realme Raih Predikat “Young People’s Choice”, Berkat Konsistensi Hadirkan Smartphone Inovatif

Trenteknologi.com – realme kembali menghebohkan dengan mengumumkan pencapaiannya pada awal tahun ini, di mana mereka berhasil meraih predikat “Young People’s Choice”. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil laporan dari lembaga riset terkemuka, Counterpoint, yang menilai realme sebagai merek yang paling konsisten dalam merilis produk-produk smartphone inovatif yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan generasi muda. Data dari laporan ini diperoleh melalui penelitian yang melibatkan ribuan responden dari usia 18 hingga 30 tahun di enam kota besar di Indonesia, dilakukan oleh Counterpoint untuk memahami minat generasi muda terhadap perangkat smartphone secara menyeluruh.

“Sejak awal, realme telah memprioritaskan generasi muda sebagai pusat dari setiap inovasi yang kami lakukan. Penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint merupakan bukti bahwa strategi kami yang komprehensif dan berfokus pada kebutuhan generasi muda membuahkan hasil. Penghargaan ‘Young People’s Choice’ ini akan memperkuat posisi kami sebagai merek yang paling memahami dan mendengarkan generasi muda, serta mendorong kami untuk terus berinovasi di masa depan,” jelas Ellen Zhou, Direktur Pemasaran realme Indonesia.

Penghargaan “Young People’s Choice” oleh Counterpoint membuktikan kesuksesan realme dalam merespons kepercayaan generasi muda melalui produk-produk dan kegiatan pemasaran yang dilakukan, sejalan dengan identitas realme sebagai merek teknologi yang memahami generasi muda. realme selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan generasi muda melalui misi untuk memberikan pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi mereka di seluruh dunia.

BACA JUGA :  Melihat Perbedaan realme GT Neo 6 dan realme GT Neo 5, Apa yang Berubah?

Selama lima tahun perjalanannya, realme terus menghasilkan inovasi-inovasi terbaik di setiap era perkembangan teknologi. Sebagai merek yang memahami generasi muda, realme tidak hanya memperkenalkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di ponsel flagship ke ponsel yang lebih terjangkau, tetapi juga sering menjadi pelopor inovasi dengan memperkenalkan fitur-fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya dan sesuai dengan kebutuhan generasi muda.

Sebagai contoh, realme telah menjadi pionir dalam teknologi pengisian daya tercepat pada ponsel, seperti realme GT Neo 3 dengan 150W dan realme GT 3 dengan pengisian daya 240W. Dalam fotografi, ketika minat akan kamera dengan resolusi tinggi mulai meningkat di kalangan generasi muda, realme menjadi yang pertama dalam segmen mereka yang memperkenalkan kamera dengan resolusi 200MP melalui realme 11 Pro+ 5G tahun lalu.

Memasuki tahun ini, realme memulai tahun 2024 dengan memperkenalkan kemampuan fotografi pada Seri Number terbarunya, yang akan segera hadir di Indonesia. realme 12 Pro+ 5G membawa inovasi baru dengan lensa telefoto periskop pertama di segmen kelas menengah. Kemampuan kamera periskop ini akan memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik dengan foto jarak jauh dan potret yang jernih dan tajam, didukung dengan fitur fotografi yang lebih beragam.

Sesuai dengan moto baru realme, “Make it real”, penghargaan dari Counterpoint ini akan mendorong realme untuk tetap konsisten pada misi awal perusahaan, yaitu tumbuh bersama generasi muda. realme akan terus menyediakan teknologi terbaik, meningkatkan pengalaman pengguna, dan mencapai lebih banyak lagi generasi muda dengan melampaui ekspektasi mereka.

BACA JUGA :  OPPO A60 Segera Hadir di Indonesia, Hape Tangguh dengan Sertifikasi MIL-STD 810H
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme C67 Jadi yang Pertama Mencicipi Android 14 di Segmen Harga Dua Jutaan

Next Post

Sony Alpha 9 III Resmi Dirilis, Kamera Full-Frame dengan Global Shutter System Pertama di Dunia

Related Posts
Total
0
Share