realme Raih 20 Juta Pengiriman di Indonesia, Siap Rayakan dengan realme 828 Fan Festival

Trenteknologi.com – realme telah berhasil mencapai prestasi yang membanggakan tahun ini sebagai merek favorit bagi anak muda. Berdasarkan data estimasi pengiriman oleh Canalys, realme berhasil mengirimkan sebanyak 20 juta smartphone di Indonesia. Ini membuktikan bahwa realme secara konsisten menjaga pertumbuhannya dan terus menjadi pilihan utama para anak muda. Prestasi ini menjadi tanda kemajuan yang signifikan, setelah mencapai 15 juta pengiriman tahun lalu. Hal ini diperoleh karena realme secara terus-menerus menyediakan smartphone dengan teknologi dan desain terbaru, namun tetap terjangkau.

Pencapaian ini juga datang pada waktu yang spesial karena realme sedang merayakan ulang tahun globalnya yang ke-5 tahun. realme memulai perjalanannya pada tahun 2018 dan dengan cepat berhasil meraih perhatian di seluruh dunia, termasuk di Indonesia pada tahun 2019. Bahkan, dalam tahun pertamanya di Indonesia, realme berhasil masuk dalam 5 besar merek smartphone terpopuler. Keberhasilan ini bukanlah hasil yang mudah didapat, melainkan juga berkat dukungan positif dari penggemar realme dan para anak muda Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia di Indonesia, realme akan menyelenggarakan kembali acara “realme 828 Fan Festival 2023” yang penuh dengan aktivitas seru dan tamu-tamu spesial.

Michonne Wang, Direktur Pemasaran realme Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya, “Kami dengan bangga mengumumkan pencapaian sejarah baru ini, dengan 20 juta unit smartphone terkirim di Indonesia. Ini adalah bukti bahwa strategi Leap Up realme selama 5 tahun terakhir, mulai dari lompatan desain hingga teknologi, telah berhasil. Kami mengakui bahwa ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dari para penggemar realme. Karena itu, di saat ulang tahun ke-5 kami, kami akan merayakan dengan realme 828 Fan Festival yang akan penuh kegembiraan dan dengan tamu spesial.”

BACA JUGA :  Ini 4 Alasan realme 12+ 5G Paling Cocok jadi Teman Mudik

realme beroperasi di pasar smartphone yang penuh dengan persaingan ketat, tetapi dalam waktu lima tahun mereka berhasil meraih posisi terkemuka. Mereka selalu mengusung teknologi canggih dan desain trendi di setiap produk mereka, berdasarkan masukan dari para pengguna. Ini adalah salah satu kunci kesuksesan mereka.

realme akan terus berinovasi dan tetap berhubungan dengan para anak muda, terus berinteraksi dan berkreasi, serta mempertahankan posisinya sebagai merek favorit mereka. Dalam perjalanan mereka ke depan, realme akan terus mencari inspirasi dari pengguna mereka, berfokus pada kebutuhan anak muda, dan meningkatkan fitur dan spesifikasi produk generasi mendatang.

realme juga akan terus berkomitmen pada strategi “Leap Forward Climbing Plan”, yang mengutamakan pengguna dan investasi dalam penelitian di bidang seperti Layar, Kamera, Gaming, Pengisian Daya, Chipset, dan Tampilan. Melalui pencapaian demi pencapaian, realme akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pengguna mereka.

Kesuksesan realme tak lepas dari semangat filosofi mereka “Dare to Leap”. Tim yang mayoritas terdiri dari kaum muda, selalu menghasilkan ide-ide segar untuk konsumen muda realme. Dengan mengikuti perkembangan kebutuhan pengguna dan pasar dengan cepat, realme secara konsisten memberikan produk dengan kinerja dan desain inovatif. Dalam lima tahun mendatang, realme bertekad untuk terus menghadapi tantangan dan membuktikan bahwa mereka bisa mencapai puncak yang lebih tinggi lagi.

BACA JUGA :  Zoom CX Summit 2024 Soroti Potensi Transformasi AI untuk Perkembangan Perusahaan

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.realme.com/id dan ikuti akun media sosial realme Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang acara realme 828 Fan Festival 2023, produk terbaru, dan layanan dari realme untuk pasar Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Xiaomi Pad 6 Resmi Rilis di Indonesia, Tawarkan Tablet dengan RAM dan Baterai Besar

Next Post

NVIDIA Omniverse Membuka Portal ke Dunia OpenUSD yang Luas

Related Posts
Total
0
Share