Connect with us

Berita

Agustus 2015, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge Plus !

Published

on

Trenteknologi.com – Pada tanggal 12 Agustus 2015 mendatang, Samsung dikabarkan akan meluncurkan 2 produk smartphone-nya sekaligus yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus. Kabar tersebut dilaporkan oleh Digitimes yang mengutip dari salah satu perusahaan telekomunikasi di Taiwan, bahwa Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 5 serta Galaxy S6 Edge Plus pada 12 Agustus dalam sebuah acara yang akan digelar di New York. Dan Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus akan mulai dilakukan penjualan secara global pada 14 Agustus 2015.

“Pada pertengahan Agustus Galaxy Note 5 akan diluncurkan di pasar global, sebelum Apple yang juga akan segera meluncurkan iPhone terbaru yang akan diluncurkan September mendatang”

Samsung biasanya meluncurkan varian Galaxy Note pada bulan September setiap tahunnya. Namun guna menjegal penjualan iPhone terbaru, Samsung akan melakukan peluncurkan Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus lebih dahulu dibandingkan Apple.

Dan laporan secara terpisah yang dikutip oleh Sammobile Selain Galaxy Note 5, Samsung juga akan meluncurkan smartphone lainnya yaitu Galaxy S6 Edge Plus. Sammobile juga mengatakan bahwa Galaxy S6 Edge Plus akan dirilis di pasar pada 21 Agustus. Dan untuk penjualannya, Samsung akan memulainya di pasar Amerika terlebih dahulu.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 diklaim akan dibekali dengan layar 5,7 inci sampai dengan 5.89-inci, dengan ketebalan hanya 7.9mm yang terbilang sangat tipis dibandingkan dengan Galaxy Note 4 yang memiliki ketebalan 8.5mm. Samsung Galaxy Note 5 juga akan didukung oleh Prosesor Exynos 7422 dan baterai berkapasitas 4100mAh.

BACA JUGA :  Samsung Segera Rilis Galaxy S6 dan S6 Edge Iron Man Edition !

Selain itu Galaxy Note 5 juga dikabarkan akan hadir dengan dukungan port USB 3.1 Tipe-C, yang dapat membuat proses mentransfer file sampai dengan kecepatan 10Gbps.

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement