ASUS Akan Segera Luncurkan Zenfone GO (ZC500TG), Juli ini !

Trenteknologi.com – Setelah dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu ASUS Pegasus 2 Plus, ASUS kembali dikabarkan akan meluncurkan smartphone lainnya yaitu ASUS Zenfone GO yang menurut salah satu situs di Rusia akan segera diluncurkan pada bulan Juli ini.

ASUS Zenfone GO akan memiliki kode ZC500TG yang akan memiliki spesifikasi dengan prosesor Quad-Core MediaTek dengan 2GB RAM. ASUS Zenfone GO juga akan dibekali dengan layar HD 5 inci (720×1280 piksel) dan hadir dengan 8GB built-in penyimpanan internal. Ada kamera belakang 8 megapiksel di ZenFone GO dan kamera depan 2 megapiksel.

Mobiltelefon.ru mengklaim bahwa ASUS Zenfone GO hanya akan mendukung konektivitas 3G saja, tidak seperti ZenFone 2 yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Namun informasi kebocoran ini tidak selalu benar adanya, karena sampai saat ini ASUS belum memberikan konfirmasi secara resmi kepada publik tentang spesifikasi yang akan dimiliki oleh ASUS Zenfone GO. Namun ASUS Zenfone GO ini dapat dipastikan akan menjadi smartphone kelas mid-end yang akan dibandrol dengan harga terjangkau.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

8 Fitur “Black Tech” : Fitur-Fitur ini Hanya Akan Anda Temukan di MIUI !

Next Post

Agustus 2015, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge Plus !

Related Posts
Total
0
Share