Connect with us

Android

Samsung Berencana akan Membuat Smartphone dengan Teknologi Hologram !

Published

on

Trenteknologi.com – Samsung selalu berada di garis depan dalam teknologi layar untuk smartphone khususnya. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Samsung mulai dari menjadi produsen smartphone pertama yang menggunakan layar Super AMOLED hingga produsen smartphone pertama yang menggunakan layar melengkung Dual-Display. Bahkan dua bulan yang lalu, juga terdapat sebuah kabar bahwa Samsung akan membuat smartphone dengan layar yang bisa dilipat .

Sekarang, secara terang-terangan Samsung telah mengajukan permohonan kepada USPTO guna hak paten untuk inovasi terbaru pada teknologi smartphone-nya. Dalam laporan permohonan hak paten tersebut, Samsung terlihat berencana untuk memproduksi sebuah smartphone yang dibekali dengan layar yang dapat memproyeksikan hologram atau ikon hologram.

SAMSUNG HOLOGRAPHIC DISPLAY

Permohonan hak paten yang diajukan oleh raksasa smartphone asal Korea Selatan telah diajukan pada tahun 2014 yang lalu, tapi kita tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah Samsung akan merilis smartphone dengan teknologi hologram tersebut dalam waktu dekat. Lalu apakah Samsung dapat membuat sebuah smartphone dan tablet dengan layar hologram yang ditampilkan pada film The Avengers : Age Of Ultron ? Kita tunggu saja kejutan dari Samsung !

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement