realme Rayakan Tahun Ke-5 dengan Luncurkan realme 11 dan Produk AIoT Terbaru

Trenteknologi.com – realme merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dengan merilis realme 11 di Indonesia. realme 11 adalah produk terobosan dalam teknologi dan desain yang melaju ke depan, sejalan dengan tema perayaan ulang tahun realme yang ke-5. Sebagai smartphone paling bertenaga dan komprehensif di segmennya, realme 11 siap untuk mengatasi kompetisi dengan spesifikasi dan fitur unggulan yang beragam, menjadikannya pilihan utama untuk gaming dan produktivitas.

Selain realme 11, realme juga meluncurkan realme C51, realme Buds Air 5, realme Buds T300, dan mengadakan realme 5th Anniversary FanFest untuk para penggemar realme di seluruh Indonesia.

realme memiliki komitmen untuk terus maju dengan strategi Leap Forward Climbing Plan dengan tujuan mencapai posisi 3 besar di pasar Asia Tenggara. Ini akan diwujudkan melalui ekspansi toko offline realme di Indonesia hingga 13.000 toko, realme exclusive store, dan peningkatan jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia.

realme juga akan terus bekerja sama dengan mitra, termasuk Erafone, untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan penjualan secara offline.

“Kami dengan bangga meluncurkan realme 11 di Indonesia, smartphone yang akan memenangkan persaingan di pasar smartphone kelas menengah. realme 11 juga menjadi istimewa karena ini merupakan salah satu kado yang dibawa realme untuk merayakan ulang tahun ke-5 realme dalam berinovasi di pasar smartphone dunia,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

realme Fans memegang peran penting dalam kesuksesan realme, dan brand ini berkomitmen untuk memberdayakan para pemuda untuk tumbuh menjadi pemimpin di masa depan. realme juga mengapresiasi para penggemar melalui realme 5th Anniversary FanFest.

realme 11 “Melompati Batas Persaingan”

realme 11 hadir dengan 67W SUPERVOOC Charge tercepat di kelasnya yang dapat mengisi ulang baterai 5.000 mAh hingga 50% dalam waktu 17 menit, sehingga mengakhiri kekhawatiran akan masa pakai baterai dengan pengisian daya yang cepat. realme telah menambahkan 38 fitur keamanan pada realme 11 untuk menjamin keamanan pengisian daya, mulai dari kepala pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya ponsel, sirkuit pengisian daya, hingga baterai.

Untuk memuaskan pengguna yang berorientasi pada performa, realme 11 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99, yang merupakan prosesor terdepan di segmennya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Chipset ini merupakan chipset yang dapat diandalkan untuk segala kebutuhan, terutama dalam bermain game. MediaTek Helio G99 memberikan kinerja yang bertenaga dan pengalaman yang lancar untuk membuat anak muda tetap aktif dalam situasi apapun. Dikombinasikan dengan Dynamic RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan 256GB, realme 11 mampu menangani berbagai aktivitas yang membutuhkan banyak daya untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar, terutama untuk game yang membutuhkan kinerja yang lebih tinggi.

BACA JUGA :  Rubrik Tunjuk Wini Anggreni sebagai Country Manager Indonesia

realme 11 hadir dengan kamera kelas flagship 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom untuk membantu pengguna dalam mengabadikan momen melalui kamera terbaik di kelasnya. Selain dapat menghasilkan foto yang sangat jernih dan tajam, realme 11 memanfaatkan teknologi in-sensor zoom dari sensor HM6 untuk menyajikan foto yang tidak kalah dengan foto yang diambil dengan 3x optical zoom. Dengan algoritma penggabungan untuk membuat foto yang di-zoom menjadi lebih indah, pengguna dapat melihat lebih dekat detail dan membentuk komposisi foto sesuai keinginan tanpa harus mengorbankan kualitasnya. Dengan pengisian daya cepat yang terdepan di segmennya, prosesor yang kuat, memori besar, dan kamera 108MP, serta NFC, realme 11 akan menjadi pilihan tepat yang mengungguli smartphone lain di kelasnya.

realme 11 turut menghadirkan tampilan yang premium dan stylish serta berbeda di segmen harganya melalui Glory Halo Design. Desain setipis 7,95mm berfokus pada desain bentuk kamera yang menarik perhatian, memberikan realme 11 identitas yang berbeda dari smartphone lain di segmen ini. Housing kamera realme 11 terlihat seperti mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun elegan. Cluster kamera ini sangat menonjol untuk menarik perhatian pada setiap detail kecil. realme 11 juga tampil stylish dengan S-shaped shadow dan tekstur cahaya bintang pada panel bodi belakang. realme seperti pada seri sebelumnya kembali menghadirkan desain yang leap forward secara komprehensif melalui realme 11 sebagai trendsetter desain di segmen harganya. realme 11 tersedia dalam dua pilihan warna yang mewah, yaitu Glory Gold dan Dark Glory.

Dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, realme 11 memiliki layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16MP, realme UI 4.0 berbasis Android 13, NFC, sensor sidik jari di bagian samping, dan tentu saja jaminan kualitas yang sudah teruji dari realme.

realme juga memberikan layanan khusus kepada para pengguna melalui layanan Leap Up Service yang terdiri dari: gratis stiker edisi khusus untuk smartphone, perpanjangan masa penggantian unit, dan penggantian anti gores secara gratis, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

realme C51 “Charge Juara 33W, Hingga 4GB+4GB* | 128GB”

realme C51 hadir dengan mendobrak semua ekspektasi pada smartphone di pasar entry-level. realme C51 berfokus pada peningkatan fitur-fitur penting bagi para pengguna, membawa peningkatan besar pada pengisian daya cepat, memori, kamera, dan desain untuk pengalaman pengguna yang luar biasa.

BACA JUGA :  realme 12 5G Andal Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri dengan Fitur Terbaik di Segmennya

realme C51 hadir dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, melalui 33W SUPERVOOC Charge. Smartphone ini menyediakan teknologi pengisian daya bertegangan tinggi dan arus rendah. Hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai pada realme C51. Dengan baterai besar 5000mAh, anak muda juga dapat menikmati masa pakai baterai siaga hingga 40 hari, dan 37 jam menelepon.

Smartphone ini juga membawa RAM Dinamis 8GB ditambah memori penyimpanan terbesar hingga 128GB di segmennya. Penyimpanan yang besar memberikan pengalaman pengguna yang bebas dari rasa khawatir. Selain itu, realme C51 mendukung memori eksternal melalui kartu MicroSD hingga kapasitas 2TB.

realme juga melakukan lompatan lebih jauh kali ini dengan menghadirkan NFC di rentang harga Rp1 jutaan, fitur yang jarang ditemukan pada smartphone lain di kelasnya. Dengan hadirnya NFC di realme C51, banyak pengguna yang dapat merasakan kemudahan konektivitas yang selama ini mereka impikan.

Kehadiran kamera AI 50MP terbaik di segmennya pada realme C51 membuat foto yang detail dan tajam dengan resolusi tinggi dapat diwujudkan bahkan di tingkat pemula. Selain itu, pengguna dapat menghasilkan gambar terbaik melalui berbagai mode kamera, termasuk Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Tampilan stylish tak lepas dari realme C51 yang memiliki bodi ramping setipis 7,99mm. Di bawah sorotan cahaya, bodi bagian atas realme C51 menampilkan kilau sementara bodi bagian bawah menampilkan tekstur matte, membuat keseluruhan desain lebih dinamis dan modis. realme C51 hadir dengan Stylish Glittering Design dalam dua pilihan warna: Mint Green dan Carbon Black. Tidak ketinggalan kehadiran Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini.

realme Buds Air 5 dan realme Buds T300

realme Buds Air 5 mengintegrasikan tiga teknologi peredam bising terdepan di industri, termasuk 50dB Active Noise Cancellation, 4000Hz Ultra-wide Band Noise Cancellation, dan 6-mic Call Noise Cancellation, yang memberikan pengalaman peredam bising maksimal. Sebagai earbud peredam bising aktif 50dB pertama di segmen harganya. Kedalaman pengurangan kebisingan maksimum meningkat 267% dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang memiliki kedalaman pengurangan kebisingan 42dB. Selain itu, realme Buds Air 5 juga memberikan kualitas suara yang tinggi melalui driver mega titanizing 12,4mm, dynamic bass boost, dan desain rongga belakang yang terpisah.

realme Buds Air 5 memiliki baterai berkapasitas besar yang memberikan daya tahan baterai hingga 38 jam. Dengan waktu pemutaran hingga 38 jam, pengguna dapat mendengarkan musik selama lima jam sehari tanpa perlu mengisi ulang baterai selama seminggu.

Nikmati momen terbaik dengan TWS terbaik di kelasnya, realme Buds T300. Dengan Dynamic Bass Driver berukuran 12,4mm, realme Buds T300 mampu menghasilkan suara yang bertenaga. Kali ini, realme juga membawa fitur noise cancelling ke kelas entry-level dengan 30dB Active Noise Cancellation pada realme Buds T300. Dengan total 40 jam pemutaran, anak muda dapat secara bersamaan memiliki pengalaman 360 derajat Spatial Audio Effect di TWS dengan desain yang trendi dan ergonomis ini.

BACA JUGA :  Sambut Ramadan, Infinix Hadirkan Diskon dan Gift Menarik di Infinix Store dan E-Commerce

Harga dan Ketersediaan

realme 11 tersedia dalam pilihan warna Dark Glory dan Glory Gold dengan kapasitas 8GB RAM dan 256GB penyimpanan seharga Rp3.599.000. Namun, selama periode Flash Sale pada tanggal 28 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB, Anda bisa mendapatkan realme 11 dengan harga spesial Rp3.499.000 dan juga mendapatkan realme Buds T100 secara gratis. Penawaran ini eksklusif di realme.com, Shopee, dan akulaku.

Anda juga dapat melakukan pre-order offline dengan harga normal di realme Brand Store, Erafone, dan toko-toko mitra. Selama periode pre-order (23-31 Agustus 2023), berbagai promo menarik akan tersedia, termasuk realme Buds T100 gratis, cicilan 0% dengan uang muka 0% selama 6 bulan, perlindungan layar selama 6 bulan, dan tukar tambah dengan cashback hingga Rp500.000* (hanya di realme Brand Store dan toko mitra realme).

realme 11 akan tersedia untuk pembelian online dan offline mulai tanggal 1 September 2023. Setiap pembelian realme 11 juga akan mendapatkan layanan Leap Up Service, termasuk stiker edisi khusus gratis untuk smartphone, perpanjangan masa penggantian unit, dan penggantian anti gores secara gratis. (*Syarat dan ketentuan berlaku.)

realme C51 hadir dalam pilihan warna Carbon Black dan Mint Green, dengan pilihan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan 64GB seharga Rp1.699.000, serta pilihan penyimpanan 128GB seharga Rp1.899.000. realme C51 akan tersedia mulai tanggal 28 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB di seluruh kanal penjualan resmi realme baik secara online maupun offline.

Untuk realme Buds Air 5 dalam pilihan warna Arctic White dan Deep Sea Blue, selama periode Flash Sale pada tanggal 28 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB, Anda bisa mendapatkan harga spesial Rp649.000 dengan harga normal Rp699.000 untuk pembelian secara resmi di seluruh Indonesia.

Sementara itu, realme Buds T300 dalam pilihan warna Youth White dan Stylish Black juga menawarkan harga spesial selama periode Flash Sale pada tanggal 28 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB, yaitu Rp459.000 dengan harga normal Rp499.000, dan akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Review realme 11, Smartphone 3 Jutaan dengan Performa Ngebut dan Kamera Memukau

Next Post

Qiscus Perkenalkan Produk Baru dari Kolaborasi Omnichannel dan AI di Conversa 3.0

Related Posts
Total
0
Share