Connect with us

Featured

Tips Memilih Gear Untuk Zilong Dalam Mobile Legends

Published

on

Trenteknologi.com – Salah satu karakter yang biasa digunakan dalam permainan game Mobile Legends (ML) adalah Karakter Zilong. Zilong adalah karakter yang digunakan pada awal Anda memainkan ML tepatnya pada saat latihan. Akan terasa mudah dalam sesi latihan tapi berbeda jika di arena aslinya. Butuh strategi dan gear untuk Zilong dapat tampil sebagai karakter yang hebat.

Nah dalam artikle ini, kita akan belajar bagaimana memilih gear Zilong. Tapi sebelumnya, mari kita kenal terlebih dahulu apa itu game Mobile Legends. Terutama bagi kamu yang belum mengenal game ini.

Game Mobile Legends

Mobile Legends adalah game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena yang banyak sekali digemari para pengguna gamer. Game ini muncul pada tahun 2016 yang mengambil gameplay sama dengan DOTA. Hanya saja platform yang digunakan berbeda. Jika DOTA ada untuk platform Windows, ML ada untuk crossplatform, Android dan iOS.

Jadi bagi kamu yang pernah bermain DOTA di PC (personal computer) pasti sudah akrab dengan jalan cerita game yang satu ini. Sebab bedanya hanya terletak di perangkat yang digunakan, DOTA menggunakan PC (Personal Computer) sedangkan Mobile Legends menggunakan smartphone. Karakter yang banyak dengan skill – skill yang keren membuat pengguna smartphone tertarik untuk memainkannya.

Game ini sendiri merupakan genre baru atau bisa dikatakan merupakan keturunan dari ARTS ( Action Real Time Strategy ) hanya berbeda dari ARTS di dalam mobile legends kita tidak perlu membangun benteng sebagai pertahanan. Kita hanya perlu menggerakkan karakter untuk menyerang ke daerah lawan dan merebutnya, serta menjaga benteng yang sudah ada.

Memilih Gear Zilong Terbaik

Dalam mobile legend, kemampuan untuk tiap item zilong bisa kamu create sedemikian rupa. Tapi itu sama dengan gear. Nah, untuk build item zilong terbaik, kamu bisa pilih:

  1. Pilih Gear Yang Mudah Untuk Melakukan Penyerangan

Seperti yang kita tahu bahwa Zilong adalah karakter yang berfungsi untuk melakukan penyerangan. Maka dari itu pilih gear yang memudahkan Zilong untuk masuk ke daerah lawan dan mengambil alih tower lawan. Gear yang cocok adalah Malefic Roar. Gear ini merupakan serangan fisik yang berguna juga untuk melakukan penetrasi ke arena lawan.

  1. Pilih Gear Yang Bisa Digunakan Untuk Kabur

Melakukan serangan juga tidak selalu berhasil pasti ada saja gangguan dari karakter milik lawan dan untuk mengantisipasinya pilih gear yang bisa digunakan untuk lari dari kejaran lawan tersebut. Gear yang cocok adalah Tough Boots, gear ini membantu Zilong untuk bergerak lebih cepat dari biasanya.

  1. Pilih Gear Yang Berguna Saat Survive

Pada awal bermain Mobille Legends gear dan level pasti masih rendah sehingga yang perlu Anda lakukan adalah farming atau ngutan. Tentunya perlu gear yang cukup membantu dalam bertahan hidup selama farming.

Maka gear yang cocok adalah Berserkers Fury dan Immortality. Berserkers Fury dapat meningkatkan serangan ketika melakukan serangan fisik kepada lawan. Sedangkan Immortality berfungsi saat melakukan defense atau pertahanan sehingga HP dapat bertambah walau diserang terus menerus oleh lawan.

Masih banyak lagi gear yang dapat kamu pakai seperti Scarlet Phantom dan Haash Claws hanya saja gear – gear itu sama saja. Fungsinya hanya untuk menambah persentase serangan dan kecepatan serangan fisik yang terpenting adalah yang terdapat di daftar. Apapun Hero yang dipakai adalah tergantung Anda sebagai playernya. Hero biasa bisa saja menjadi Hero yang keren. Itu saja penjelasan yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Realme 3

Published

on

Trenteknologi.com – Realme 3 akhirnya secara resmi diluncurkan di pasar smartphone Indonesia. Smartphone yang diklaim memiliki performa yang tinggi ini, ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60 dan dilengkapi dengan baterai 4.230 mAh, memberikan penggunanya daya tahan baterai yang kuat di segmennya. realme 3 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang dilengkapi dengan mode Nightscape dan Chroma Boost untuk pertama kalinya di kelasnya. realme 3 tersedia dalam tiga varian, 3GB RAM + 32GB ROM, 3GB + 64GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM dengan layar dewdrop 6.22 inci dan tiga slot SIM + SD card yang dapat diupgrade hingga 256GB.

“Hingga saat ini, realme telah memiliki 5 juta pengguna di seluruh dunia dan realme 2 telah terjual habis kepada 15.000 konsumen di hanya dalam 10 menit melalui Lazada Indonesia pada saat penjualan perdananya. Sebagai penerus realme 2, realme 3 menjadi senjata andalan realme di tahun 2019 yang dibangun di atas kesuksesan realme 2 di Indonesia. realme 3 adalah bukti bagaimana kami terus meningkatkan kinerja dan desain secara komprehensif, membawa produk baru dan pengalaman ‘Power Meets Style’ kepada anak-anak muda di Indonesia, dan mengapa kami menjadi pilihan favorit mereka yang tak tergantikan di segmen harga kami. ujar Josef Wang, Marketing Director of realme SEA

“Indonesia adalah pasar penting bagi realme. Tahun ini, kami memiliki beberapa rencana untuk mewujudkan salah satu komitmen realme dalam memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia. Salah satunya adalah kami akan membuka toko offline global pertama di Indonesia pada tahun ini. Sejak kami menjual produk kami di toko offline, kami menerima kontribusi signifikan terhadap pengembangan pasar realme sejak diluncurkan di Indonesia. Tentu saja kami ingin berinovasi dalam menghadirkan layanan yang akomodatif dan memberikan kenyamanan bagi konsumen,” tambah Josef.

realme 3 hadir dengan baterai besar 4.230 mAh yang memungkinkan pengguna untuk menikmati daya tahan baterai terlama dalam kategori produk ini. Screen Display Battery Optimization pada perangkat ini juga dapat memperpanjang masa pakai baterai masing-masing sebesar 5% hingga 10%. Helio P60 yang kuat mengadopsi proses FinFET 12nm terbaru TSMC, yang menawarkan 15% konsumsi daya lebih hemat dibandingkan dengan proses 14nm sebelumnya dan dapat menyaingi kekuatan chip 10nm.

3D Unibody Design dengan warna bergradasi

Untuk memberikan pengalaman produk yang unik dan meningkatkan kenyamanan saat digenggam, realme 3 mengadopsi desain 3D Gradient Unibody Design yang mampu membawa standar tertinggi di antara seri realme dalam hal pengalaman sentuhan dan visual. Melalui proses cetakan injeksi unibodi yang terintegrasi, penutup belakang dan bingkai tengah realme 3 terbentuk dalam satu kesatuan, menghadirkan desain yang seamless dan dapat digenggam dengan nyaman.

Efek gradien pada realme 3 Dynamic Black didasarkan pada skema dua warna hitam-biru yang dihasilkan dari 8 alat penyemprot cat yang dikendalikan untuk melakukan 3 kali proses penyemprotan. Pada saat yang sama, casing unibodi dipanggang sebanyak 3 kali setelah setiap proses penyemprotan dan ditambahkan bubuk mutiara untuk memberikan efek kilau. Skema warna Radiant Blue menawarkan efek visual lain, menggabungkan lapisan reflektif perak ke penutup belakang, kemudian menyemprotkan tinta biru-hijau yang tembus cahaya untuk menciptakan efek warna yang bertingkat.

realme 3 Dynamic Black dapat memberikan efek gradien yang indah antara biru dan ungu ketika diamati dari sudut yang berbeda, sedangkan Radiant Blue memberikan efek pergantian warna yang memukau dan berkilau.

Kamera

realme 3 hadir dengan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13MP pada lensa kamera utama dan 2MP pada lensa kamera sekunder dengan ukuran piksel tunggal 1.12um. Kombinasi aperture f / 1.8 dan lensa 5P merupakan peningkatan dalam hal resolusi, toleransi, dan presentasi warna. Dilengkapi dengan AI scenes recognition, kamera pada realme 3 dapat mengenali 16 independent scenes dan 100 kombinasi scenes untuk secara otomatis memilih pengaturan pencahayaan terbaik sehingga mendapatkan dynamic range dan contrast ratio yang lebih baik. Mode pemotretan juga disesuaikan untuk menghadirkan persepsi gambar keseluruhan yang lebih baik. realme 3 ini juga mendukung perekaman video slo-mo 90fps / 720P menjadikan cara yang menyenangkan untuk merekam momen indah dalam hidup penggunanya.

  • Nightscape Mode

Memiliki konfigurasi hardware kamera yang ditingkatkan, realme 3 adalah smartphone pertama di kelasnya yang memiliki mode Nightscape. Dengan menggunakan teknologi AI, multi-frame synergy dan anti-shake algorithms, Nighscape dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah kondisi pemotretan low light. Mode ini memungkinkan perangkat dapat menangkap detil gambar dan juga secara efektif mengontrol noise untuk meningkatkan kejernihan keseluruhan foto saat memotret dalam kondisi cahaya yang kurang.

  • Chroma Boost Mode

Untuk memenuhi kebutuhan anak-anak muda yang menginginkan efek gambar, warna dan efek yang lebih baik saat memotret, realme 3 juga dilengkapi dengan mode Chroma Boost. realme 3 memiliki fitur teknologi AI untuk mengidentifikasi dan mengoptimalkan scene, meningkatkan dynamic range keseluruhan foto, menajamkan detail yang lebih kaya dalam highlight dan shadows, dan memberikan eksposur yang lebih seimbang.

Kamera depan realme 3 telah ditingkatkan dengan membawa resolusi 13MP, kombinasi lensa 5P ber-aperture f / 2.0, ukuran sensor menjadi 1/3 inci, dan ukuran piksel tunggal menjadi 1,12um. Kamera depan dilengkapi dengan mode AI Beauty 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan efek beauty sesuai preferensi mereka dengan detail warna kulit, mata, dan rambut yang ditingkatkan secara akurat melalui 296 titik identifikasi wajah. Mode Group Selfie Beauty membuat realme 3 secara otomatis mengidentifikasi jenis kelamin dalam foto yang sama untuk menerapkan efek beauty yang paling sesuai untuk empat orang dalam satu foto.

Performa yang kuat

realme 3 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P60 sebagai sumber kekuatannya. MediaTek P60 membawa teknologi proses FinFET 12nm terbaru dari TSMC yang menawarkan 15% konsumsi daya lebih hemat dibandingkan dengan proses 14nm sebelumnya dan dapat menyaingi kekuatan chip 10nm Pada saat yang sama, Helio P60 membawa multi-threaded APU (AI Processing Unit), yang termasuk multi-core processors dan smart control logic processors. Ketika dikombinasikan dengan NeuroPilot dan smart multi-thread scheduler terbaru, performanya bisa dua kali lebih efisien dalam mengkonsumsi daya. Prosesor ini dapat mencapai 280 GMAC per detik dalam hal kapasitas pemrosesan komputasi, menjadikan prosesor pemrosesan AI tertinggi di kelasnya.

P60 juga dilengkapi dengan CorePilot 4.0 sehingga manajemen sumber daya perangkat keras berjalan lebih baik melalui kontrol suhu yang dapat mengatur sendiri, pemantauan pengalaman pengguna, dan energy awareness scheduling (EAS+). Prosesor ini mengadopsi arsitektur octa-core dengan Cortex-A53 quad-core dan Cortex-A73 empat core berkinerja tinggi dengan frekuensi maksimum hingga 2.0GHz dan untuk penggunaan pemrosesan grafis, ARM Mali-G72 MP3 GPU 800MHz dipasangkan untuk mendapatkan operasi yang sangat mulus.

Baterai Besar

realme 3 hadir dengan baterai berkapasitas tinggi 4230mAh yang dapat bertahan lebih lama melalui optimasi perangkat lunak yang lebih cerdas. Ketahanan baterai realme 3 jauh lebih unggul dari smartphone lainnya dalam kisaran harga yang sama. Daya tahan baterainya yang panjang memungkinkan pengguna untuk lebih lama menggunakan telepon saat menjalankan aplikasi dan game yang berat. Mode Screen Battery Optimization menyediakan mode balance dan mode strong bagi pengguna yang ingin memperpanjang masa pakai baterai masing-masing sebesar 5% dan 10%.

ColorOS 6.0 dengan Android 9.0 Pie

Didukung oleh ColorOS 6.0 terbaru, realme 3 mengadopsi filosofi desain tanpa batas dan menggunakan ruang kosong untuk mengganti garis pemisah demi mengurangi rasa pemisahan visual dan menghadirkan antarmuka yang lebih simpel.

ColorOS 6.0 terbaru akan memungkinkan pengguna merasakan fitur-fitur berikut:

Stock Android Experience

  • App Drawer: pengguna dapat drag aplikasi yang biasa digunakan ke home screen dan aplikasi yang jarang digunakan ke app drawer sesuai preferensi mereka.
  • Gerakan navigasi Android P: Geser ke atas dari tombol Home untuk membuka multi-tasking, atau geser ke kiri/kanan untuk beralih antar aplikasi dengan cepat.

Localization Optimization

  • Motor Riding Mode: Selama perjalanan, semua notifikasi dimatikan. Sedangkan panggilan telepon masuk dapat ditolak dan secara otomatis menjawab dengan SMS.
  • Match Cards on AI Board: Asisten cerdas yang telah mendapatkan perubahan terbaru. Antarmuka utama dan antarmuka card subscription dioptimalkan sepenuhnya untuk menghadirkan antarmuka yang lebih jelas.

Game Space

Memfasilitasi manajemen game untuk pengguna. Setiap kali aplikasi game baru diinstal secara otomatis akan masuk ke Game Space. Game Space menyediakan fungsi optimasi game seperti performance mode, do-not-disturb mode dan brightness lock. realme 3 juga dilengkapi teknologi Hyper Boost yang dapat meningkatkan lebih banyak performanya untuk memainkan game yang berat.

Harga Realme 3

Continue Reading

Berita

Huawei Luncurkan Mate 20 Series, Dengan Kecerdasan yang Lebih Tinggi Lagi

Published

on

Trenteknologi.com – Huawei Consumer Business Group (BG) hari ini mengumumkan kehadiran smartphone yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Huawei Mate 20 Series. Mewakili sebuah tonggak penting dalam sejarah Huawei Mate Series, Huawei Mate 20 Series adalah wujud dari puncak inovasi. Didesain dengan teknologi proses yang paling powerful dan canggih, smartphone premium dari Huawei ini telah menetapkan standar standar baru smartphone pada tahun 2018.

Huawei Mate 20 Series ditenagai oleh system on chip (SoC) paling padat dan paling tinggi sampai sekarang, yaitu Kirin 980. Diproduksi dengan teknologi proses 7nm dan menggabungkan CPU berbasis Cortex-A76 yang powerful itu dan GPU Mali-G76, SoC ini menghadirkan peningkatan performa dan pengalaman pengguna yang sangat mulus. 40W HUAWEI SuperCharge dan 15W HUAWEI Wireless Quick Charge serta baterai yang besar menjadi tandem untuk menghadirkan daya baterai yang terbaik bagi pengguna. Matrix System Camera termasuk lensa ultra wide angle dari Leica membuat pengguna tak hanya melihat lebih lebar, tapi juga lebih dekat berkat kemampuan makronya. Hyper Optical Pattern di punggung kaca, dengan bantuan cahaya dan bayangan, akan menghasilkan efek optik yang memikat mata. Matrix Camera System ini mengadopsi Four-Point Design yang ikonik, untuk menghadirkan kepribadian, tampilan yang unik, yang bisa terlihat dari jauh. Huawei Mate 20 Series dihadirkan dengan sistem operasi EMUI 9 yang berbasis pada Android-P yang disesuaikan, sehingga pengguna bisa menikmati semua fitur produktivitas dan hiburan dengan mudah dan nyaman dengan sedikit langkah.

Tersedia dalam ukuran 6,53 inci, 6,39 inci, dan 7,2 inci, Huawei Mate 20 Series terdiri dari empat perangkat: Huawei Mate 20, Huawei Mate 20 Pro, Huawei Mate 20 X, dan PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 20 RS.

Smartphone adalah pintu masuk yang penting menuju dunia digital. Huawei Mate 20 Series didesain untuk menjadi ‘pasangan’ terbaik bagi konsumen, yang menyertai dan memberdayakan mereka untuk menikmati kehidupan yang lebih kaya, lebih puas dengan kecerdasannya yang lebih tinggi, masa pakai baterai yang tak tertandingi dan kinerja kamera yang powerful,” kata Richard Yu, CEO Huawei Consumer BG.

Performa dan Daya Baterai yang Tinggi

SoC di inti smartphone adalah faktor penentu dalam kinerja dan efisiensi perangkat. Diproduksi dengan teknologi proses 7nm yang mutakhir, SoC ini dipadatkan dengan 6,9 miliar transistor dalam ukuran sebesar kuku. Dibandingkan dengan Kirin 970, chipset terbaru ini dilengkapi dengan CPU yang 75 persen lebih kuat, GPU yang 46 persen lebih kuat dan NPU yang 226 persen lebih kuat. Lebih jauh lagi, efisiensi komponen juga telah ditingkatkan: CPU 58 persen lebih efisien, GPU 178 persen lebih efisien, dan NPU 182 persen lebih efisien. Kirin 980 adalah SoC komersial pertama di dunia yang menggunakan core berbasis Cortex-A76. Huawei telah secara inovatif mendesain arsitektur three-tier yang terdiri dari dua core ultra-besar, dua core besar dan empat core kecil. Ini memberikan CPU fleksibilitas untuk mengalokasikan jumlah sumber daya yang optimal untuk tugas berat, menengah dan ringan untuk tingkat efisiensi yang belum pernah terjadi sebelumnya, sekaligus meningkatkan kinerja SoC sambil meningkatkan masa pakai baterai. Kirin 980 juga merupakan SoC pertama di industri yang dilengkapi dengan Dual-NPU, yang memberikan kemampuan pemrosesan AI On-Device yang lebih tinggi untuk mendukung setiap dan semua aplikasi AI.

HUAWEI Mate 20 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang mendukung 4.5G LTE Cat. 21 standar, memungkinkan konsumen merasakan kecepatan unduh hingga 1,4Gbps. Ini juga mendukung kecepatan koneksi Wi-Fi tercepat di dunia – rekaman berukuran 2GB bisa diunduh hanya dalam waktu 10 detik. Smartphone premium ini juga mendukung teknologi GPS dual-band (L1 + L5). Teknologi AI GPS Satellite Selection meningkatkan akurasi posisi pada berbagai skenario.

Selain kinerja yang luar biasa, Huawei Mate 20 Series juga dilengkapi dengan peningkatan inovatif pada masa pakai baterai. HUAWEI Mate 20 Pro memiliki baterai 4200mAh berdensitas tinggi, dan mendukung 40W HUAWEI SuperCharge, yang bisa mengisi daya sebanyak 70 persen hanya dalam waktu 30 menit. Keamanan teknologi ini disertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Selain itu, HUAWEI Mate 20 Pro mendukung 15W HUAWEI Wireless Quick Charge, solusi pengisian nirkabel tercepat di industri, dan Wireless Reverse Charge, yang memungkinkan perangkat berfungsi sebagai power bank untuk perangkat elektronik tertentu yang mendukung pengisian nirkabel.

HUAWEI Mate 20 X mendukung baterai 5000 mAh ultra-besar, dan dilengkapi dengan sistem pendinginan super keren dari Huawei, yang menggunakan kombinasi lapisan graphene dan ruang uap untuk menghasilkan kinerja pendinginan yang luar biasa. Dengan adanya sistem pendinginan, CPU dan GPU yang ditanamkan di Huawei Mate 20 X dapat tetap dalam kecepatan penuh untuk waktu yang lama dan memberikan pengalaman bermain yang paling lancar dan paling memuaskan bagi konsumen. Sistem pendinginan super keren dari Huawei juga menandai pertama kalinya graphene digunakan untuk mendinginkan smartphone.

Matrix Camera System

Dibangun dengan fondasi sistem kamera Huawei P20 Series, Huawei meningkatkan Huawei Mate 20 Series dengan tambahan yang kuat — Lensa ultra wide angle 16mm dari Leica. Perspektif yang lebih luas ini menciptakan sensasi lebih lapang dan efek tiga dimensi pada gambar. Sistem kamera yang baru ini juga mendukung pemotretan makro, yang menghasilkan gambar-gambar tajam dari objek yang ditempatkan sampai sedekat 2.5 cm dari lensa. Lensa ultra-wide angle dan dukungan makro yang ditambahkan melengkapi set fitur dari sistem kamera, meningkatkannya ke kamera yang benar-benar serba siap untuk menangkap setiap dan semua aksi. Huawei Mate 20 Pro dilengkapi dengan kamera utama 40MP, kamera ultra wide-angle 20MP, dan kamera 8MP telephoto. Bersama-sama, trio lensa ini mendukung berbagai panjang fokus (setara dengan kinerja lensa zoom 16-270mm), memungkinkannya untuk meniru hasil jepretan kamera profesional.

Huawei  Mate 20 Series juga mempunyai fitur mode video yang disebut AI Portrait Color. Menggunakan AI, Huawei Mate 20 Series bisa mengisolasi subyek manusia dan melakukan desaturasi terhadap warna di sekitarnya untuk menyoroti orang itu. AI Spotlight Reel akan mengidentifikasi clip dengan tema yang sama dan secara otomatis melakukan montase dari semua yang disoroti tadi.

Huawei Mate 20 Pro dan PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 20 RS mendukung 3D Face Unlock. Solusinya dengan cepat dan aman mengotentifikasi pengguna dalam waktu 0,6 detik dengan tingkat kesalahan di bawah 1/1.000.000. Dengan menggunakan 3D Depth Sensing Camera System yang ada di depan, kedua perangkat dapat secara akurat membaca fitur wajah subjek dan mengenali bahkan detail yang kecil. Selain otentikasi pengguna, rangkaian sensor ini juga memungkinkan efek beautification direalisasikan dengan cara yang lebih alami dan efektif.

EMUI 9.0 memungkinkan kehidupan yang berkualitas

Huawei Mate 20 Series hadir dengan EMUI 9.0, sistem operasi pintar berbasis Android P. Melalui algoritma pembelajaran mandiri AI, sistem alokasi sumber daya yang terintegrasi dan terperinci, dan lingkungan Android yang sangat dioptimalkan, EMUI 9.0 menyajikan pengalaman senantiasa menyenangkan bahkan dalam pemakaian yang lama.

EMUI 9.0 menggabungkan desain yang terpadu, ergonomis dan menu pengaturan yang efisien. Dukungan navigasi dengan gesture yang baru memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berinteraksi dengan perangkat mereka hanya dengan menggunakan ketukan dan gesekan. Ia juga memperkenalkan fitur AI baru yang memungkinkan Huawei Mate 20 Series melakukan atau meningkatkan berbagai tugas, mulai dari identifikasi objek dan penghitungan kalori makanan. Dengan 3D Live Object Modeling, pengguna bisa menciptakan avatar digital yang menyenangkan dan mengajaknya berinteraksi.

Sebagai pilar utama yang mendukung ekosistem all-connected dari Huawei, semua skenario, Huawei Share 3.0 memberikan peningkatan yang revolusioner dalam interkoneksi perangkat, memungkinkan pengguna untuk mentransfer file antara smartphone dan PC. Ini adalah solusi buatan Huawei yang inovatif untuk memungkinkan terjadinya interkoneksi perangkat. Ini merevolusi cara orang mentransfer gambar dan video: yang diperlukan hanyalah satu ketukan untuk membuat sambungan antara smartphone dan PC untuk berbagi file dengan mudah dan cepat.

Desain Futuristik

Sebagai ekspresi dari DNA yang ada di Huawei Mate Series, semua perangkat memakai layar FullView dengan rasio screen-to-body yang tinggi. Didesain dengan kompak, setiap perangkat mulai dari Huawei Mate 20 Pro yang berlayar 6,39 inci sampai ke Huawei Mate 20 X yang berlayar 7,2 inci, nyaman digenggam dengan satu tangan saja.

Anugerah dari elemen alam direkam dalam desain Huawei Mate 20 Series. Khususnya sasis Huawei Mate 20 Pro yang membundar di seluruh delapan sisinya— sebuah keajaiban untuk dilihat, dan nyaman digenggam. Untuk PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 20 RS, Huawei dan Porsche Design mengkombinasikan elemen sirkuit balap dengan material bermutu premium untuk menciptakan perangkat yang elegan dan nyaman digenggam.

Rangkaian Matrix Camera di belakang Huawei Mate 20 Series menampilkan desain empat titik dengan tiga kamera dan sensor yang dikelilingi bingkai logam yang dipoles, menghasilkan tampilan avant-garde yang tebal dan berbeda. Seri andalan ini hadir dalam warna Emerald Green yang baru, yang sama cemerlangnya dengan batu permata. Pola Hyper Optical pada kaca belakang menggunakan pola garis rambut yang rumit untuk menghasilkan efek warna-warni yang tidak hanya sangat tahan lama, tetapi juga membuat perangkat mudah digenggam dan tak membekaskan sidik jari. Perangkat tetap bersih bahkan ketika digunakan secara ekstensif.

Continue Reading

Berita

Biar Kekinian, Yuk Kepoin Informasi Terkini di Situs Ini!

Published

on

Seberapa sering kamu menggulung layar telepon genggammu setiap hari? Sepuluh kali sehari? Wow, kamu sangat produktif, ya! Atau seratus kali per hari? Wah, itu sih antara tidak produktif atau pekerjaan kamu memang ada di ponsel! Yang jelas, kebutuhan akan informasi terkini memang jadi sesuatu yang tak terelakkan bagi manusia.

Ibu-ibu alias emak-emak biasa bergosip ria demi memuaskan kebutuhannya akan informasi terkini. Dulu di depan gerobak tukang sayur, kini di meja panjang kafe-kafe di pusat perbelanjaan kota besar. Tempatnya boleh beda, obrolan pun senantiasa berubah.

Pun kita yang dulu seringkali kongkow di suatu tempat, mengobrol tentang hal-hal yang random dan absurd pada malam hingga menjelang pagi. Seiring bertambahnya usia, begadang dihindari. Memantau media sosial jadi pengganti.

Scroll berkembang menjadi bagian penting dari kegiatan browsing kita. Kita menjejali pikiran dengan berbagai konten yang tersebar di internet sesuai dengan minat masing-masing, meskipun belum tentu bermanfaat juga.

Tempat boleh berbeda. Topik bahasan, apalagi. Tapi satu yang jelas; manusia punya kebutuhan akan informasi terkini.

Masalahnya tinggal bagaimana membuatnya menjadi kegiatan yang bermanfaat, jadi informasi yang kita baca tak sekedar pepesan kosong, apalagi ujaran kebencian. Duh, males banget deh!

Lho, memangnya ada, situs yang bisa kasih informasi terkini tapi juga berguna dan nggak bikin bete?

Ada dong!

Perkenalkan, BukaReview. Dia adalah mega portal Bukalapak yang memberikan informasi dan review produk dengan jujur, terpercaya, dan lengkap.

Yailah, iklan banget!

Eits, jangan salah. Omongan di atas bukan pepesan kosong, Sob! Pasalnya, selain menyediakan berbagai review produk yang diulas secara asyik (termasuk produk-produk terbaru yang lagi jadi bahan perbincangan), BukaReview memang punya banyak kanal atau rubrik yang mampu memuaskan dahaga kita akan berbagai informasi bermanfaat.

Ada banyak kanal di BukaReview yang bisa dibilang cukup lengkap. Kanal-kanal itu adalah mulai dari gadget, techno, beauty, fashion, food, mom, auto, sports, hobbies, hingga men’s style dan men’s grooming.

Bingung mau mulai dari mana? Klik saja kanal “all”, lalu bersiaplah untuk get lost dalam berbagai review yang dikemas secara ringan dan elegan. Di BukaReview, kamu bakal disuguhi oleh interface yang sedikit mengingatkanmu pada YouTube. Jadi, kalau kamu termasuk orang yang hobi main ke YouTube, interface BukaReview harusnya akan mengasyikkan, yes?

Kalau nggak percaya, coba aja buka https://review.bukalapak.com. Di sana, kamu bakal menemukan Top Stories di halaman depan. Top Stories adalah fitur yang menyajikan berbagai insight yang asyik dan menarik buat dibaca. Misalnya adalah review ciamik bertajuk “Rendang Dengan Bumbu Instan Indofood Vs. Bumbu Instan Royco, Pilih Mana?” yang dikulik oleh Astri Soeparyono. Saking kerennya, review yang satu ini bikin kita yang baca jadi ikutan ngiler, Sob!

Oh, kamu penggemar berat teknologi, mahasiswa sekolah bisnis, dan pendukung Samsung garis keras? Pernah baca tulisan berjudul Strategi Samsung Bersaing di Pasar Mid-End Indonesia oleh Lucky Sebastian?

Udah super duper tahu dan ekstra ngerti dengan apa yang mau dicari? Lagi kepo dengan knalpot Leovince yang jadi bahan obrolan di tongkrongan kamu? Ya udah, hajar aja kolom search di bagian kanan atas. Ya, yang ada kaca pembesarnya itu.

Segera, semua review yang berkaitan dengan kata kunci yang kamu cari akan langsung bermunculan di layar gadget dan laptop kamu, tentu dengan foto-foto yang tak kalah ciamik. Kurang asyik apa, coba?

Jadi, tunggu apalagi? Buka aja BukaReview!

Continue Reading
Advertisement Skillupacademy.com

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5