Connect with us

Brand

Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Windows 10 berlayar sAMOLED

Published

on

Trenteknologi.com – Pada pagelaran CES 2016 kemarin (6-9/1) di Las Vegas. Samsung meluncurkan Galaxy Tablet Bersistem operasi Windows 10 untuk pertama kalinya. Produk ini merupakan konvertibel laptop dan tablet 2 in 1 yang ditawarkan oleh Samsung dengan spesifikasi hebat, dengan ketebalan hanya 6.3mm dan berat hanya 693 gram tablet ini sangat nyaman untuk di bawa ke mana-mana.

Samsung Galaxy TabPro S

Samsung Galaxy TabPro S

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S

  • Windows 10
  • 12in Super AMOLED (2160×1440)
  • 6th Gen. Intel Core M processor (Dual Core 2.2GHz)
  • 4GB(RAM)
  • 128GB SSD
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac MIMO
  • Wi-Fi Direct
  • NFC
  • Bluetooth 4.1
  • 5Mp rear camera
  • 5Mp front camera
  • LTE Cat 6 (optional)

Dengan spesifikasi yang tergolong gahar tablet 2-1 akan berjalan sangat lancar dalam menjalankan program aplikasi berat dan multitasking. Dengan dukungan layar sAMOLED yang biasa ditemukan dalam jajaran Smartphone Samsung tablet ini dapat memanjakan mata penggunanya. Desain papan ketik eksternal dengan tata letak penuh dan dilengkapi dengan touchpad sensitif yang memudahkan pengguna untuk menyelesaikan tugas lebih nyaman.

Samsung Galaxy TabPro S

 

Dengan sistem operasi Windows 10 tablet ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan bisnis dengan ditunjang dengan dukungan produk dari Microsoft yang merupakan pelopor perangkat lunak yang mengedepankan produktivitas.

Samsung Galaxy TabPro S_XBOX One Game Streaming

Meskipun berorientasi bisnis, tablet ini tidak meninggalkan fitur hiburan begitu saja. Dengan dukungan sistem operasi Windows 10, tablet ini dapat digunakan untuk melakukan streaming Xbox One Games selain itu dukungan Microsoft Store pada Windows 10 dapat menyediakan lebih dari ratusan ribu aplikasi yang dapat anda nikmati selain aplikasi Microsoft sore juga menyediakan layanan streaming film, pertunjukan dan musik semua dapat anda nikmati dalam tablet ini.

BACA JUGA :  Pre-Order Samsung Galaxy A71 Resmi Dibuka, Gratis Galaxy Buds !

Samsung Tab Pro S ini di banderol dengan harga 8 jutaan dan telah dirilis secara global sejak Februari lalu. Tertarik memiliki tablet yang satu ini ? silahkan hubungi retailer Samsung terdekat di kota Anda

 

Sumber : Samsung.com

Berita

Realme X50 Pro Smartphone 5G Pertama dengan Snapdragon 865 5G, Segera Diluncurkan

Published

on

Trenteknologi.com – Selain mengkonfirmasi akan meluncurkan Realme C3 di Indonesia, realme hari ini secara resmi juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran global secara online untuk smartphone 5G dengan tema “Speed of the Future” di Madrid, Spanyol pukul 10:00 pagi pada 24 Februari waktu setempat atau pukul 16:00 WIB. Peluncuran online global smartphone flagship 5G pertama realme, realme X50 Pro 5G, disiarkan ke lebih dari 15 negara melalui live streaming yang akan dimulai pukul 10:00 pagi tanggal 24 Februari waktu Madrid atau pukul 16:00 WIB di saluran YouTube, Facebook dan realme.com.

Sebagai perusahaan global yang mempopulerkan 5G, realme menganut konsep “Dare-to-Leap” untuk meluncurkan produk flagship 5G pertamanya. realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan platform Qualcomm Snapdragon 865 5G di gelombang pertama dimana kedepannya realme akan terus membawa lebih banyak kejutan bagi konsumen.

Seperti pada 7 Januari 2020 lalu, smartphone 5G pertama realme yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 765G — “5G Youth Flagship” realme X50 5G, secara resmi diluncurkan di Tingkok. Dengan membawa lompatan teknologinya, realme X50 5G telah menerima ulasan yang sangat baik dari konsumen. realme membuat langkah lebih lanjut dengan menghadirkan smartphone 5G keduanya – realme X50 Pro 5G, produk flgship 5G pertamanya yang hadir dengan platform Snapdragon 865 5G.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Buds+ Hadir dengan Berbagai Peningkatan Fitur

Sebagai merek yang masih muda, realme telah berusaha keras untuk menjadi salah satu merek smartphone pertama dari platform Qualcomm Snapdragon 865 5G. Pada saat yang bersamaan, hal tersebut menunjukkan bahwa realme telah membangun kerja sama yang erat dengan rantai pasokan yang diwakili oleh Qualcomm, memungkinkan bagi realme untuk menawarkan teknologi dan produk paling canggih secara instan kepada konsumen global.

Sejak pertama kali didirikan, realme berkembang pesat melalui semangat “Dare-to-Leap” dan produk-produk smartphone-nya yang sangat kompetitif. Menurut statistik global yang dilaporkan oleh Counterpoint, total pengiriman smartphone realme pada kuartal ketiga 2019 melebihi 10 juta unit, menjadikannya sebagai merek smartphone TOP 7 di dunia. Dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2018, realme memiliki tingkat pertumbuhan hingga 808% dan telah menjadi merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia. Pada saat yang sama, realme, sebagai merek yang berorientasi global, telah memasuki 25 negara di seluruh dunia, termasuk Tiongkok, India, Asia Tenggara, Rusia, Timur Tengah dan Eropa, dan lain-lain.

Pada tahun 2020, realme akan memainkan peran sebagai “Popularizer of Tech Fashion & Fun” dan tetap memperhatikan kebutuhan muda akan sebuah smartphone. Melalui smartphone dan produk AIoT, realme akan menciptakan kehidupan yang modis dan cerdas yang paling populer di antara anak muda dan memberikan produk-produk teknologi trendi dengan pengalaman yang mengejutkan untuk pelanggan global.

BACA JUGA :  Agustus 2015, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge Plus !

Sebagai merek yang masih muda, peluncuran produk ini akan menjadi tonggak yang sangat penting sebagai “trendy-tech popularizer”, yang tidak hanya menjadi langkah besar dalam membangun merek realme, tetapi juga awal yang signifikan untuk perjalanan baru realme pada tahun 2020.

Continue Reading

Berita

Realme C3 Hadir dengan Triple AI Camera & realme UI Berbasis Android 10, Diluncurkan Besok di Indonesia

Published

on

Trenteknologi.com – realme, merek smartphone paling berkembang di dunia saat ini ingin menginformasikan kembali bahwa besok adalah hari peluncuran realme C3 “Triple Camera, Game Monster” di Indonesia. realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama serta realme UI terbaru yang didasarkan pada konsep real design untuk menjadikan realme C3 sebagai “New Entry-Level King” di Indonesia.

Dengan menghadirkan fitur-fitur utama yang lebih baik seperti smartphone pertama dengan MediaTek Helio G70, layar full-screen besar 6,5 inci dengan mini-drop notch, baterai besar 5.000mAh, triple camera yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design realme yang khas, realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya sebagai raja smartphone entry-level baru di Indonesia.

realme C3 adalah smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek G70 yang ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer. Prosesor ini berfokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar paling mulus di untuk game online apa pun, dan koneksi jaringan tercepat serta andal.

Smartphone pertama realme di Indonesia dengan realme UI dan Android 10

BACA JUGA :  Samsung Galaxy A71 Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esports 2020

realme C3 akan menjadi smartphone pertama realme yang dilengkapi dengan realme UI. realme UI menghadirkan antarmuka Android yang lebih bersih layaknya Android Stock, perubahan estetika dan fungsional yang didasarkan pada konsep real design. Berbasis Android 10, realme UI menggunakan warna saturasi tinggi dan kecerahan tinggi untuk membangun skema warna otentik, menghadirkan rasa vitalitas dan kesegaran. Untuk mencapai desain nyata dalam efek visual, realme UI dirancang dengan mengingat 4 hal – warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi.

realme UI juga akan menghadirkan fungsi kustomisasi. Pengguna tidak hanya dapat mengubah bentuk dan ukuran ikon tetapi juga dapat mengubah ukuran grafik internal ikon. Dalam hal animasi sistem, realme UI dilengkapi dengan mesin animasi kuantum terbaru, yang meningkatkan kelancaran layar. Terdapat pula beberapa fitur yang bermanfaat bagi anak muda seperti Dual Mode Music Share, Focus Mode, 3-Finger Selected Screenshot, Personal Information Protection dan Dark Mode.

Informasi live streaming peluncuran realme C3 serta info penjualan

Bagi mereka yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme C3, kunjungi situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada untuk mengklik tombol “ingatkan saya” agar mendapatkan penawaran khusus. Untuk mengantisipasi tingginya permintaan anak muda akan smartphone terbaru dari realme, realme juga akan mengadakan Hate-to-Wait Sale pada hari peluncuran realme C3. Acara peluncuran realme C3 juga akan disiarkan secara live streaming di akun YouTube & Instagram resmi realme Indonesia pada pukul 15:00 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk nonton live streaming peluncuran realme C3 “Triple Camera, Game Monster”!

BACA JUGA :  Samsung Z3 : Akan Hadir Dengan Layar 5 Inci HD Super AMOLED & Prosesor Quad-Core !
Continue Reading

Berita

Samsung Galaxy Buds+ Hadir dengan Berbagai Peningkatan Fitur

Published

on

Trenteknologi.com – Samsung baru saja mengumumkan earbud nirkabel generasi keduanya yaitu Galaxy Buds Plus. Dengan desain yang kurang lebih identik dengan Galaxy Buds sebelumnya tetapi menawarkan banyak sekali peningkatan fitur. Galaxy Buds+ dibanderol dengan harga Rp. 2.299.000 dan akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan biru.

Dengan Samsung Galaxy Buds+, Anda dapat memanjakan diri dengan lagu-lagu dan podcast favorit Anda. Didukung dengan teknologi AKG, Buds+ dilengkapi dengan 2-way speakers; 3 microphones untuk kualitas suara yang tak tertandingi; serta daya tahan baterai yang lama hingga 11 jam dan tambahan 11 jam dari case nya. Aplikasi ‘Galaxy Buds+’ sudah kompatibel dengan iOS, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang luar biasa, apapun perangkatnya. Dan melalui kerja sama dengan Spotify, Anda dapat mendengarkan musik dan podcast favorit dengan hanya satu kali klik.

Galaxy Buds Plus memiliki driver dinamis ganda, sehingga menawarkan peningkatan pada audio fidelity dibandingkan dengan model sebelumnya. Dan Anda juga sudah terdapat dua mikrofon eksternal, yang menurut Samsung membantu meningkatkan kinerja panggilan suara.

Berikut adalah spesifikasi Galaxy Buds + , yang disetel oleh perangkat lunak audio AKG, dengan fitur speaker dinamis dua arah dan termasuk total tiga mikrofon untuk kualitas suara yang lebih kuat.

  • Battery capacity: Earbuds: 85mAh; Case: 270mAh
  • Play time: Earbuds: 11 hours; Case + Earbuds: 22 hours
  • Talk time: Earbuds: 7.5 hours; Case + Earbuds: 15 hours
  • Connectivity: Bluetooth 5
  • Speaker: two-way dynamic (woofer + tweeter)
  • Microphones: two outer; one inner
  • Compatibility: Android 5.0 (RAM 1.5GB) and up; iPhone 7 (iOS 10) and up
  • Durability: Splash resistant (IPX2)
  • Audio Codec: SBC, AAC, scalable
BACA JUGA :  Samsung Galaxy Buds+ Hadir dengan Berbagai Peningkatan Fitur
Continue Reading
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5