realme narzo 50i Prime Smartphone Rp1Jutaan Dibekali Chipset Performa Optimal

Unisoc T162 yang ditanamkan pada realme narzo 50i Prime memiliki beberapa jaminan dari segi performa, karena hasil dari pengujian AnTuTu sukses mencetak hingga 214.718 poin. Hal tersebut sebagai pembuktian realme, yang mampu memberikan chipset berkualitas untuk smartphone Rp1Jutaan.

Trenteknologi.com – realme telah meluncurkan seri smartphone entry level gaming, narzo 50i Prime. Dengan chipset Unisoc T162 yang bertenaga untuk pengalaman mobile gaming hingga memenuhi aktifitas sehari-hari.

Unisoc T162 memiliki beberapa jaminan dari segi performa, karena hasil dari pengujian AnTuTu sukses mencetak hingga 214.718 poin. Hal tersebut sebagai pembuktian realme, yang mampu memberikan chipset berkualitas untuk smartphone Rp1Jutaan.

Lebih mendalam, Unisoc T612 mempunyai konfigurasi Octa-Core yang terdiri dari Dual-Core Cortex-A75 berkecepatan 1,8 GHz untuk performa dan Hexa-Core Cortex-A55 berkecepatan 1,8 GHz untuk penggunaan hemat energi.

Kemudian untuk konektivitas, Unisoc T162 menggunakan WiFi 5, Bluetooth 5.0, dan jaringan 4G-LTE yang punya kecepatan download maksimal 300 Mbps. Unisoc T612 sudah mendukung kecepatan upload sampai 150 Mbps.

Dibandingkan smartphone sekelas yang menggunakan chipset Unisoc T162, performa narzo 50i Prime jauh lebih optimal. Tak hanya chipset yang bertenaga, realme narzo 50i Prime juga telah tertanam teknologi memori penyimpanan cepat UFS 2.2. yang merupakan teknologi flash storage dalam memberikan kecepatan baca dan tulis data 3 kali lebih cepat daripada eMMC 5.1.

Menariknya, Teknologi penyimpanan UFS 2.2 saat ini hanya hadir di smartphone segmen mid-to-high. Sedangkan realme narzo 50i Prime dijual hanya Rp1 jutaan. Maka dari itu, perpaduan antara chipset Unisoc T162 dan UFS 2.2 mampu menghasilkan performa yang mumpuni.

Tak lupa smartphone dengan jargon #kualitasterdepan, masih menjunjung aspek baterai yang menopah kapasitas 5000mAh, realme narzo 50i Prime sudah mendukung fitur pengisian daya cepat 10Watt dan dilengkapi fitur Mode Ultra Hemat yang mampu membantu menghemat daya.

Karena hasil uji realme Lab, smartphone ini dengan kapasitas daya 5 persen masih dapat digunakan untuk chatting di WhatsApp selama 1,5 jam, melakukan panggilan suara selama 2,3 jam, dan memutar musik di Spotify selama 4,1 jam.

Dalam menyambut hari konsumen konsumen nasional, realme menghadirkan program 9.9 Double Sale sebagai ungkapan terima kasih kepada anak muda Indonesia yang telah mendukung realme hingga saat ini. Melalui program 9.9 Double Sale ini, realme ingin memberikan kesempatan lebih besar bagi anak muda di Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk realme dengan harga terbaik.

Produk smartphone unggulan realme yang bisa didapatkan dengan harga khusus di 9.9 Double Sale di antaranya adalah smartphone stylish untuk gaming di harga 1 jutaan, realme narzo 50i Prime. Calon konsumen memboyong dengan harga spesial Rp 1.299.000 untuk varian memori 3GB+32GB dan Rp 1.549.000 untuk varian memori 4GB+64GB.

Program 9.9 dari realme diadakan mulai 9 -13 September 2022 di Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, Tokopedia, TikTok, dan realme.com. Akan ada beberapa Benefit untuk para konsumen seperti, akan diberikan realme Buds 2 Neo khusus bagi 500 pembeli pertama smartphone & realme Pad mini di Shopee, JD.ID, Lazada, dan Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme 9.9 Double Sale silakan mengikuti akun media sosial dan kunjungi situs realme Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Review realme Narzo 50i Prime, Banyak Kelebihannya!

Next Post

Review Xiaomi TV Q1E 55, TV QLED dengan Harga Terjangkau

Related Posts
Total
0
Share