Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 Kini Resmi Tersedia di Indonesia

Trenteknologi.com – Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan seri produk terbaru, yaitu Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Flip5, Galaxy Watch6, Galaxy Watch6 Classic, dan Galaxy Tab S9 Series di pasar Indonesia. Produk-produk ini akan tersedia bagi masyarakat mulai tanggal 18 Agustus 2023 melalui platform toko daring serta gerai ritel terdekat. Peluncuran ini diarahkan untuk menjawab kebutuhan anak muda yang hidup sehari-harinya sangat terkoneksi dengan teknologi terkini, mulai dari perangkat mobile, wearable, hingga perangkat rumah digital.

Dengan slogan #JoinTheFlipSide, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk mengalami pengalaman mobile yang tak tertandingi dengan konsep inovatif perangkat lipat yang tampil stylish. Selain itu, Galaxy Tab S9 Series memberikan kebebasan berekspresi dan peningkatan gaya hidup sehat, sementara Galaxy Watch6 Series menghubungkan gaya hidup dan produktivitas pengguna dengan sinergi yang sempurna.

Simon Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan antusiasmenya terhadap peluncuran ini. Ia menekankan bahwa Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 tidak hanya menghadirkan desain yang stylish dan nilai terbaik, tetapi juga disertai dengan inovasi terdepan. Melalui perangkat ini, konsumen dapat mengekspresikan diri dan memasuki dunia yang penuh dengan peluang tak terbatas.

Galaxy Z Fold5 hadir dengan peningkatan fitur yang signifikan, meskipun tetap dipertahankan pada harga yang sama dengan pendahulunya, Z Fold4. Performa yang kuat dihadirkan melalui Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy, yang sebelumnya tidak terdapat pada generasi sebelumnya. Galaxy Z Fold5 juga memperkenalkan inovasi Zero-gap Hinge, merancang perangkat menjadi lebih tipis, ringan, dan kokoh. Ini memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam genggaman sehari-hari dan menunjang produktivitas.

BACA JUGA :  Xiaomi 14 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Optik Leica Generasi Terbaru

Galaxy Z Flip5 juga menawarkan fitur-fitur unggulan, termasuk layar Cover yang lebih besar (dua kali lipat lebih besar dari Z Flip4), membantu pengguna membuka berbagai aplikasi dengan lebih praktis. Pengambilan foto juga ditingkatkan dengan teknologi pemrosesan Artificial Intelligence (AI), yang menghasilkan foto berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Samsung mengakui pentingnya personalisasi dalam mengekspresikan diri. Untuk itu, Flipsuit Case ditawarkan sebagai solusi untuk mempersonalisasi tampilan Cover Screen. Teknologi Near-Field Communication (NFC) juga digunakan dalam Flipsuit Card, memungkinkan pengguna mengkustomisasi tema pada Cover Screen dengan berbagai pilihan seperti boy band BTS atau film favorit.

Galaxy Ecosystem, yang telah menjadi keunggulan Samsung dari generasi ke generasi, semakin memberikan pengalaman yang mulus. Kolaborasi virtual di Samsung Notes memungkinkan pengguna berbagi file dan update pekerjaan secara real-time dalam pertemuan virtual. Galaxy Watch6 Series juga menawarkan fitur-fitur seperti Sleep Monitoring untuk kesehatan dan fitur Camera Control untuk selfie yang mudah.

Produk-produk ini akan dapat diperoleh mulai tanggal 18 Agustus 2023 dengan harga yang bervariasi. Galaxy Z Flip5 dijual mulai dari Rp15.999.000 dan Galaxy Z Fold5 mulai dari Rp24.999.000. Berbagai pilihan warna menarik, seperti Icy Blue, Phantom Black, dan Cream, tersedia untuk Galaxy Z Fold5, sementara Galaxy Z Flip5 dapat dipersonalisasi dengan warna seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender.

Selama acara Consumer Launch pada tanggal 18-20 Agustus 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, konsumen dapat menikmati berbagai promo istimewa, termasuk cicilan mulai dari Rp 1.333.250 per bulan dan berbagai cashback menarik. Selain itu, Samsung juga menawarkan Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic dengan harga yang dimulai dari Rp 3.999.000 dan Rp 5.499.000, serta Galaxy Tab S9 dengan harga mulai dari Rp 13.999.000.

BACA JUGA :  Acer Indonesia Perkenalkan Produk Baru untuk Segmen Konsumer, Gaming, dan Komersial

Lo Khing Seng, Kepala MX Business Samsung Electronics Indonesia, menyatakan bahwa inovasi pada tahun ini sangat fenomenal. Galaxy Z Fold5 tidak hanya menawarkan nilai terbaik sebagai foldable phone, tetapi juga lebih powerful dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy dan inovasi Zero-gap Hinge yang membuat desainnya lebih ringan dan kokoh. Galaxy Z Flip5 juga tampil lebih unggul dengan Bigger Cover Screen dan kemampuan pengambilan foto yang lebih keren dari sebelumnya. Produk ini mendukung aspirasi dan gaya hidup anak muda, baik dalam skala Korean Wave maupun local brand.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme 11 Siap Hadir di Indonesia pada Ajang realme Fan Festival, 23 Agustus Mendatang!

Next Post

DeepL Tawarkan Solusi Penerjemah Gratis Agar UMKM bisa Menembus Pasar Global

Related Posts
Total
0
Share