Connect with us

Aplikasi

SHAREit Tawarkan Solusi Konten Digital dan File Sharing Untuk Lintas Platform !

Published

on

Trenteknologi.com – Saat ini konsumsi media dalam format digital semakin meningkat di seluruh dunia. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan saat ini jumlah perangkat yang mampu mendukung media digital sudah banyak sekali diluncurkan dn disertai dengan akses internet yang kecepatannya semakin meningkat. Deloitte memberikan laporan bahwa pertumbuhan data tersebut rata-rata dikaitkan dengan berbagai jenis media digital, khususnya media digital pada layanan hiburan. Bahkan sebuah studi yang dilakukan oleh Cisco, 80% lalu lintas internet yan terjadi pada tahun 2019 berasal dari konten video.

Selain itu sebuah studi juga dilakukan oleh Pew Research, bahwa 70% pengguna smartphone di tahun 2017 seringkali berbagi konten video, gambar dan komentar mereka tentang persitiwa yang terjadi di komunitas mereka. Lalu sebuah prediksi juga dibuat oleh Statista, yang memprediksikan bahwa jumlah aplikasi smartphone akan terus meningkat setiap tahunnya. Statista juga memprediksi bahwa pada tahun 2021 mendatang, jumlah pengguna smartphone yang mengunduh aplikasi dapat mencapai 352,9 juta undunhan.

Dan bebekal data tersebut, SHAREit sebagai aplikasi digital content multiplatform dengan pengguna global mencapai 1,3 miliar, dibuat dengan satu tujuan utama yakni memberikan pengguna kesempatan untuk mengakses sebanyak mungkin konten digital dan membaginya dengan siapapun, kapan saja! Salah satu hal terbaik tentang SHAREit, adalah mekanisme transfernya yang optimal membuatnya mudah mengirim dan menerima file besar dengan cepat.

BACA JUGA :  ShareIt Luncurkan Versi Terbaru Shareit 4.0 yang Kini Hadir dengan Konten Digital Online Gratis

SHAREit merupakan sebuah aplikasi konten digital lintas platform terbaik saat ini, yang memiliki kemampuan mengirim file dengan mudah, cepat dan pastinya gratis. Dengan kemampuannya tersebut, SHAREit menawarkan solusi konektivitas kepada para pengguna smartphone yang menginginkan sebuah aplikasi yang cerdas dan efisien. Saat ini SHAREit dapat digunakan oleh para pengguna smartphone dengan sistem operasi Android, Ios, Windows Phone bahkan juga untuk pengguna PC Desktop yang menggunakan sistem operasi Windows ataupun Mac OS. Untuk mengirim berbagai jenis konten media, SHAREit memiliki keunggulan dalam hal kecepatan pengirimannya, yang diklaim memiliki kecepatan 200 kali lipat lebih cepat dibandingkan Bluetooth, dengan kecepatan pengiriman hingga 20 Mbps.

Selain memiliki kemampuan pengiriman file dengan kecepatan tinggi, saat ini SHAREit juga menawarkan kepada pengguna yang ingin menikmati berbagai jenis konten digital. Dengan menggunakan aplikasi ini, akan memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati video online tanpa batas, pemutar musik yang elegan, konten yang dipersonalisasi, dan mentransfer semua jenis file.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement