Connect with us

Android

Xiaomi Akhirnya Ungkap Rincian Tentang Spesifikasi Mi 4c !

Published

on

Trenteknologi.com – Xiaomi akhirnya mengungkapkan beberapa rincian baru mengenai Xiaomi Mi 4c yang merupakan smartphone yang akan segera hadir September 2015. Rincian tentang Mi 4c tersebut diungkapkan secara resmi oleh Li Nan selaku Co-Founder & President Xiaomi, serta Lei Jun selaku Chairman & Co-Founder Xiaomi.

Xiaomi mengatakan bahwa Xiaomi Mi 4c akan hadir dalam balutan dengan kemasan box baru. Xiaomi akan sedikit merubah ciri khasnya, yaitu dengan membuat Mi 4c tersebut menjadi sebuah smartphone yang lebih berwarna. Maka dari itu, ungkapan tersebut telah memberikan jawaban besar kepada beberapa rumor yang beredar tentang arti dari huruf “C” pada Mi 4c, bahwa huruf “C” pada Mi 4c memiliki arti “Color” atau warna. Jadi, Xiaomi Mi 4c akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yang berbeda, sama halnya seperti salah satu produk Apple yaitu iPhone 5c. Xiaomi Mi 4c juga akan mendukung fitur Dual-SIM dengan dukungan jaringan 4G pada kedua SIM.

Xiaomi Mi 4c_Specs

 

Selain itu, Xiaomi juga akan menambahkan beberapa fitur perangkat lunak yang populer pada Mi 4c tersebut. Xiaomi Mi 4c akan memiliki fitur Double-Tab untuk mengaktifkan layar, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan layar hanya dengan tap dua kali di layar, seperti halnya pada ASUS Zenfone 2. Lei Jun juga menegaskan bahwa Mi 4c ini akan didukung oleh Chipset Snapdragon 808 SoC.

BACA JUGA :  Tips Android : Menemukan IMEI Untuk Perangkat Android Yang Hilang

Lalu pada sektor hardware-nya, Xiaomi Mi 4c dikabarkan akan hadir dengan layar sebesar 5-inch Full HD dengan RAM berkapasitas 2GB untuk Mi 4c versi 16GB dan RAM 3GB untuk Mi 4c versi 32GB dan 64GB. Dan untuk kamera, Xiaomi Mi 4c akan dibekali dengan kamera 13-megapixel di bagian belakang dan kamera 5-megapiksel di bagian depan. Dan untuk sistem operasinya, Mi 4c akan berjalan pada MIUI 7 yang berbasis pada Android Lollipop 5.1 .

Untuk tanggal rilisnya sesuai bocoran dari Xiaomi, Xiaomi Mi 4c ini akan segera dirilis 22 September 2015 mendatang !

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement