Smartwatch Mibro T2 dan Mibro GS Pro Resmi Dijual dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Trenteknologi.com – Mibro, merek jam tangan pintar dari Zhenshi Technology yang merupakan bagian ekosistem ekologi Xiaomi, terus berinovasi dengan merilis dua jam tangan pintar terbaru: Mibro T2, yang ditujukan kepada individu yang peduli akan keseimbangan pola hidup sehat dan efektivitas kerja, serta Mibro GS Pro, yang ditujukan kepada penggemar olahraga dan petualangan alam. Kedua produk terbaru ini memiliki berbagai fitur unggulan untuk melacak data kebugaran tubuh dengan akurat.

Nita Sari, Manajer Pengembangan Bisnis Mibro, mengatakan, “Kami dengan bangga memperkenalkan Mibro T2 dan Mibro GS Pro kepada pasar. Kami menyediakan pilihan tali ganda untuk kedua produk ini. Mibro T2 memiliki tali dari bahan kulit dan silikon, sementara Mibro GS Pro dilengkapi dengan tali silikon elastis dan tenunan premium. Selain itu, keduanya dilengkapi dengan pelacakan REM (Rapid Eye Movement) dan sensor detak jantung matriks 4PD untuk memantau kesehatan dan kualitas tidur yang lebih baik, memberikan data yang lebih akurat.”

Dari segi tampilan, kedua smartwatch ini memiliki desain premium. Mibro T2 menggabungkan mahkota jam tangan digital baja presisi dengan layar melengkung yang menciptakan estetika premium, sedangkan Mibro GS Pro menambahkan sentuhan tahan karat 316L pada desainnya. Dalam hal fitur, Nita menambahkan bahwa Mibro T2 dilengkapi dengan sensor gerak 6-Axis profesional, sementara Mibro GS Pro memiliki sensor gerak 9-Axis profesional untuk meningkatkan akurasi pelacakan aktivitas, dan menawarkan 100 mode olahraga khusus untuk memotivasi pecinta olahraga. Fitur barometer ketinggian pada produk ini juga membuat Mibro T2 dan Mibro GS Pro menjadi rekan yang ideal untuk kegiatan mendaki.

BACA JUGA :  realme GT 6T Dipastikan Akan Gunakan Layar 120Hz LTPO dan Kamera 50MP

Tren perkembangan teknologi wearable yang terus berkembang, khususnya di Indonesia, membuat pengguna semakin tertarik menggunakan smartwatch. Mibro sangat optimis untuk terus berinovasi dalam produk-produk mereka. Nita menjelaskan, “Menurut survei yang dilakukan oleh Rakuten Insight pada Mei 2023, sekitar 42% responden di Indonesia yang memiliki perangkat wearable mengklaim bahwa mereka menggunakan smartwatch untuk melacak kebugaran setiap hari. Dalam survei yang sama pada tahun 2022, 51% responden dari masyarakat Indonesia menggunakan teknologi wearable karena peduli akan kesehatan dan ingin terus memantau, sementara 43% menyebut alasan aksesibilitas.”

Selain berbagai fitur menarik dan desain premium yang ditawarkan oleh Mibro T2 & Mibro GS Pro, daya tahan baterai juga menjadi daya tarik utama kedua smartwatch ini. Mibro T2 mampu bertahan hingga 10 hari dalam mode harian, sementara Mibro GS Pro dapat bertahan hingga 20 hari. Kedua smartwatch ini juga tahan air, mendukung penentuan posisi satelit GPS global, dan memiliki layar AMOLED dengan resolusi tinggi. Fitur panggilan Bluetooth memungkinkan pengguna menjawab panggilan langsung dari jam tangan mereka, baik saat bekerja maupun berolahraga.

Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp1.200.000 untuk Mibro T2 & Rp1.549.000 untuk Mibro GS Pro, kedua smartwatch canggih ini sudah tersedia di official store Mibro Indonesia di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Sebelumnya, produk ini telah diperkenalkan dalam acara teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2023 pada tanggal 25-29 Oktober 2023.

BACA JUGA :  OPPO A60 Segera Hadir di Indonesia, Hape Tangguh dengan Sertifikasi MIL-STD 810H

Nita menutup dengan kata-kata, “Dengan kehadiran Mibro T2 & Mibro GS Pro, Smartwatch Mibro berusaha untuk terus berinovasi. Kami berharap bahwa Mibro dapat menjadi solusi inovatif yang mendukung kebutuhan masyarakat dalam gaya hidup modern mereka, terutama bagi mereka yang peduli akan menjaga kesehatan tubuh dan ingin selalu tampil stylish serta up to date.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Tren Desain Smartphone Terkini, Housing Kamera Bulat Menggebrak Pasar

Next Post

Zoom AI Companion Memperluas Ke 32 Bahasa Hingga Fitur Baru pada Zoom Events

Related Posts
Total
0
Share