realme Luncurkan Charger realme 150W UltraDart, Isi Baterai 50% Cuma 5 Menit!

Trenteknologi.com – realme baru-baru ini meluncurkan kit pengisian daya cepat yaitu realme 150W UltraDart yang tersedia di JD.com untuk pasar Cina dengan harga 229 Yuan ($32). Kit ini mencakup charger gallium nitride (GaN) dan kabel pengisian 1 meter. Charger ini mendukung protokol pengisian daya PD dan QC, memberikan daya maksimum 45W dengan protokol PD. Selain fungsionalitasnya, produk ini memiliki desain minimalis dan estetis dalam warna putih. Ringan dan portabel, membuatnya menjadi pilihan ideal untuk bepergian atau sebagai solusi pengisian daya cadangan.

Spesifikasi realme 150W UltraDart Flash Charging

Charger SuperVOOC 150W pertama kali diperkenalkan oleh OPPO di MWC 2023. realme kemudian menggunakannya dalam realme GT Neo 3 dengan merek 150W UltraDART charging.

Menurut realme, dengan kapasitas pengisian daya 150W yang kuat, bisa mengisi baterai 4500mAh GT Neo 3 menjadi 50% hanya dalam 5 menit dan mengisi penuh dalam waktu 15 menit saja. Pengisian cepat ini tidak terbatas pada GT Neo 3 dan kompatibel dengan berbagai perangkat lainnya, termasuk smartphone dan komputer.

Charger dilengkapi dengan chip pengenalan pintar bawaan yang secara otomatis mengidentifikasi perangkat yang terhubung dan mengalokasikan mode pengisian yang tepat. Charger ini mendukung berbagai protokol pengisian cepat, seperti QC, PD, PPS, SUPERVOOC, VOOC, dan DART.

Keamanan juga menjadi fokus utama produk, dengan berbagai perlindungan terhadap overvoltage, overcurrent, over-temperature, dan short circuit. Ini memastikan proses pengisian daya cepat dan aman.

BACA JUGA :  Xiaomi Hadirkan Xiaomi Watch dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia

Kabel pengisian dirancang agar tahan lama dan efisien. Panjangnya 1 meter dan mendukung transfer rate USB 2.0. realme mengklaim bahwa kabel ini dapat menahan 10.000 siklus colok dan lepas dan memiliki kekuatan antarmuka sebesar 75N, menunjukkan kualitas konstruksi yang kokoh.

Kabel data ini dirancang untuk ramah lingkungan dan hemat energi. Mendukung pengisian daya USB Type-C dua arah dan kompatibel dengan beberapa protokol pengisian cepat. Desainnya memberikan prioritas pada impedansi rendah dan penghasilan panas untuk pengisian daya yang lebih cepat dan umur lebih panjang.

Adapter ini dirancang untuk menerima tegangan input mulai dari 100-240V dan memberikan rentang output 5-20V dengan arus output maksimum 8A. Kit ini dibuat menggunakan bahan PC+ABS, dengan berat charger 172,6g dan berat kabel 41,7g.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme 9 Pro 5G Dapatkan Pembaharuan Mencicipi realme UI 5.0 dengan Android 14

Next Post

realme Gandeng Sinematografer Claudio Miranda untuk realme 12 Pro Series

Related Posts
Total
0
Share