realme GT 2 Series Akan Hadir dengan Tiga Inovasi Terbaru, realme GT2 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 1 ?

realme akan menggelar acara khusus realme GT 2 Series untuk perkenalkan tiga inovasi dengan teknologi terdepan pada 20 Desember 2021, yang digadang merupakan realme GT 2 Pro sebagai smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 1.

Trenteknologi.com – realme akan menggelar acara khusus realme GT 2 Series untuk perkenalkan tiga inovasi dengan teknologi terdepan pada 20 Desember 2021, yang digadang merupakan realme GT 2 Pro sebagai smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 1. Dengan realme GT 2 series yang merupakan flagship paling premium yang pernah ada, realme bertujuan untuk bergerak menuju pasar global high-end dan mengejar inovasi terdepan.

“Masuknya realme ke pasar smartphone segmen premium ini akan semakin memperkuat posisi realme, baik secara global maupun di 60 marketnya di seluruh dunia. Tidak terkecuali di Indonesia, di mana realme bercita-cita dapat menjadi No. 1 Brand Smartphone di tanah air dalam waktu 2 tahun,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Setelah sukses memperkenalkan inovasi teknologi mutakhir sebelumnya lewat MagDart sebagai pengisian nirkabel magnetik tercepat di dunia, realme ingin terus memperkenalkan inovasi-inovasi teknologi mutakhir lainnya yang dapat dinikmati oleh anak muda. Kali ini akan ada tiga inovasi teknologi terbaru dan terdepan yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman trendsetting technology lewat smartphone premium pertama realme di realme GT 2 series.

Membuat teknologi mutakhir dan desain trendsetter yang semakin mudah diakses oleh pengguna dari kalangan muda telah membantu realme menjadi merek smartphone termuda di antara jajaran Top 6 smartphone global, serta mempertahankan momentum yang kuat dalam ekspansi internasional realme. Sebagai smartphone flagship kelas atas pertama besutan realme, merek tech trendsetter ini ingin memberikan kesan pertama yang baik dalam hal teknologi dan inovasi kepada para pengguna dari kalangan muda. realme akan memperkenalkan lebih dari satu teknologi pertama di dunia yang dalam acara spesial realme GT 2 Series ini.

Total
8
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Kemenkominfo Gelar Forum Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik, Dukung Pemerintahan Cerdas

Next Post

Humanica dan DataOn Lakukan Merger, Jadi Provider Solusi HR dan ERP Terbesar di ASEAN

Related Posts
Total
8
Share