realme Buds T300 dan realme Buds Air 5, TWS Murah dengan Fitur Noice Cancelling

Trenteknologi.com – realme baru-baru ini memperkenalkan dua model true wireless stereo (TWS) terbarunya, yaitu realme Buds T300 dan realme Buds Air 5. Kedua model ini menawarkan spek dan fitur yang menarik.

realme Buds T300 dihadirkan sebagai TWS kelas entry-level dan dijual dengan harga Rp499 ribu. Saat periode flash sale pada 28 Agustus 2023, TWS ini bahkan mendapatkan potongan harga menjadi Rp459 ribu.

Tersedia dalam pilihan warna Youth White dan Stylish Black, realme Buds T300 dilengkapi dengan Dynamic Bass Driver berukuran 12,4mm yang diklaim mampu menghasilkan suara yang kuat. Selain itu, realme juga menyematkan fitur noise cancelling dengan 30dB Active Noise Cancellation pada Buds T300.

Dengan total 40 jam pemutaran, pengguna dapat merasakan pengalaman 360 derajat Spatial Audio Effect di TWS ini, yang memiliki desain trendi dan ergonomis.

Model TWS kedua yang diperkenalkan oleh realme adalah Buds Air 5, yang menggabungkan tiga teknologi peredam bising, yaitu 50dB Active Noise Cancellation, 4000Hz Ultra-wide Band Noise Cancellation, dan 6-mic Call Noise Cancellation.

realme juga mengklaim Buds Air 5 sebagai peredam bising aktif 50dB pertama di segmen harganya, dengan peningkatan kedalaman pengurangan kebisingan maksimum hingga 267 persen dibandingkan generasi sebelumnya yang memiliki kedalaman pengurangan kebisingan 42dB.

Selain itu, realme Buds Air 5 juga menawarkan kualitas suara yang tinggi melalui driver mega titanizing 12,4mm, dynamic bass boost, dan desain rongga belakang yang terpisah.

BACA JUGA :  Tawarkan Fitur Unggulan yang Lengkap, realme Buds T110 Dijual Cuma Rp 200 Ribuan

Buds Air 5 dijual dengan harga Rp699 ribu, namun saat periode flash sale pada 28 Agustus 2023, perangkat ini mendapatkan promo potongan harga menjadi Rp649 ribu. TWS ini tersedia dalam pilihan warna Arctic White dan Deep Sea Blue.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Hadirkan Tiga Layanan Purna Jual untuk Konsumen di Indonesia

Next Post

realme Note Series Akan Jadi Lini Smartphone Terbaru, Ini Bocoran Fiturnya

Related Posts
Total
0
Share