Connect with us

Featured

Tips Memilih Gear Untuk Zilong Dalam Mobile Legends

Published

on

Trenteknologi.com – Salah satu karakter yang biasa digunakan dalam permainan game Mobile Legends (ML) adalah Karakter Zilong. Zilong adalah karakter yang digunakan pada awal Anda memainkan ML tepatnya pada saat latihan. Akan terasa mudah dalam sesi latihan tapi berbeda jika di arena aslinya. Butuh strategi dan gear untuk Zilong dapat tampil sebagai karakter yang hebat.

Nah dalam artikle ini, kita akan belajar bagaimana memilih gear Zilong. Tapi sebelumnya, mari kita kenal terlebih dahulu apa itu game Mobile Legends. Terutama bagi kamu yang belum mengenal game ini.

Game Mobile Legends

Mobile Legends adalah game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena yang banyak sekali digemari para pengguna gamer. Game ini muncul pada tahun 2016 yang mengambil gameplay sama dengan DOTA. Hanya saja platform yang digunakan berbeda. Jika DOTA ada untuk platform Windows, ML ada untuk crossplatform, Android dan iOS.

Jadi bagi kamu yang pernah bermain DOTA di PC (personal computer) pasti sudah akrab dengan jalan cerita game yang satu ini. Sebab bedanya hanya terletak di perangkat yang digunakan, DOTA menggunakan PC (Personal Computer) sedangkan Mobile Legends menggunakan smartphone. Karakter yang banyak dengan skill – skill yang keren membuat pengguna smartphone tertarik untuk memainkannya.

Game ini sendiri merupakan genre baru atau bisa dikatakan merupakan keturunan dari ARTS ( Action Real Time Strategy ) hanya berbeda dari ARTS di dalam mobile legends kita tidak perlu membangun benteng sebagai pertahanan. Kita hanya perlu menggerakkan karakter untuk menyerang ke daerah lawan dan merebutnya, serta menjaga benteng yang sudah ada.

Memilih Gear Zilong Terbaik

Dalam mobile legend, kemampuan untuk tiap item zilong bisa kamu create sedemikian rupa. Tapi itu sama dengan gear. Nah, untuk build item zilong terbaik, kamu bisa pilih:

  1. Pilih Gear Yang Mudah Untuk Melakukan Penyerangan

Seperti yang kita tahu bahwa Zilong adalah karakter yang berfungsi untuk melakukan penyerangan. Maka dari itu pilih gear yang memudahkan Zilong untuk masuk ke daerah lawan dan mengambil alih tower lawan. Gear yang cocok adalah Malefic Roar. Gear ini merupakan serangan fisik yang berguna juga untuk melakukan penetrasi ke arena lawan.

  1. Pilih Gear Yang Bisa Digunakan Untuk Kabur

Melakukan serangan juga tidak selalu berhasil pasti ada saja gangguan dari karakter milik lawan dan untuk mengantisipasinya pilih gear yang bisa digunakan untuk lari dari kejaran lawan tersebut. Gear yang cocok adalah Tough Boots, gear ini membantu Zilong untuk bergerak lebih cepat dari biasanya.

  1. Pilih Gear Yang Berguna Saat Survive

Pada awal bermain Mobille Legends gear dan level pasti masih rendah sehingga yang perlu Anda lakukan adalah farming atau ngutan. Tentunya perlu gear yang cukup membantu dalam bertahan hidup selama farming.

Maka gear yang cocok adalah Berserkers Fury dan Immortality. Berserkers Fury dapat meningkatkan serangan ketika melakukan serangan fisik kepada lawan. Sedangkan Immortality berfungsi saat melakukan defense atau pertahanan sehingga HP dapat bertambah walau diserang terus menerus oleh lawan.

Masih banyak lagi gear yang dapat kamu pakai seperti Scarlet Phantom dan Haash Claws hanya saja gear – gear itu sama saja. Fungsinya hanya untuk menambah persentase serangan dan kecepatan serangan fisik yang terpenting adalah yang terdapat di daftar. Apapun Hero yang dipakai adalah tergantung Anda sebagai playernya. Hero biasa bisa saja menjadi Hero yang keren. Itu saja penjelasan yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Biar Kekinian, Yuk Kepoin Informasi Terkini di Situs Ini!

Published

on

Seberapa sering kamu menggulung layar telepon genggammu setiap hari? Sepuluh kali sehari? Wow, kamu sangat produktif, ya! Atau seratus kali per hari? Wah, itu sih antara tidak produktif atau pekerjaan kamu memang ada di ponsel! Yang jelas, kebutuhan akan informasi terkini memang jadi sesuatu yang tak terelakkan bagi manusia.

Ibu-ibu alias emak-emak biasa bergosip ria demi memuaskan kebutuhannya akan informasi terkini. Dulu di depan gerobak tukang sayur, kini di meja panjang kafe-kafe di pusat perbelanjaan kota besar. Tempatnya boleh beda, obrolan pun senantiasa berubah.

Pun kita yang dulu seringkali kongkow di suatu tempat, mengobrol tentang hal-hal yang random dan absurd pada malam hingga menjelang pagi. Seiring bertambahnya usia, begadang dihindari. Memantau media sosial jadi pengganti.

Scroll berkembang menjadi bagian penting dari kegiatan browsing kita. Kita menjejali pikiran dengan berbagai konten yang tersebar di internet sesuai dengan minat masing-masing, meskipun belum tentu bermanfaat juga.

Tempat boleh berbeda. Topik bahasan, apalagi. Tapi satu yang jelas; manusia punya kebutuhan akan informasi terkini.

Masalahnya tinggal bagaimana membuatnya menjadi kegiatan yang bermanfaat, jadi informasi yang kita baca tak sekedar pepesan kosong, apalagi ujaran kebencian. Duh, males banget deh!

Lho, memangnya ada, situs yang bisa kasih informasi terkini tapi juga berguna dan nggak bikin bete?

Ada dong!

Perkenalkan, BukaReview. Dia adalah mega portal Bukalapak yang memberikan informasi dan review produk dengan jujur, terpercaya, dan lengkap.

Yailah, iklan banget!

Eits, jangan salah. Omongan di atas bukan pepesan kosong, Sob! Pasalnya, selain menyediakan berbagai review produk yang diulas secara asyik (termasuk produk-produk terbaru yang lagi jadi bahan perbincangan), BukaReview memang punya banyak kanal atau rubrik yang mampu memuaskan dahaga kita akan berbagai informasi bermanfaat.

Ada banyak kanal di BukaReview yang bisa dibilang cukup lengkap. Kanal-kanal itu adalah mulai dari gadget, techno, beauty, fashion, food, mom, auto, sports, hobbies, hingga men’s style dan men’s grooming.

Bingung mau mulai dari mana? Klik saja kanal “all”, lalu bersiaplah untuk get lost dalam berbagai review yang dikemas secara ringan dan elegan. Di BukaReview, kamu bakal disuguhi oleh interface yang sedikit mengingatkanmu pada YouTube. Jadi, kalau kamu termasuk orang yang hobi main ke YouTube, interface BukaReview harusnya akan mengasyikkan, yes?

Kalau nggak percaya, coba aja buka https://review.bukalapak.com. Di sana, kamu bakal menemukan Top Stories di halaman depan. Top Stories adalah fitur yang menyajikan berbagai insight yang asyik dan menarik buat dibaca. Misalnya adalah review ciamik bertajuk “Rendang Dengan Bumbu Instan Indofood Vs. Bumbu Instan Royco, Pilih Mana?” yang dikulik oleh Astri Soeparyono. Saking kerennya, review yang satu ini bikin kita yang baca jadi ikutan ngiler, Sob!

Oh, kamu penggemar berat teknologi, mahasiswa sekolah bisnis, dan pendukung Samsung garis keras? Pernah baca tulisan berjudul Strategi Samsung Bersaing di Pasar Mid-End Indonesia oleh Lucky Sebastian?

Udah super duper tahu dan ekstra ngerti dengan apa yang mau dicari? Lagi kepo dengan knalpot Leovince yang jadi bahan obrolan di tongkrongan kamu? Ya udah, hajar aja kolom search di bagian kanan atas. Ya, yang ada kaca pembesarnya itu.

Segera, semua review yang berkaitan dengan kata kunci yang kamu cari akan langsung bermunculan di layar gadget dan laptop kamu, tentu dengan foto-foto yang tak kalah ciamik. Kurang asyik apa, coba?

Jadi, tunggu apalagi? Buka aja BukaReview!

Continue Reading

Brand

Review Earphone: Plantronics BackBeat Fit 305

Published

on

Trenteknologi.com – Plantronics BackBeat Fit 305 adalah sebuah earphone yang dirancang khusus para pecinta olahraga, dengan desain yang sporty dan bobot yang sangat ringan, Anda akan merasakan pengalaman olahraga yang berbeda dengan earphone ini. Earphone ini diklaim memiliki banyak sekali keunggulan, seperti earphone paling ringan saat ini, baterai yang tahan hingga 6 jam, noise cancelation, sweet proof dan masih banyak lagi.

Dan kali ini Trenteknologi.com berkesempatan untuk mencoba serta membuktikannya secara langsung earphone besutan dari Plantronics ini, penasaran seperti apa hasilnya ? berikut ulasan selengkapnya.

Spesifikasi Plantronics BackBeat Fit 305

PRICE Rp. 1.199.000,-
COLOR Dark Blue, Black, Lime Green dan Coral
BLUETOOTH Bluetooth 4.1, HFP 1.6, HSP 1.2, A2DP v1.2, AVRCP v1.4
LISTEN TIME Up to 6 hours
TALK TIME Up to 6 hours
STANDBY TIME Up to 10 days —automatically goes into standby after 90 minutes of being idle
DEEP SLEEP Up to 6 months
SPEAKER DRIVER SIZE 6 mm
FREQUENCY RESPONSE 20 Hz – 20 kHz
SENSITIVY 106 dBSPL @ 1 kHz, max volume
IMPEDANCE 16 ohm
HARMONIC DISTORTION <3%
PASSIVE NOISE CANCELATION Yes
WEIGHT 14 grams/.03 lbs
WATER PROTECTION Sweatproof rated, IPx5 rated
RANGE Up to 33 ft/10 m
AUDIO CODEC CVSD, mSBC, SBC
TIME TO CHARGE Less than 2 hours
NUMBER OF MICS Single wideband-enabled mic
MULTI-POINT Yes; two devices

Paket Penjualan BackBeat Fit 305

Paket Penjualan BackBeat Fit 305

  • Storage Pouch
  • Eartips Size S, M, L
  • Micro USB Cable
  • User Instructions

Desain dan Fitur BackBeat Fit 305 : Sporty dan Fungsional

Pertama kali yang menjadi perhatian kami adalah desain dari Plantronics BackBeat Fit 305. Earphone ini memiliki desain yang sangat simple, namun tetap memiliki desain khas Earphone Sport yang menawarkan berbagai pilihan warna sporty yaitu Dark Blue, Black, Lime Green dan Coral.

BackBeat Fit 305 memiliki driver yang masing-masing berukuran 6mm dengan kabel yang kuat karena telah dibalut dengan bahan bermaterial kain. Pada saat Kami gunakan untuk berbagai aktivitas, Earphone ini terbilang sangat ringan dengan bobotnya yang hanya 14 gram dan diklaim sebagai Earphone Sport teringan saat ini.

BackBeat Fit 305 ini juga telah dilengkapi dengan Inline Control yang memiliki berbagai fungsi seperti Bluetooth 4.1, Tombol Power, Tombol Volume, Mic berkualitas HD yang berfungsi untuk menerima telepon dan sebagai Wireless Earphone tentu saja baterai yang dapat bertahan hingga 6 jam dalam satu kali pengisian daya benar Kami rasakan.

Inline Control BackBeat Fit 305

Namun untuk ukuran dari Inline Control ini menurut Kami terbilang cukup besar, karena cukup menganggu pada saat digunakan untuk aktivitas yang membutuhkan banyak gerakan. Tetapi terdapat hal positif dari Inline Control yang dimiliki oleh earphone ini, Kami merasa cukup mudah untuk menggunakan tombol-tombol terutama untuk tombol volume, hanya saja butuh adaptasi. Karena banyak sekali yang mengeluhkan kesulitan untuk menggunakan tombol-tombol yang terletak di Inline Control dikarenakan ukuran tombol volume yang terlalu kecil, namun Kami tidak merasakan hal tersebut.

Cord Stability Clip pada Eartips BackBeat Fit 305

Salah satu yang menarik dari earphone ini menurut Kami adalah desain dari Cord Stability Clip pada Eartips BackBeat Fit 305 ini. Fungsi dari Cord Stability Clip ini sangat Kami rasakan kegunaannya terutama pada saat digunakan untuk berbagai aktivitas yang butuh banyak gerakan seperti jogging ataupun bersepeda, dengan adanya Cord Stability Clip tersebut membuat earphone ini tidak mudah terlepas dari daun telinga kita.

Eartips BackBeat Fit 305 Dengan Ukuran S, M dan L

Dalam paket penjualan, Plantronics memberikan beberapa ukuran Eartips yang dapat disesuaikan dengan ukuran telinga Kita, terdapat 3 ukuran berbeda yaitu S, M dan L.

Dan yang juga cukup fungsional dari desain earphone ini adalah terdapat sebuah cable clip yang telah terpasang pada kabel.

Cable Clip pada BackBeat Fit 305

Cable clip pada BackBeat Fit 305 ini berguna untuk menjepitkan earphone di leher baju sehingga Anda tidak perlu khawatir earphone ini akan terlepas dan jatuh.

Performa Suara BackBeat Fit 305 : Berkualitas dan Sangat Detail

Walaupun BackBeat Fit 305 ini merupakan produk earphone yang ditujukan untuk para penggemar olahraga, namun Plantronics tetap memikirkan kualitas audio pada produknya ini. Dan menurut Kami karakter suara yang dimiliki oleh earphone ini sangat memuaskan, Kami membuktikannya dengan cara mendengarkan musik menggunakan format file FLAC dari beberapa genre untuk menguji Low, Mid dan High pada earphone ini.

Pertama kali Kami mencobanya untuk mendengarkan musik dengan frekuensi Low. Sepertinya khusus untuk genre musik EDM (Electronic Dance Music) bass yang dihasilkan earphone ini dirasa kurang bertenaga, sehingga bagi para pecinta musik EDM sepertinya kurang cocok menggunakan earphone besutan Plantronics ini. Namun untuk musik genre seperti Jazz, Funk, Reggae ataupun Pop, Kami sangat menyukai karakter suara yang dihasilkan karena sangat detail dan seimbang dengan suara Vocal, Bass dan Treble yang tidak terlalu berlebihan. Kualitas suara yang detail tersebut dikarenakan earphone ini telah dibekali dengan fitur Noise Cancelation, sehingga dapat memblokir gangguan Noise yang berasal dari sekitar.

 

Lalu untuk melakukan uji coba frekuensi Mid pada earphone ini, Kami melalukannya dengan mendengarkan musik penyanyi Solo. Hasilnya suara vocal dari penyanyi tersebut terbilang cukup memuaskan di telingan Kami, walaupun terdengar masih kurang bertenaga.

Dan yang terakhir Kami mencoba mendengarkan musik bergenre Rock, Metal hingga Black Metal untuk uji coba pada frekuensi High. Yang hasilnya adalah kenyamanan sangat terasa pada earphone ini walaupun mendengarkan musik Rock, Metal hingga Black Metal dengan distorsi gitar yang menonjol dengan volume maksimal. Karena biasanya Kami menggunakan earphone lain, cukup terganggu dengan suara noise yang dihasilkan oleh distorsi gitar, bahkan tidak sampai 1 jam sudah cukup merasa pusing. Namun pada saat menggunakan BackBeat Fit 305 ini, mendengarkan musik Rock, Metal hingga Black Metal selama seharian sampai baterai habis, telinga Kami tetap merasa nyaman.

Kesimpulan

Plantronics BackBeat Fit 305 memang diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan. Namun kenyamanan tidak hanya pada saat terpasang di telinga, namun juga kenyamanan dari sisi performa suara karena performa suara yang dihasilkan sangat detail dan seimbang. Fitur Noise Cancelation yang terdapat pada earphone ini pun bekerja dengan baik, terutama pada saat mendengarkan frekuensi High. Dan sebagai earphone sport, BackBeat Fit 305 ini juga telah mengantongi sertifikat IPX5 sehingga membuat earphone ini tahan terhadap air keringat.

Plantronics BackBeat Fit 305 dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000, harga yang masih terbilang setimpal untuk earphone dengan kenyamanan dan performa suara yang luar biasa. Earphone besutan dari Plantronics ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan earphone yang sangat cocok untuk Ada yang gemar melakukan olahraga sambil mendengarkan musik.

Kelebihan BackBeat Fit 305

  • Performa suara pada frekuensi Low, Mid, High jernih dan detail.
  • Desain Cord Stability Clip pada Eartips sangat membantu, agar tidak mudah terlepas dari telinga.
  • Terdapat 3 Eartips dengan ukuran berbeda yaitu S,M dan L yang dapat disesuaikan dengan telinga pengguna.
  • Bluetooth 4.1 yang dapat terhubung ke 2 perangkat sekaligus.
  • Bobot ringan hanya 14 gram.

Kekurangan BackBeat Fit 305

  • Kualitas Low (Bass) khusus pada musik EDM dan sejenisnya kurang bertenaga.
  • Inline Control terlalu besar sehingga cukup menganggu pada saat melakukan aktivitas yang banyak gerakan atau guncangan.

Continue Reading

Berita

Lenovo Resmi Boyong Legion Y530 dengan Motto “Stylish on the Outside, Savage on the Inside”

Published

on

Trenteknologi.com – Lenovo resmi mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari subbrand Legion di pasar Indonesia, Legion Y530. Produk ini merupakan rangkaian portfolio terbaru Legion yang mengalaman pembaharuan atau rebranding dengan motto “stylish on the outside, savage on the inside”. Pembaharuan subbrand Legion ini menyasar segmen pengguna yang gemar dan rajin memainkan game, namun tetap ingin menggunakan perangkat tersebut untuk keperluan atau kegiatan lainnya seperti bekerja, bersantai dan lainnya.

Melalui riset pasar, Lenovo menemukan bahwa ada segmen gaming yang sebelumnya diacuhkan, yaitu modern avid gamer. Segmen ini mewakili 38% gamer dan merupakan peluang pasar yang besar. Avid gamer menempatkan gaming sebagai bagian dari gaya hidup mereka, memainkan game setidaknya 8-10 jam seminggu, menjadi pilihan utama bagi mereka untuk mengisi waktu luang. Mereka aktif di komunitas gamin dan menambah pengetahuan mereka dengan menjadi penonton eSports, memahami pasar dan ingin meningkatkan performa mesin gaming mereka dengan harga yang bersaing.

Analisa riset ini membentuk arahan pengembangan produk yang baru dan berbeda dari portfolio Legion sebelumnya, yaitu perangkat yang tetap memiliki performa gaming terbaik untuk memainkan game terbaru dan tercanggih, namun tetap menampilkan eksterior yang tidak seagresif dan mencolok seperti laptop gaming pada umumnya dan juga terlihat modern.

“Ada dua aspek yang membedakan Lenovo Legion dari brand lainnya. Pertama adalah aspek desain baru yang menyasar avid gamer, sehingga menampilkan produk yang lebih bersih, mulus dan canggih,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead, Lenovo Indonesia. “Dan yang kedua adalah komunitas Legion, di mana dengan melakukan riset yang mengumpulkan masukan dari para gamer, kami bisa mengembangkan produk yang diciptakan bersama dan untuk para gamer.”

Legion Y530: Stylish on the Outside, Savage on the Inside

Menunjang motto “stylish on the outside”, Legion Y530 tampil dengan eksterior yang lebih mulus dan bersih. Laptop berukuran 15 inci ini memiliki ketipisan 24 mm dan berat 2.3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya. Keyboard didesain full-size, high response, dan key travel dengan jarak 1.7 mm untuk pengalaman gaming yang ergonomis dan nyaman, serta backlit putihnya tidak membuat laptop ini begitu mencolok.

Dari segi visual, Legion Y530 menampilkan display FHD lebih dari 2 juta pixel dan bezel tipis.  Digabungkan dengan lebih dari 144 Hz refresh rate, 300 nits brightness dan layar IPS antiglare, laptop ini bisa menghidupkan game kesukaan dan memberikan pengalaman gaming yang menyatu di mana pun.

Sedangkan untuk mewujudkan motto “savage on the inside”, Legion Y530 diperkuat dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-8, memberikan performa on-the-go terbaik dengan dukungan untuk Intel Optane Technology, dioptimalkan untuk gaming dengan enam core dan 12 thread untuk gaming high-end dan kreasi konten tingkat profesional. Untuk grafisnya, Y530 dilengkapi NVIDIA gtx 1050Ti dengan opsi sampai GTX 1060, arsitektur GPU yang paling canggih untuk mendorong performa dalam definisi tinggi dan mendukung fitur DirectX12 untuk memberikan pengalaman gaming yang super cepat, mulus, dan efisien dari segi power.

Melengkapi performa gamingnya, Legion Y530 menawarkan DDR4 memory, teknologi baterai, I/0 placement, thermal, dan desain motherboard yang membentuk perangkat keras terbaik untuk laptop gaming.

 

Lenovo Legion Y530 dijual mulai dari harga Rp 16,999,000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo. Perangkat ini turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: dua tahun garansi resmi Lenovo Indonesia, serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.

Layanan purnajual Legion Y530 juga melingkupi Lenovo Triple Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: Accidental Damage Protection, garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah. Garansi perlindungan Lenovo ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk; serta perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah.

Kompetisi eSports untuk mengembangkan skill gamer lokal

Lenovo dengan subbrand Legion, bukan hanya berkomitmen memberikan pengalaman gaming yang immersive melalui perangkat gaming, namun juga menyediakan wadah untuk mengembangkan daya saing eSports Indonesia. Tahun ini, Lenovo akan mengadakan tiga kompetisi eSports dengan reach dan mekanisme yang beragam. Tujuannya adalah agar semua kalangan gamers dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan eSports yang diadakan. Tiga kompetisi eSports dari Lenovo yang diadakan tahun ini, antara lain:

  • Rise of Legion yang merupakan kompetisi eSports online tingkat regional dan sudah dimulai sejak bulan Agustus lalu. Di sini, semua gamers dapat mendaftarkan diri di dua macam game, ada Dota2 dan Rainbow Six, dan mereka akan bertanding melawan gamers di negara lain. Saat ini, negara yang sudah ikut serta selain Indonesia, ada Singapura dan Thailand.
  • Legion of Champions yang merupakan kompetisi tahunan Lenovo, di mana para gamers lokal akan mengikuti babak kualifikasi secara online, dan pemenangnya akan bertanding di Thailand melawan gamers dari berbagai negara lainnya.
  • High School League, yaitu kompetisi eSports pertama khusus untuk pelajar SMA, di mana Lenovo menjadi salah satu sponsor utama. Saat ini, bersama High School League, Lenovo mengadakan workshop dan talkshow di lima kota besar (Bandung, Surabaya, Solo, Medan, dan Makassar) untuk mengedukasi para sekolah dalam menumbuhkan bibit atlet eSports.

“Harapan kami, dengan tiga kegiatan eSports ini, kami dapat berkontribusi dalam meningkatkan skill dan daya saing para gamers lokal,” tambah Helmy. “Sehingga nantinya dapat mencatatkan prestasi di tingkat internasional.”

Continue Reading

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Top 5