Xiaomi Pad 6 Resmi Rilis di Indonesia, Tawarkan Tablet dengan RAM dan Baterai Besar

Trenteknologi.com – Xiaomi, perusahaan teknologi yang fokus pada smartphone, perangkat pintar, dan Internet of Things (IoT), kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Xiaomi Pad 6, di Indonesia. Tablet ini dirancang untuk membantu produktivitas dan hiburan dengan harga Rp 4.999.000,-.

Di era setelah pandemi, pola kehidupan sehari-hari mengalami perubahan. Masyarakat Indonesia cenderung mencari perangkat cerdas yang mudah dibawa untuk mengakses konten digital. Kepemilikan smartphone dan tablet juga meningkat seiring waktu.

Masyarakat saat ini lebih suka menggunakan perangkat ringkas untuk akses aplikasi digital, baik untuk produktivitas atau hiburan. Teknologi berperan penting dalam mendukung fleksibilitas bekerja, terutama bagi mereka yang sering bekerja secara mobile. Xiaomi Pad 6 hadir sebagai solusi terbaik untuk produktivitas dan hiburan, membantu pengguna tetap produktif sambil menikmati hiburan favorit.

Xiaomi Pad 6 memiliki desain ramping dan ringan, memudahkan mobilitas. Dengan prosesor Snapdragon 870, RAM 8GB, dan sistem operasi MIUI Pad 14, Xiaomi Pad 6 menawarkan pengalaman multitasking yang lancar. Fitur USB 3.2 Gen 1 memungkinkan koneksi ke monitor eksternal, memperluas tampilan layar untuk presentasi atau bekerja dengan lebih leluasa.

Xiaomi Pad 6 juga dilengkapi dengan aksesori seperti Xiaomi Smart Pen generasi ke-2 dengan latency rendah dan Xiaomi Pad 6 Keyboard yang nyaman. Layar 11″ dengan resolusi WQHD+ dan refresh rate 144Hz memberikan pengalaman visual yang mengesankan. Dolby Vision dan Quad Speakers dengan teknologi Dolby Atmos meningkatkan kualitas audio visual.

BACA JUGA :  ASUS ROG Phone 8 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Dukungan baterai besar 8.840mAh dan fast charging 33W memungkinkan pengguna menikmati hiburan sepanjang hari. Xiaomi Pad 6 tidak hanya mengutamakan produktivitas dan hiburan, tetapi juga gaya hidup modern. Desain aluminium alloy unibody yang stylish memberikan kesan mewah dan futuristik. Integrasi dengan ekosistem Xiaomi memudahkan pengguna terhubung dengan berbagai perangkat AIoT Xiaomi, menjadikannya alat yang multifungsi.

Xiaomi juga menawarkan dukungan after-sales dengan lebih dari 500 service point di Indonesia, menjadikannya merek dengan jaringan purna jual terluas.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Juara Samsung Galaxy Gaming Academy, Tim GRD Siap Debut di Piala Presiden 2023

Next Post

realme Raih 20 Juta Pengiriman di Indonesia, Siap Rayakan dengan realme 828 Fan Festival

Related Posts
Total
0
Share