Samsung AC WindFree Ultra Resmi Rilis, AC Pintar dengan Harga Mulai Rp 8 Jutaan

Trenteknologi.com – Samsung resmi memperkenalkan AC WindFree Ultra yang menggunakan teknologi WindFree cooling untuk memberikan kesejukan yang nyaman dan filter Air Purification PM1.0 yang dapat menyaring partikel halus dan 99,9% bakteri berbahaya.

Samsung AC WindFree Ultra adalah kombinasi AC dan penyaring udara yang tidak hanya memberikan kesejukan tanpa hembusan angin langsung, tetapi juga menjaga udara bebas dari debu dan bakteri berbahaya. AC ini juga hemat energi, dengan konsumsi listrik mulai dari 180Watt, dan dapat dikendalikan melalui smartphone menggunakan aplikasi SmartThings. Inilah solusi nyata kami untuk memberikan kenyamanan total di rumah Anda,” kata Donny Libra, Kepala Pemasaran Produk AC, Samsung Electronics Indonesia.

Nikmati Kegiatan yang Nyaman di Rumah

Dengan menggunakan AC di kamar, udara menjadi lebih sejuk. Namun, terkadang hembusan udara dingin langsung dari AC dapat menyebabkan rasa dingin yang berlebihan dan tidak nyaman, bahkan dapat mengganggu kesehatan. Selain itu, suara berisik dari AC juga mengganggu aktivitas.

Samsung AC WindFree Ultra hadir dengan inovasi WindFree Cooling yang menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan melalui 23.000 lubang kecil, sehingga menghindari hembusan angin langsung yang tidak nyaman.

Dengan teknologi WindFree Cooling ini, AC Samsung ini memberikan kenyamanan total bagi keluarga dalam berbagai aktivitas seperti berinteraksi, bekerja, dan belajar di rumah. Nikmati beraktivitas di rumah sepanjang hari dengan udara dingin yang nyaman, tingkat kebisingan rendah hanya 20dB, dan suhu yang terkontrol. Anda tidak perlu terus-menerus mengatur suhu dengan mematikan dan menyalakan AC.

BACA JUGA :  Samsung Perkenalkan Tiga Sensor Gambar Terbaru untuk Smartphone

Membersihkan Udara, Menjaga Kesehatan Keluarga

Samsung AC WindFree Ultra dilengkapi dengan filter Air Purification PM1.0 yang dapat mensterilisasi lebih dari 99% bakteri berbahaya dan menyaring partikel halus seperti debu, bulu hewan, serat, dan debu rumah tangga dalam waktu 20 menit, dua kali lebih cepat daripada PM2.5 Filter.

Samsung AC WindFree Ultra dilengkapi dengan sensor laser untuk mendeteksi kualitas udara dan menunjukkan status kualitas udara saat itu. Anda dapat terus menggunakan filter ini karena dapat dilepas dan dicuci dengan mudah menggunakan air mengalir. Inovasi terbaru ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Pintar dan Mudah Digunakan

Samsung AC WindFree Ultra dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings. Aplikasi ini membantu pengguna mengatur pengoperasian AC melalui smartphone sesuai kebutuhan. Selain itu, melalui aplikasi SmartThings, pengguna dapat memantau penggunaan listrik AC, menghitung estimasi biaya, menghemat energi dengan mode hemat, dan menerima peringatan jika penggunaan energi melebihi batas.

Fitur lain dari SmartThings adalah Welcome Cooling, yang berbasis GPS. Ketika Anda mendekati rumah, SmartThings akan memberi notifikasi untuk menyalakan AC dari ponsel Anda. Udara sejuk dan nyaman sudah menunggu di rumah. Fitur ini juga akan mengingatkan Anda untuk mematikan AC saat Anda keluar rumah dan lupa mematikannya.

Anda dapat mengatur Samsung AC WindFree Ultra dengan mudah menggunakan suara, karena sudah dapat dikendalikan dengan perintah suara yang menyediakan berbagai pilihan pengaturan AC dari mana saja dan kapan saja.

BACA JUGA :  Samsung Hadirkan Solusi untuk Para Adopter Hewan, Agar Rumah Tetap Bersih dan Sehat

Selain itu dengan adanya fitur AI Auto Cooling, AC ini dapat menganalisis data seperti kecepatan pendinginan, kelembaban udara, tingkat pendinginan yang paling nyaman, dan kondisi ruangan. Kemudian, AC akan menyarankan mode pendinginan yang paling sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Hemat Listrik, Mulai dari 180W

Dengan teknologi Digital Inverter, perangkat AC ini hanya membutuhkan daya mulai dari 180Watt. Pengguna dapat menghemat energi hingga 73%, karena Digital Inverter menjaga suhu yang diinginkan tanpa sering mati dan hidup, sehingga mengurangi fluktuasi penggunaan listrik.

Digital Inverter pada Samsung AC WindFree Ultra dilengkapi dengan kipas yang 15% lebih besar, blade yang 31% lebih lebar, dan inlet yang 18% lebih lebar. Dengan fitur-fitur ini, AC mampu mendinginkan sudut-sudut ruangan 45% lebih cepat dan menjangkau jarak yang lebih jauh, hingga 15 meter.

Harga Samsung AC WindFree Ultra

SSamsung AC WindFree Ultra dapat Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp8.299.000 hingga Rp13.599.000. Pembelian melalui Samsung.com akan mendapatkan gratis jasa pemasangan dan pipa AC sepanjang 5 meter.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Niagahoster: AI Tidak Menggantikan Peran Manusia, Tapi Mempermudah Pekerjaan Manusia

Next Post

Ini Alasan Samsung Neo QLED 4K TV Bisa Jadi Pilihan Utama untuk Bermain Game

Related Posts
Total
0
Share