Unboxing Infinix Smart 8 Pro, Smartphone Harga Terjangkau dengan Desain Menawan

Trenteknologi.com – Infinix Smart 8 Pro akan segera dirilis 19 Februari 2024 mendatang untuk menggebrak pasar dengan spesifikasi yang mengagumkan dengan harga terjangkau, dan kali ini Trenteknologi.com memiliki kesempatan untuk melakukan Unboxing Infinix Smart 8 Pro. Sebagai salah satu pemain utama di pasar smartphone, Infinix Smart 8 Pro menjanjikan pengalaman yang memukau dengan harga yang terjangkau. Mari kita jelajahi lebih dalam tentang apa yang ditawarkan oleh ponsel ini.

Infinix Smart 8 Pro ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G36 octa-core dengan CPU yang terdiri dari 4 inti Cortex-A53 2.2 GHz dan 4 inti Cortex-A53 1.6 GHz, Smart 8 Pro menawarkan kinerja yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi. GPU Mali-G57 MC1 menjadikan pengalaman gaming lebih lancar dan responsif. Pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 128GB memastikan pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi favorit mereka. Ekspansi penyimpanan hingga 2TB juga tersedia untuk kebutuhan lebih lanjut.

Lalu untuk sektor layar, Infinix Smart 8 Pro hadir dengan layar IPS berukuran 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Rasio screen-to-body mencapai 90,8%, memberikan pengalaman menonton yang imersif. Dengan kecerahan puncak 500 nit dan refresh rate hingga 90Hz, tampilan pada layar terlihat jernih dan responsif. Touch sampling hingga 180Hz menjadikan interaksi dengan layar lebih responsif dan mulus.

Di bagian kamera, Smart 8 Pro menawarkan kamera belakang 50MP + AI lens dan kamera depan 8MP. Fitur-fitur seperti aperture F/1.85 untuk kamera belakang dan F/2.0 untuk kamera depan memastikan pengguna mendapatkan hasil foto yang tajam dan jelas. Dukungan dari berbagai mode fotografi seperti Super Night, Portrait, dan AR Shot memberikan fleksibilitas dalam mengambil foto dan video.

BACA JUGA :  realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia akan Segera Hadir di Kota Surabaya

Di dalam kotak Infinix Smart 8 Pro, Anda akan langsung menemukan unit Infinix Smart 8 Pro itu sendiri. Selain itu, terdapat adaptor charger 10W dan kabel USB Type-C yang diperlukan untuk pengisian daya dan transfer data yang efisien. Anda juga akan menemukan SIM tray yang memudahkan Anda dalam memasang kartu SIM dengan mudah. Lalu untuk melindungi ponsel dari goresan dan benturan, terdapat hard case yang akan memberikan perlindungan tambahan. Panduan pengguna juga disertakan untuk membantu Anda memahami cara menggunakan ponsel dengan optimal. Terakhir, ada juga kartu garansi yang memberikan jaminan terhadap layanan purna jual jika diperlukan. Dengan semua barang yang disertakan, Anda dapat segera memulai penggunaan Infinix Smart 8 Pro dengan percaya diri dan nyaman.

Kesan Pertama Infinix Smart 8 Pro, Terasa Premium dan Solid

Kesan pertama kami terhadap Infinix Smart 8 Pro setelah memegangnya, terungkaplah kesan premium dan solid yang cukup mengejutkan mengingat smartphone Infinix ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Desain bodi belakang yang berkilau tak hanya sekadar estetika, melainkan sebuah pernyataan mewah yang sulit diabaikan. Varian warna Rainbow Blue mengambil peran utama, memikat perhatian dengan gradasi warna biru yang cerah dan sentuhan pelangi yang memukau. Desain penuh gaya ini menandai Infinix Smart 8 Pro sebagai ponsel yang tidak hanya memikat mata, tetapi juga memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan.

Beralih ke layar, Smart 8 Pro menghadirkan tampilan yang memanjakan mata. Layar tersebut tidak hanya besar dengan ukuran yang mencapai 6.6 inci, tetapi juga menyuguhkan kualitas gambar yang tajam dan warna yang hidup. Dengan resolusi 720 x 1612 piksel dan rasio layar-ke-tubuh mencapai 90.8%, ponsel ini membawa pengalaman visual yang imersif. Keberlanjutan dari desain kilau ponsel ini juga terpancar pada layar yang menampilkan kecerahan yang optimal dan responsif terhadap sentuhan, membuat setiap tampilan menjadi lebih hidup.

Tidak hanya terpaku pada desain dan layar, Smart 8 Pro juga menunjukkan keunggulan dalam sektor kamera. Kamera belakang 50MP dengan tambahan lensa AI menghasilkan potret yang jelas dan tajam, sedangkan kamera depan 8MP menyuguhkan selfie yang memukau. Efek pelangi yang memikat dari desain Rainbow Blue bahkan terpancar dalam hasil tangkapan kamera, memberikan dimensi artistik pada setiap momen yang diabadikan.

BACA JUGA :  realme 12+ 5G Hadir dengan Varian Memori Baru 12GB+512GB

Dengan kombinasi kesan premium, layar yang memikat, dan kemampuan kamera yang luar biasa, Infinix Smart 8 Pro tidak hanya memenuhi harapan tetapi melampaui ekspektasi. Ponsel ini memberikan keseluruhan paket yang memuaskan, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mengutamakan desain, layar berkualitas, dan kinerja kamera yang handal dalam satu ponsel namun dengan harga yang terjangkau.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Xiaomi Pastikan Redmi Note 13 Series Hadir di Indonesia pada 28 Februari 2024

Next Post

Intip Lebih Dalam Fitur Inovatif Mini Capsule 2.0 di realme C67

Related Posts
Total
0
Share