Connect with us

Sponsored Posts

3 Pilihan Harga Kulkas Polytron Murah Terbaru Dua Pintu Seri Belleza

Published

on

Kulkas hampir diperlukan di semua rumah tangga. Bahkan banyak anak-anak kos yang juga memutuskan untuk memiliki kulkas mini di dalam kamarnya. Mengingat fungsinya yang besar dalam menyimpan makanan agar lebih tahan lama membuat banyak orang memutuskan untuk membeli lemari pendingin.

Polytron sebagai produsen peralatan rumah tangga asal Indonesia memproduksi beragam pilihan kulkas yang bisa dipilih keluarga Indonesia. Salah satu jenis kulkas yang banyak dicari adalah kulkas dua pintu dikarenakan kapasitas penyimpanannya yang lebih besar. Di bawah ini adalah daftar harga kulkas polytron 2 pintu murah terbaru:

  1. Polytron Belleza

Polytron Belleza merupakan salah satu seri kulkas dari Polytron yang memiliki ciri khas berupa pintu yang terbuat dari tempered glass. Meski dibuat dari kaca, namun jangan ragukan kekuatannya. Karena pintu kaca ini diklaim bahkan lebih kuat hingga 5 kali dari pintu kulkas kebanyakan. Kulkas ini juga didesain menggunakan motif bunga sederhana dan warna yang memukau dan elegan.

Proses pendinginan menggunakan teknologi 4D Quick Freezing sehingga makanan yang disimpan lebih cepat dingin. Proses pendinginan pada kulkas ini dilakukan dari empat sisi kompartemen yaitu atas, bawah, sisi kanan, dan sisi kiri. Hal ini membuat kulkas Polytron Belleza berbeda dari kulkas kebanyakan dimana pendinginan hanya dilakukan dari ketiga sisi saja.

Harga kulkas Polytron Belleza ini sebesar Rp 2,8 jutaan saja. Dengan harga kulkas Polytron murah terbaru yang sangat terjangkau ini, anda telah mendapatkan beragam keunggulannya untuk menyimpan makanan anda. Tidak perlu khawatir dengan listrik yang dikonsumsi oleh kulkas ini, karena hanya membutuhkan daya sebesar 160 Watt saja.

BACA JUGA :  Biar Kekinian, Yuk Kepoin Informasi Terkini di Situs Ini!
  1. Polytron Belleza 2

Kulkas dua pintu ini menggunakan material berbahan dasar tempered glass yang memiliki kekuatan lima kali lebih besar dibandingkan kulkas biasa. Material tempered glass ini juga disematkan pada rak penyimpanan yang dapat menahan bobot hingga 160 kg. Bobot ini lebih besar 20 kali dibanding rak lainnya. Meski harga kulkas Polytron murah terbaru ini hanya Rp 2,9 jutaan, namun kulkas tidak hanya unggul dari fitur namun juga desain elegan. Lampu kulkas menggunakan lampu LED sehingga lebih hemat energi.

  1. Polytron Belleza 3

Kulkas Polytron Belleza 3 menawarkan kompartemen khusus buah yang memiliki keunggulan berupa fitur Shielded Moisture. Fitur ini membuat buah tetap segar meski dalam waktu yang panjang karena kemampuannya untuk mencegah udara dari luar masuk ke dalam kompartemen. Waktu penyimpanan di dalam lemari pendingin ini lebih lama hingga dua kali dibandingkan kulkas biasa.

Terdapat fitur Humidity Control Crisper pada kulkas ini yang memudahkan anda dalam menyimpan sayuran agar lebih tahan lama. Fitur Humidity Control Crisper membuat tingkat kelembaban di dalam kulkas dapat diatur sehingga membuat sayuran lebih tahan lama. Dengan harga kulkas Polytron murah terbaru yang hanya Rp 3 jutaan ini, anda sudah bisa mendapatkan seluruh fitur unggul di dalamnya.

Banyak diskon dengan belanja di Bukalapak

Bukalapak menawarkan beragam promo meriah yang bisa anda peroleh hanya dari halaman promo. Jenis diskon yang ditawarkan juga beragam, dari mulai diskon ongkos kirim dengan syarat tertentu dan diskon produk. Diskon produk di Bukalapak juga semakin menggila ketika Harbolnas. Selama Harbolnas anda bisa mendapatkan beragam produk dengan harga murah. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Dengan promo ini, anda bisa mendapatkan harga kulkas Polytron murah terbaru dengan potongan harga semakin besar.

BACA JUGA :  Inilah HP Lenovo Terbaru yang Bisa Kamu Gaet Tahun 2019 Ini

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Sponsored Posts

Transaksi Bisnis dengan Mudah Menggunakan digibank Transfer Valas

Published

on

Bisnis memang menjadi komoditi yang tidak akan pernah mati di Indonesia. Beragam jenis produk dapat dijadikan suatu komoditi dalam bisnis. Baik itu berupa produk jasa maupun produk barang. Semuanya dapat dimanfaatkan dengan mudahnya untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan penghasilan yang bisa berpuluh kali lipat. Hanya dengan bermodalkan pengetahuan tentang pasar dan juga analisis studi kelayakan yang bagus. Bisnis yang Anda jalankan dapat menguasai pasar nasional. Bahkan jika Anda beruntung pasar Internasional pun juga bisa Anda tembus. Ketika bisnis yang sudah Anda jalankan sudah masuk ke ranah Internasional. Ada baiknya Anda mengetahui tentang Remittance.

Remittance merupakan transfer dana dalam bentuk valuta asing, baik itu berupa penerimaan dana ataupun pengiriman dana serta demand draft luar negeri ataupun dalam negeri. Dengan mengetahui tentang hal tersebut akan memudahkan Anda untuk melakukan transfer ke luar negeri ataupun dalam negeri. Karena tidak menutup kemungkinan Anda akan melakukan transfer dana keluar negeri, baik itu kebutuhan untuk membeli bahan mentah produk usaha Anda ataupun bekerja sama dengan perusahaan lain yang berada di luar negeri. Selain untuk kebutuhan transfer, Anda juga dapat melihat perkembangan nilai tukar rupiah terhadap dolar, sehingga dana yang akan Anda bisa melihat dana yang Anda terima sesuai atau tidak dengan dana yang di transfer oleh rekan bisnis Anda yang berada di luar negeri.

BACA JUGA :  Alasan Kenapa Smartphone Baru Banyak Di Bundling dengan SimPATI

Transfer dana Perusahaan Menggunakan digibank transfer valas

Bagi Anda yang sudah terbiasa melakukan transfer ke luar negeri, pastinya tidak asing dengan istilah transfer valas. Transfer valas merupakan fitur layanan yang ada pada aplikasi digibank yang disediakan oleh DBS. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda dapat melukan remittance yang Anda inginkan tanpa perlu mendatangi kantor bank yang bisa melakukan transfer valas. Jika ditanya kenapa Anda harus menggunakan digibank transfer valas. Jawabannya sangat mudah. Adanya beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika melakukan transfer valas melalui digibank antara lain :

  1. digibank menawarkan kemudahan dalam aksesnya, Anda bisa melakukan transfer dana setiap waktu tanpa perlu ke kantor cabang bank digibank.
  2. Adanya gratis biaya transfer untuk lebih dari 20 negara tujuan, untuk bisa menikmati kemudahan ini Anda perlu melihat syarat dan ketentuan agar Anda tidak terkena biaya tambahan ketika melakukan transfer ke negara tujuan Anda.
  3. digibank menawarkan nilai tukar yang kompetitif sehingga transfer yang akan Anda lakukan akan semakin mudah.
  4. Transfer yang akan Anda lakukan akan sampai pada hari itu juga selama Anda menyesuaikan dengan batas waktu transaksi yang telah ditentukan.

Arus Inflows dan Outflows Remittance yang ada di Indonesia

Arus pemasukan dan dana keluar yang telah dicatat oleh Bank Sentral Republik Indonesia atau yang lebih dikenal dengan BI. Menunjukkan kalau setiap tahunnya ada perubahan yang signifikan dalam setiap arus dana yang keluar ataupun masuk. Berikut ini data lengkap arus pemasukan dan pengeluaran transfer valas yang ada di Indonesia.

BACA JUGA :  Biar Kekinian, Yuk Kepoin Informasi Terkini di Situs Ini!
PeriodeTahun 2015Tahun 2016Tahun 2017Tahun 2018Tahun 2019
Volume Transfer Dana                     ke Luar Negeri322.37372.01353.75472.25593.99
Nominal Transfer Dana                     ke Luar Negeri6,431,665.228,558,121.748,361,068.47126,959,434.6728,442,244.26
Volume Transfer Dana                     dari Luar Negeri10,954.3013,316.9510,532.9416,184.5033,375.98
Nominal Transfer Dana                     dari Luar Negeri43,764,056.8354,563,447.1346,802,211.1265,402,548.9453,356,215.77
Volume Transfer Dana                     dalam Wilayah Republik Indonesia15,186.6512,401.8612,247.7036,188.32192,984.34
Nominal Transfer Dana                     dalam Wilayah Republik Indonesia30,456,945.6322,614,181.9617,270,050.8435,971,951.4569,237,084.26
  • Volume dalam ribu
  • Nominal dalam Juta (Rp)
  • Data tahun 2019 diambil pada bulan November

Berdasarkan data diatas arus dana keluar masuk setiap tahunnya sangat besar. Hal tersebut menunjukkan kalau transfer valas memang sangat berguna untuk perusahaan Anda. Hal tersebut juga didukung oleh penelitian yang dilakukan oleh Economic Research Division dari Federal Reserve Bank of St. Louis yang mengambil data utama dari World Bank. Walaupun data yang digunakan tidak hanya berfokus pada arus masuk dana bisnis, tetapi juga arus masuk dana dari transfer imigran Indonesia yang bekerja di luar negeri.

Continue Reading

Sponsored Posts

Cara Mudah Mengenali Toko Online Palsu

Published

on

Toko online palsu atau abal abal memiliki beberapa ciri yang wajib untuk diwaspadai supaya kamu terhindar dari penipuan. Di zaman sekarang ini, dimana semakin menjamurnya internet, belanja celana jeans online memang menjadi pilihan paling favorit banyak orang. Memang kegiatan belanja secara online ini akan memberi banyak kemudahan dan kenyamanan. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang lebih tertarik untuk berbelanja secara online ini.

Tetapi sayangnya kegiatan belanja secara online ini dimana kamu tidak bisa mendatangi tokonya secara langsung sehingga membuat banyak orang akan lebih mudah untuk terkena penipuan. Kegiatan berbelanja secara online ini juga akan menjadi momok bagi sebagian orang yang takut atau bahkan trauma. Ada banyak cara yang bisa dilakukan supaya tidak tertipu ketika sedang belanja online, salah satu caranya adalah dengan mengunjungi toko online yang terpercaya.

Lalu bagaimana cara untuk bisa mengetahui sebuah toko online itu palsu atau tidak? Berikut dibawah ini cara mudah mengenali toko online palsu diantaranya yaitu :

  1. Off Comment

Ketika kamu menemukan adanya toko online yang tidak memiliki komentar atau mematikan kolom komentarnya, kamu wajib untuk mencurigainya. Tujuan toko online mematikan kolom komentarnya di media sosial pastinya saja supaya para korban tidak bisa membeberkan penipuan yang dialaminya. Dari komentar yang ada, kamu harus meneliti dengan benar bahasa yang digunakan oleh para pelanggan. Adanya komentar yang sangat memuji muji, hingga tidak ada yang kecewa, ataupun yang merasa biasa biasa saja. Jika sebuah toko online disukai oleh banyak pelanggan maka pastinya akan ada banyak yang memberikan komentar.

BACA JUGA :  Sedang Mencari SSD Eksternal ? Ini Pilihan SSD Eksternal Portable
  1. Testimoni Dan Bukti Transfer

Adanya testimoni berupa bukti transfer dari pelanggan bisa dijadikan sebagai patokan reputasi dari sebuah toko online. Untuk bukti transfernya sendiri, pihak toko online yang palsu akan mensensor rekening miliknya. Hal tersebut dilakukannya karena kemungkinannya mereka takut jika penipuan yang telah dilakukannya bisa tercium oleh pihak yang berwajib.

  1. Tag Foto

Kemungkinan besarnya pelanggan yang pernah membeli sebuah produk akan menggungah foto penggunaan barang di Instagram. Para pelanggan tersebut akan mencantumkan tag akun toko online yang telah terbukti keabsahannya. Jika adanya sebuah toko online yang tidak memiliki tag foto, kamu wajib untuk mencurigainya.

  1. Menawarkan Harga Yang Sangat Murah

Toko online yang abal abal atau palsu biasanya akan menawarkan barang dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Mendapat tawaran produk berharga lebih murah memang sangat menggiurkan tetapi sebaiknya kamu tidak langsung mempercayainya.

  1. Tidak Bersedia COD Atau Cash On Delivery

Toko online palsu biasanya tidak memiliki produk sendiri atau produk mereka memang palsu atau rusak, sehingga mereka tidak berani untuk melakukan COD. Selain itu juga untuk menindaklanjuti kasus penipuan online tersebut, adanya beberapa metode yang bisa kamu lakukan. Salah satu metodenya adalah dengan melaporkan si penipu, baik itu berdasarkan akunnya ataupun rekening yang digunakannya.

Ketika kamu menemukan adanya toko online palsu, maka lakukan 2 cara dibawah ini :

  1. Melaporkannya Ke Situs Lapor go.id
BACA JUGA :  Alasan Kenapa Smartphone Baru Banyak Di Bundling dengan SimPATI

Seperti namanya Situs Lapor go.id ini merupakan singkatan dari Layanan Apirasi Pengaduan Online Rakyat.

  1. Melaporkan Rekening Pelaku Ke Situs Cekrekening.id

Atau kamu juga bisa melaporkannya ke Cekrekening.id yang merupakan layanan resmi dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Continue Reading

Sponsored Posts

Mengenal Website Popbela

Published

on

Semakin pesatnya perkembangan teknologi di indonesia membuat membuat banyak sekali perusahan digital  media di indonesia ini salah satunya adalah popbela. Apa sih popbela? Popbela ini merupakan salah satu perusahaan digital media yang berada di indonesia, dan popbela ini ada di bawah naungan IDNTimes sejak tahun 2016. Walaupun sama-sama sebuah website Popbela tentunya berbeda dengan IDNTimes, Popbela ini memiliki konten yang lebih spesifik mengenai  kecantikan, fashion dan juga lifestyle dengan tujuan sasaran mereka adalah untuk para perempuan generasi Z dan milenial yang ada di negara Indonesia. Konten yang di miliki oleh popbela ini terbagi menjadi 5 bagian diantaranya:

  • Fashion
  • Beauty
  • Relationship
  • Career
  • Quiz

Didalam lima konten utama yang dimiliki oleh popbela tersebut masih terbagi menjadi beberapa bagian yang lebih spesifik lagi. Review popbela.com sangatlah penting bagi kamu wanita di zaman sekarang, karena sangat bisa membantu kita jika akan membeli sesuatu dalam hal fashion, beauty, dan yang lainnya. Pada artikel ini mari kita bahas karakteristik yang di miliki oleh website popbela ini.

Digital

Karena popbela ini merupakan sebuah website jadi Popbela tidak memiliki bentuk fisik seperti majalah ataupun tabloid. Konten-konten yang disajikan oleh popbela ini diatur dengan menggunakan HTML sehingga kamu sebagai pembaca bisa menikmati konten dengan tampilan yang menarik dan pastinya sangat mudah sib aca mudah dibaca.

BACA JUGA :  Alasan Kenapa Smartphone Baru Banyak Di Bundling dengan SimPATI

Interactivity

Didalam Popbela kamu sebagai pembaca bisa berkontribusi dengan menjadi penulis kontribusi kamu. Kamu juga bisa menuliskan pikiran dan kreativitas kamu ke dalam bentuk tulisan yang dapat dipublikasikan di website Popbela dan kamu juga bisa menyampaikan feedback dengan mengirimkan sebuah e-mail ke alamat e-mail yang dimiliki oleh Popbela. Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan pengguna lain melalui kolom kommentar dengan menggunakan akun Facebook kamu.

Hypertextual
Popbela ini tentunya selalu berusaha untuk memudahkan kamu sebagai pembaca dalam menikmati konten yang ada di dalam websitenya. Popbela juga menyediakan kolom search agar kamu bisa mencari konten-konten yang kamu inginkan dengan mudah. Jika kamu tidak ingin mencarainya Popbela juga akan menyarankan beberapa artikel yang menarik yang ia miliki untuk bisa menambah wawasan kamu sebagai pembacanya.

Networked

Selain website yang menjadi media utama dari Popbela, Popbela juga memiliki akun di media sosial lain seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan Youtube supaya ketika kamu menggunakan media sosial lain, kamu juga masih bisa mengakses konten-konten dari Popbela yang ada di media sosial-media sosial lain. Selain itu kamu juga bisa membagikan artikel-artikel yang kamu baca di Popbela dengan teman-temannya melalui berbagai media sosial yang tersedia.

Virtual
walaupun popbela ini tidak memiliki konten berupa permainan online di dalam websitenya, tapi popbela ini memiliki konten berupa quiz dengan tampilan yang sederhana dan tidak terlalu memenuhi karakteristik virtual.

Simulated
didalam website Popbela belum ada konten yang menyuguhkan sebuah simulasi dari kondisi atau fenomena tertentu yang sedang terjadi, karena konten dalam website popbela masih berbentuk teks, foto dan juga video.

BACA JUGA :  5 Tips Belanja Produk Elektronik Secara Online

Mungkin itu saja yang bisa kita bahas pada artikel ini tentang karakteristik yang di miliki oleh popbela, semoga informasi yang telah di sampaikan pada artikel ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kamu ya. Jangan lupa juga untuk melihat website popbela untuk melihat berbagai review popbela, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya terimakasih!

Continue Reading
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5