5 gratis dan berbagai fasilitas pembayaran senilai hingga Rp3.500.000, berlaku hingga 31 Juli 2024.

BACA JUGA :  realme 12 5G Turun Harga! Tawarkan Cashback Rp 400 Ribu
Total
0
Shares
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Vertiv Perkuat Kehadiran di Asia Tenggara dengan Buka Kantor Baru di Indonesia

Next Post

realme Buds Air 6 Series Hadirkan Audio Premium bagi Anak Muda Rilis di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share