Connect with us

Berita

Tingkatkan Mobile First Architecture, Aruba Hadirkan Jejaring Otonom dan Tempat Kerja Digital yang Cerdas

Published

on

Trenteknologi.com – Aruba, perusahaan Hewlett Packard Enterprise (NYSE: HPE), hari ini mengembangkan Mobile First Architecture dengan memperkenalkan inovasi baru di bidang analytics dan assurance yang didukung teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) untuk mendukung jejaring otonom. Aruba juga meningkatkan kemitraan untuk menghadirkan pengalaman di tempat kerja yang lebih cerdas.

Untuk membantu perusahaan-perusahaan TI meningkatkan pengalaman pengguna dan memastikan ketangguhan bisnisnya dengan tetap mendukung mobilitas, IoT dan cloud, Aruba memperkenalkan NetInsight, sebuah solusi analytics dan assurance berbasis AI untuk mengoptimalkan kinerja jaringan. Selain itu, Aruba juga telah menambahkan kategori baru mitra smart digital workplace ke dalam ArubaEdge Technology Partner Program, yang meliputi para pemimpin di bidang real estat perusahaan, furnitur terhubung, dan vendor-vendor teknologi, guna menghadirkan pengalaman generasi berikut di tempat kerja, yang secara aman mendukung IoT, membangun otomasi dan layanan berbasis lokasi untuk para tamu dan karyawan.

 

Mengoptimalkan Kinerja Jaringan: NetInsight Menghadirkan Analytics dan Assurance Berbasis AI

Saat ini, perusahaan-perusahaan TI menghadapi tantangan dalam pengelolaan lingkungan yang sangat dinamis dan sulit diprediksi dengan alat bantu yang dirancang untuk mengelola infrastruktur, dan bukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Para profesional TI memerlukan tool modern yang secara proaktif bisa mengatasi masalah kinerja, menyajikan informasi tentang kemungkinan penyebab suatu permasalahan, dan merekomendasikan perubahan konfigurasi yang dapat mengoptimalkan jaringan, sebelum berdampak pada pengguna atau bisnis.

Untuk mengatasi tantangan ini, Aruba telah memperluas kemampuan analytics dan assurance pada Mobile First Architecture dengan solusi barunya, NetInsight. Solusi ini menggunakan teknologi pembelajaran mesin untuk terus memantau jaringan, memberi informasi ketika terjadi anomali, dan kemudian merekomendasikan cara terbaik untuk mengoptimalkan jaringan bagi para karyawan saat ini yang mengedepankan teknologi mobile dan bagi perangkat-perangkat IoT yang penggunaannya semakin penting di tempat kerja, berdasarkan data yang khusus ke konektivitas pengguna dan atribut kinerja RF.

Pelanggan Aruba, University of Washington, sangat antusias untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang positif di kampus, rumah sakit, dan kliniknya. Dengan lebih dari 12.000 titik akses Wi-Fi dan lebih dari 150.000 perangkat di dalam jaringan setiap harinya, berbagai tantangan pengelolaan kinerja yang muncul karena skalanya yang besar, pola penggunaan yang tidak dapat diprediksi, serta berbagai aplikasi yang memerlukan kinerja yang tinggi adalah permasalahan yang nyata.

BACA JUGA :  Aruba Perkenalkan Solusi SD-WAN, LAN dan Keamanan Terintegrasi untuk Mendukung Software-Defined Branch

“Kampus dan rumah sakit yang menerapkan teknologi digital saat ini semakin bergantung pada aplikasi yang rumit, perangkat cerdas, dan pengguna mobile yang berharap mendapatkan konektivitas di mana pun,” tutur David Morton, Direktur, Networks and Telecommunications di University of Washington. “Dengan menggunakan Aruba NetInsight, kami memiliki akses ke data jaringan dengan alur visualisasi dan analitik yang bermanfaat guna membantu kami membuat keputusan-keputusan penting ketika dibutuhkan cakupan yang lebih luas dan cakupan baru, seperti Wi-Fi di luar ruangan untuk konstruksi baru. Kami juga dapat memeriksa dampak sebelum dan sesudah perubahan jaringan sehingga kami dapat secara proaktif menghadirkan pengalaman pengguna sebaik mungkin.”

 

Membangun Tempat Kerja Digital Cerdas dengan Dukungan Ekosistem Mitra yang Teruji

Penggunaan teknologi mobile, cloud dan IoT mengubah masa depan dunia kerja karena menuntut sebuah pendekatan otonom terhadap jaringan. Bangunan cerdasr berbasis IoT sangat efisien dan terkait erat dengan tempat kerja digital yang mengedepankan teknologi mobile. Paradigma baru ini membentuk tempat kerja digital cerdas yang harus menghadirkan pengalaman pengguna yang aman dan dapat diandalkan, optimal, serta dapat memenuhi kebutuhan setiap pengguna, sehingga mampu menumbuhkan kreativitas, kolaborasi, kecepatan, dan kebebasan di kalangan karyawan.

 

Melalui pemanfaatan Mobile First Architecture, Aruba telah memperluas ArubaEdge Technology Partner Program dengan mitra-mitra kategori baru yang mencakup perusahaan real estat komersial (CRE), furnitur terhubung, dan perusahaan-perusahaan teknologi baru. Bersama dengan Aruba, para mitra baru ini akan menciptakan sebuah konsep tempat kerja modern yang secara unik memadukan mobilitas pengguna, konektivitas yang aman, dan lokasi dengan konteks sensorik dari IoT enterprise. Pengalaman-pengalaman ini meliputi ergonomi ruang kerja dan pencahayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna, Unified Communication (UC) mobile, dan ruang konferensi yang sepenuhnya bersifat otomatis, hingga pemeliharaan peralatan preventif dan penghematan energi otomatis dalam satu infrastruktur.

“Konsumen mengharapkan semua hal yang mereka lakukan berjalan mulus, termasuk seluruh kegiatan di tempat kerja,” kata Sandeep Davé, Chief Digital and Technology Officer, Global Workplace Solutions di CBRE. “Ketika berusaha untuk merekrut dan mempertahankan karyawan-karyawan mereka yang terbaik dan tercerdas, para klien kami merasa perlu menghadirkan pengalaman yang sempurna di tempat kerja. Mereka beralih ke CBRE untuk memberikan layanan berbasis pengalaman dan tempat kerja digital. Kami melakukan hal tersebut dengan CBRE 360, sebuah solusi layanan pengalaman berbasis teknologi terdepan. Terdapat keselarasan yang kuat antara tujuan CBRE menciptakan lingkungan tempat kerja mutakhir dengan layanan properti terintegrasi dan panduan tempat kerja digital cerdas dari Aruba. Ini adalah area di mana tim kami telah berkolaborasi dengan Aruba dan berharap untuk mewujudkan sinergi yang lebih kuat di masa mendatang.”

BACA JUGA :  Aruba Perkenalkan Solusi SD-WAN, LAN dan Keamanan Terintegrasi untuk Mendukung Software-Defined Branch

“Banyak perusahaan mengevaluasi kembali strategi real estat mereka agar lebih sejalan dengan dan mendukung dunia kerja masa depan,” ujar Francisco J. Acoba, Direktur Utama dan Kepala Bagian untuk Kawasan A.S., Global Real Estate Transformation, Deloitte Consulting LLP. “Tempat kerja digital cerdas kini menjadi aspek diferensiasi terpenting bagi banyak perusahaan ketika para pemilik perusahaan berupaya merekrut, mempertahankan, dan menumbuhkan talenta-talenta terbaik di era saat ini. Masa depan dunia kerja akan ditentukan oleh pengalaman tempat kerja digital cerdas, dan para pemimpin real estat perusahaan bersama dengan para pemimpin TI mereka harus mempertimbangkan penerapan teknologi mobilitas dan IoT enterprise yang akan mentransformasi kantor fisik.”

“Yang disebut sebagai pengalaman di tempat kerja yang hebat kini berkembang dengan pesat dengan melibatkan unsur-unsur digital dan data,” kata Jeff Gibson, Director of Advanced Business Development di Herman Miller. “Orang-orang memerlukan berbagai nuansa untuk menjalankan aktivitas kerja mereka dan unsur digital yang kami hadirkan membantu memaksimalkan pengalaman mereka di tempat kerja. Kami bekerja sama dengan Aruba untuk menciptakan visi yang memungkinkan furnitur dan perangkat yang terhubung dengan cloud untuk mendukung pengalaman digital yang mengedepankan teknologi mobile. Pemanfaatan data dan informasi memungkinkan penggunaan ruang secara efisien di lingkungan perusahaan, serta memaksimalkan potensi kinerja.”

 

Peningkatan Kolaborasi dan Produktivitas  Tempat Kerja yang Tanpa Hambatan

Di banyak perusahaan digital, dua atau lebih aplikasi kolaborasi digunakan secara bersamaan, seperti Skype for Business untuk melakukan panggilan suara dan berbagi desktop, serta Zoom untuk pertemuan melalui video dan untuk menghadirkan perangkat mobile dan ruang konferensi. Zoom yang fokusnya adalah untuk mengatur rapat di seluruh ruang konferensi dan tim peserta rapat sehingga tidak ada friksi sangat selaras dengan inisiatif tempat kerja digital cerdas dari Aruba.

BACA JUGA :  Aruba Perkenalkan Solusi SD-WAN, LAN dan Keamanan Terintegrasi untuk Mendukung Software-Defined Branch

“Tempat kerja telah berevolusi menjadi pengalaman, di mana orang, konten, dan tool harus berinteraksi secara mulus,” ujar Eric Yuan, Chief Executive Officer di Zoom. “Sistem ruang konferensi Zoom yang berbasis mobile, desktop, dan perangkat lunakmenghadirkan pengalaman tersebut melalui kerjasama berbagai alat bantu yang paling sesuai. Keterbukaan seperti itu merupakan angin segar bagi para pelanggan yang selama bertahun-tahun tidak punya pilihan selain membeli jaringan dan solusi telepresence mereka dari satu vendor.”

Untuk menghadirkan beragam solusi produktivitas tempat kerja digital dan IoT enterprise yang telah teruji, Aruba telah memperluas ArubaEdge Technology Partner Program dengan menambah penyedia layanan tempat kerja digital cerdas, yaitu AccelTex, HPE Pointnext, Lunera, Patrocinium dan SpaceIQ ke jajaran mitranya, di samping Envoy, Robin dan Teem yang sudah ada sebelumnya. Para mitra ini menyediakan solusi-solusi terintegrasi yang memanfaatkan kombinasi antara layanan lokasi dan pengelolaan IoT enterprise yang aman demi terwujudnya tempat kerja digital yang sesuai kebutuhan pengguna dan serba otomatis.

“Kebutuhan akan mobilitas, cloud, dan IoT modern tengah mentransformasi lingkungan kerja masa depan, sehingga menuntut pendekatan terhadap jaringan yang mengedepankan kebutuhan pengguna. Aruba NetInsight menggunakan analitik berbasis pembelajaran mesin untuk terus memantau dan memberikan informasi dari jaringan. Tim TI dapat menggunakan informasi tersebut untuk mengoptimalkan jaringan mereka dan menawarkan pengalaman berkualitas tinggi bagi para pengguna,” ungkap Justin Chiah, Direktur Senior dan Manajer Umum, Asia Tenggara dan Taiwan, Aruba, perusahaan Hewlett Packard Enterprise.

“Selain itu, Aruba belum lama ini memperluas jaringan mitra Tempat Kerja Digital Cerdas dengan semakin memberdayakan tim TI dalam memberikan solusi-solusi yang teruji dan terintegrasi bagi pengeloaan IoT enterprise yang aman, lingkungan fisik yang kolaboratif, serta lingkungan kerja digital yang serba otomatis dan sesuai kebutuhan pengguna.”

 Harga dan Ketersediaan

NetInsight telah tersedia hari ini dengan cara berlangganan mulai dari US$30 per perangkat jaringan (titik akses, pengendali). Harga bervariasi untuk langganan tahunan hingga beberapa tahun sekaligus.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Belanja Merek Resmi Jadi Lebih Pasti di Tokopedia Official Store

Published

on

Trenteknologi.com – Guna menghadirkan solusi untuk para penggunanya yang ingin membeli produk-produk asli dari favorit mereka, Tokopedia hari ini secara resmi menggelar Grand Launch Tokopedia Official Store.

Di Tokopedia, kami terus berinovasi untuk meningkatkan cakupan dan kualitas layanan, salah satunya melalui kehadiran Official Store di Tokopedia sebagai pilihan pasti untuk memenuhi pertumbuhan permintaan pelanggan akan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman untuk merek-merek favorit mereka, ujar Vice President of Merchants, Tokopedia, Inna Chandika

Official Store di Tokopedia memiliki 3 nilai tambah yaitu Pasti Ready, Pasti Ori dan Garansi 7 hari. Seluruh produk yang tersedia melalui Official Store telah dipastikan selalu tersedia dan dapat langsung dikirimkan dengan cepat. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan keaslian produk yang dibeli melalui Official Store dengan jaminan uang kembali sebesar 200%. Terakhir, Official Store di Tokopedia juga memberikan perlindungan produk berupa garansi pengiriman dan pengembalian produk gratis selama 7 hari.

Melalui Grand Launch ini, Tokopedia juga memperkenalkan tampilan logo baru Official Store di Tokopedia. “Dari sisi teknologi, kami telah memperbarui user interface (UI) and user experience (UX), sehingga baik tampilan dan penggunaan menjadi lebih mudah dan nyaman untuk pengguna. Kini ikon Official Store dapat lebih mudah ditemukan dan diakses oleh pengguna, langsung dari bagian tengah bawah halaman utama aplikasi Tokopedia,” tambah Inna.

BACA JUGA :  Aruba Perkenalkan Solusi SD-WAN, LAN dan Keamanan Terintegrasi untuk Mendukung Software-Defined Branch

Official Store di Tokopedia juga akan memberikan berbagai penawaran spesial bagi pengguna mulai dari 25 Maret – 7 April, antara lain Flash Sale 3-kali sehari dengan cashback hingga 77%, Treasure Box senilai Rp. 400,000 yang bisa didapatkan dengan harga Rp. 100,000, Superbrandfest dengan diskon hingga 99%, dan jutaan kupon dan promo cashback dari berbagai merek. Selain itu, sampai dengan tanggal 31 Maret ini, Tokopedia juga mengadakan acara spesial di Lippo Mall Puri, Kembangan – Jakarta Barat, dimana pengunjung dapat menikmati instalasi-instalasi seru dan berbelanja langsung di area bazaar dengan berbagai promo menarik.

Selain itu dalam kesempatan yang sama, Bank Mandiri sebagai salah satu pendukung program Official Store Tokopedia memperkenalkan program promo khusus bagi nasabah Mandiri untuk meningkatkan transaksi di platform Tokopedia.

“Saat ini berbelanja di platform e-commerce telah menjadi tren di nasabah Bank Mandiri dan cenderung meningkat. Ini terlihat pada data frekuensi transaksi kartu mandiri, baik debit maupun kartu kredit, yang mengalami peningkatan hingga 80% pada tahun 2018 dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Senior Vice President Bank Mandiri Muhamad Gumilang M.

Dia menambahkan, program promo yang ditujukan bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri tersebut antara lain diskon hingga Rp 350.000, kesempatan mendapatkan bonus tiket Ed Sheeran dan Cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit.

BACA JUGA :  Aruba Perkenalkan Solusi SD-WAN, LAN dan Keamanan Terintegrasi untuk Mendukung Software-Defined Branch
Continue Reading

Berita

Lirik Industri Gaming di Indonesia, Synnex Metrodata Indonesia Perkenalkan Portfolio Perangkat Gaming Terlengkap

Published

on

Trenteknologi.com – Dalam kegiatan “Build Your Gaming Empire” di Jakarta, SMI memperlihatkan berbagai portofolio gaming yang memantapkan posisinya sebagai satu-satunya distributor yang mempunyai kelengkapan produk branded, komponen, dan mobile untuk gaming, seperti ASUS ROG, MSI, Dell, HP Omen, Gigabyte, Seagate, Thermaltake, HyperX, Inno3D, Viewsonic, Intel dan Nvidia.

Melihat perkembangan industri Gaming di Indonesia, Synnex Metrodata Indonesia serius ingin berkomitmen untuk menjadi distributor yang memiliki portfolio perangkat Gaming terlengkap di Indonesia. Hal tersebut sudah terbukti karena saat ini distribusi SMI untuk produk gaming telah menguasai pangsa pasar sebesar 50 persen. Tahun 2019, SMI bahkan sudah mempersiapkan produk gaming terbaru dengan teknologi paling mutakhir, seperti notebook dan PC berbasis Nvidia RTX series, Intel i9, graphic card berbasis GTX 16 series, ROG Phone, dan aksesoris-aksesoris gaming terbaru.

“Kami ingin memperlihatkan kepada para gamer maupun dealer di Indonesia, bahwa dengan portofolio produk gaming yang kami miliki, mereka dapat membangun ekosistem gaming yang paling lengkap untuk semua kalangan,” tutur Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia. “Sebagai perusahaan TIK yang memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun, dalam menjalankan bisnis kami mendistribusikan semua brand yang resmi dan legal untuk dibeli di Indonesia.”

Brand yang kami pegang adalah brand terpilih dan yang memiliki kualitas terbaik di market, dan tentu saja dengan layanan purna jual yang terbaik, sehingga konsumen tidak hanya puas namun juga merasa tenang terhadap produk yang mereka beli,” kata Ronaldy Suhendra, Direktur Konsumer PT Synnex Metrodata Indonesia.

BACA JUGA :  Aruba Perkenalkan Solusi SD-WAN, LAN dan Keamanan Terintegrasi untuk Mendukung Software-Defined Branch

Synnex Metrodata Indonesia Tawarkan Solusi PC Gaming yang Menarik

Di tengah makin meningkatnya harga produk gaming dan komponennya, SMI menawarkan solusi custom PC gaming dengan harga lebih terjangkau namun tetap menjamin kinerja yang mumpuni bagi para gamers, designer, maupun video editor termasuk content creator (youtuber dan lain-lain) yang membutuhkan sistem dengan kemampuan komputasi tinggi untuk segmen low-end, mid-end, dan high-end.

Solusi custom PC gaming menggunakan produk komponen dari brand kelas dunia yang didistribusikan oleh SMI sendiri, sehingga keaslian produknya terjamin. Solusi ini tidak hanya ditujukan bagi penggemar PC gaming, namun juga bagi pengelola iCafe yang akan mendapatkan solusi custom PC dengan harga paling kompetitif dan dapat memberikan return of investment yang lebih cepat.

“Produk sistem seperti notebook dan PC gaming branded mempunyai segmen yang berbeda dengan custom PC gaming dan kami percaya kedua segmen ini akan terus berkembang,” ujar Agus Honggo Widodo. Didukung dengan nilai lebih dari SMI yaitu produk berkualitas dan jangkauan distribusi yang sangat luas, produk yang sangat lengkap dan kemampuan produksi yang sangat cepat melalui fasilitas assembling melalui entitas anak PT Synnex Metrodata Technology and Services.

Manfaat lain yang dapat diberikan SMI kepada mitra bisnisnya adalah berupa peluang bisnis yang dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah Indonesia, yang didukung dengan logistik dan tenaga penjualan yang kuat, SMI menjamin pelanggannya dengan jasa layanan kelas dunia, portofolio produk, dan solusi-solusinya.

BACA JUGA :  Aruba Perkenalkan Solusi SD-WAN, LAN dan Keamanan Terintegrasi untuk Mendukung Software-Defined Branch
Continue Reading

Berita

Paris Dipilih Sebagai Lokasi Peluncuran Huawei P30 Series, Ini Alasannya

Published

on

Trenteknologi.com – Huawei kembali akan meluncurkan smartphone berteknologi tinggi yang menonjolkan performa dan juga kameranya yaitu Huawei P30 Series pada 26 Maret 2019 besok di Kota Paris. Vendor smartphone terkemuka di dunia ini memilih Paris untuk meluncurkan produk terbarunya tersebut bukan tanpa alasan, dan inilah alasan Huawei memilih Paris.

Sebagai kota yang sudah dikenal dengan julukan “The Fashion Capital of the World”, “The City of Love” serta “The City of Lights”, Kota Paris menjadi kota yang menjadi pusat keindahan, budaya, seni, dan sejarah sejak Renaissance Prancis. Maka dari itu sangat masuk akal untuk memilih tempat ini menjadi lokasi untuk memamerkan Huawei P30 Series kepada khalayak, smartphone terbaru dari Huawei yang menawarkan fitur unggulan pada kamera yang telah diakui kualitasnya selama beberapa tahun terakhir.

Deputy Country Director, Huawei Device Indonesia mengungkapkan “Namun mempertimbangkan bahwa Huawei juga memilih kota-kota lain seperti Barcelona dan London untuk memperkenalkan smartphone terbarunya, ada fakta lain sehingga Huawei P Series, dimulai dari Huawei P20 dan sekarang Huawei P30, kerap selalu menginjakan kaki di Paris”

Tentu saja ada kaitannya fitur kamera berteknologi tinggi dari Huawei P30 Series yang telah dilengkapi dengan lensa Leica. Akan tetapi bukankah Leica berasal dari Jerman?

“Menarik untuk mengetahui bahwa Paris sebenarnya juga memiliki keterkaitan yang dalam dengan perkembangan fotografi. Karena itu kami ingin berbagi kepada Anda alasan dibalik Huawei memilih Paris sebagai tempat untuk memperkenalkan Huawei P30 Series,” lanjut Khing Seng.

BACA JUGA :  Aruba Perkenalkan Solusi SD-WAN, LAN dan Keamanan Terintegrasi untuk Mendukung Software-Defined Branch

Paris Menjadi Awal Beberapa Penemuan Kamera dan Fotografi

Boulevard du Temple pada 1839. (Foto: Louis Daguerre)

Foto Boulevard du Temple, Paris yang diambil oleh seniman Perancis Louis Daguerre menjadi foto tertua di dunia. Louis Daguerre sampai saat ini dianggap menjadi bapak fotografi dan juga penemu metode fotografi daguerreotype. Metode daguerreotype adalah metode fotografi umum yang digunakan sampai tahun 1860-an dan sebagian besar digunakan untuk menangkap potret atau pemandangan lanskap.

Dikenal Sebagai Kota Cahaya

Kemudian Paris juga dikenal sebagai “Kota Cahaya”, julukan tersebut berawal dari dua orang saudara lelaki yang dikenal dengan nama Lumiere Bersaudara yang terkenal di Paris dan sangat penting bagi pengembangan teknologi fotografi.

Lumières La Sortie de l’Usine Lumière à Lyon 1895

Lumiere (bahasa Prancis untuk cahaya) bersaudara Auguste Marie Louis Nicolasnd Louis Jean telah mematenkan teknologi Autochrome Lumière (Autochrome Light) pada tahun 1903 dan menemukan pelat warna yang penting untuk kemajuan bidang fotografi. Mereka juga salah satu pembuat film pertama dengan sinematografi yang dipatenkan sendiri dan melakukan pemutaran publik pertama dari sepuluh film pendek berdurasi 50 detik pada tahun 1895 di Salon Indien du Grand Café di Paris.

Rumah untuk World’S Largest Photography-Themed Art Fair

Kota Paris juga menjadi tuan rumah pameran seni internasional tahunan terbesar di dunia yang didedikasikan untuk fotografi, Paris Photo, yang didirikan pada tahun 1997. Pada tahun 2017, lebih dari 64.500 pengunjung menghadiri sepanjang 5 hari pameran, yang dihadiri oleh para kolektor fotografi. Fotografer profesional, seniman, dan para penggemar. Setahun setelahnya, Huawei juga memamerkan foto-foto pemenang dari “2018 HUAWEI NEXT-IMAGE Awards” di Paris Photo 2018.

BACA JUGA :  Aruba Perkenalkan Solusi SD-WAN, LAN dan Keamanan Terintegrasi untuk Mendukung Software-Defined Branch

Rumah Para Profesional Legendaris dan Koleksi Fotografi Terkemuka

Sejak kelahiran kamera, Paris telah menjadi salah satu subjek fotografi yang populer. Fotografer terkenal seperti Robert Doisneau, Henri Cartier-Bresson dan Man Ray memiliki karya yang berkaitan dengan Paris. Dan Anda juga dapat mengunjungi beberapa museum fotografi yang didirikan di Paris seperti Rumah Fotografi Eropa, Musée Carnavalet dan e Jeu de Paume.

Rumah Dari Landmark Dunia yang Fotogenik

Sebagai salah satu tujuan wisata utama, Paris memiliki banyak landmark monumental yang menarik wisatawan dan penggemar fotografi. Dari Museum Louvre, Katedral Notre-Dame, Arch of Triumph, Champ d’Elysee yang indah, adalah tempat yang sempurna bagi orang-orang untuk mengambil foto-foto yang luar biasa. Tidak heran Huawei P30 akan diluncurkan di tempat yang menawarkan peluang untuk mengambil begitu banyak foto indah tanpa batas.

Rumah untuk Kelahiran Huawei P30 Series

Dengan sejarah yang kaya dan relevansi budaya dalam bidang fotografi, tidak ada keraguan sama sekali untuk Huawei memilih Paris untuk meluncurkan seri andalannya yang membanggakan teknologi dan fitur fotografi.

“Huawei P30 Series tidak hanya memungkinkan Huawei memecahkan rekornya lagi, seperti yang telah kita lakukan pada generasi sebelumnya Huawei P20, tetapi juga menetapkan standar baru foto dan videografi. Line-up ini dapat dianggap sebagai “Ponsel Super Kamera” ponsel pertama di dunia dan dapat membawa kita ke era baru fotografi ponsel cerdas,” ucap Lo Khing Seng.

BACA JUGA :  Aruba Perkenalkan Solusi SD-WAN, LAN dan Keamanan Terintegrasi untuk Mendukung Software-Defined Branch

Peluncuran Huawei P30 Series di Paris pada 26 Maret nanti, akan menandai bab lain dalam sejarah Paris yang terkenal dan fotografi. Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan peluncuran Huawei P30 Series secara live dapat melihatnya pada Live Streaming dibawah ini.

Continue Reading
Advertisement Skillupacademy.com

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5